Rabu, 15 Oktober 2014

Istri di China Telanjangi Wanita Simpanan Suami di Tempat Umum

Halo!
Sobat Apasih.com :)


Seorang wanita asal Kota Puyang, Provinsi Henan, China menjadi bulan-bulanan empat wanita misterius. Wanita bernama Lin Yao Li itu mendapat serangan saat berada di depan apartemennya. Keempat orang itu tanpa mengucapkan sepatah kata pun langsung menyarangkan pukulan ke badannya, dada dan kemaluannya. Tidak hanya itu, Li juga ditelanjangi di depan umum. Aksi kekerasan ini sempat terekam dan videonya telah beredar luas.

Tampak dalam video tersebut, warga sekitar tidak memberikan bantuan sebab dihalangi pelaku pengeroyokan. Menurut mereka, sumber cekcok merupakan masalah pribadi.

Li dituding menjadi wanita simpanan salah satu pelaku pengeroyokan itu.


Beruntung Li mendapat pertolongan dari seorang pejalan kaki bernama Jun Feng. Kepada media setempat, dia mengaku menemukan Li tergeletak di pinggir jalan dengan luka lebam dan tidak berbusana.

"Ini merupakan sesuatu yang menjadi hal normal akhir-akhir ini," ujar Feng.

Serangan serupa sebelumnya juga terjadi di Kota Jinan, Provinsi Shandong. Saat itu tiga orang wanita mendatangi kediaman seorang perempuan dan tiba-tiba menelanjanginya. Dia dituduh telah berselingkuh dengan suami salah satu pelaku kekerasan tersebut.
IKLAN 1 IKLAN 2