Senin, 07 April 2014

Ternyata ini Rahasia dari Cewek Cabe-cabean yang Bikin Banyak Cowok "Pingin"

Halo!
Sobat Apasih.com :)

Fenomena cewek cabe-cabean memang tak bisa dipungkiri kini telah membudaya di beberapa kota besar di Indonesia. Kadang kita bingung ya, apa sih sebenarnya yang dicari dari para cabe-cabean itu? kenapa kok kayaknya ngehits banget gitu. Nah, ini ada beberapa hal yang merupakan alasan kenapa sebagian orang suka banget kencan dengan cabe-cabean. Psstt... ini sebagian rahasia dari para cewek cabe-cabean yang bisa bikin banyak cowok "pingin" menjadi teman kencannya.

1. Kebanyakan masih di bawah umur
cewek cabe cabean
Walau kita miris dengernya, namun rentang usia para cabe-cabean memang ada diantara anak-anak dan remaja. Bau kencur nggak, udah remaja juga nggak, pokoknya ditengah-tengah deh. Nah, secara fisik, kondisi mereka memang tengah mekar-mekarnya atau tumbuh-tumbuhnya.

Dan, bagi para hidung belang, kondisi tersebut merupakan nilai lebih yang katanya memiliki sensasi tersendiri saat kencan. Ah masa sih..?

2. Update dan tahu tentang hal yang sedang ngetren
cewek cabe cabean
Ini nih yang gak ketinggalan dari cabe-cabean. Mereka itu update banget untuk urusan fisik dan bahasa. Pake behel, tengtopan, pake celana gemes, dan pastinya dengan bahasa gaul, mungkin itu cara gampang untuk mengenal cabe-cabean.

3. Woles alias nggak rewel
cewek cabe cabean
Katanya lagi nih, kalo lagi ngedate sama cabe-cabean, mereka emang banyak ngomong, tapi sekaligus manja. Kalo ke mall, yang pasti minta ini itu deh dari teman kencannya.

4. Aman dan nggak banyak nuntut
cewek cabe cabean
Aman, maksudnya? biasanya sih cabe-cabean nggak punya cowok yang mengekang, alias woles mau dibawa kemana aja ceweknya. Nggak banyak nuntut? katanya lagi nih, kalo ngedate sama cabe-cabean, nggak pernah tuh mereka pinjem HP dan liat-liat isi HP kita. Trus kalo kita ditelpon, mereka nggak pernah nanya 'itu dari siapa sih, pacarnya ya?'.

5. Bisa barter
cewek cabe cabean
Bisa barter maksudnya apa nih? maksudnya kalo mau ngedate sama cabe-cabean dan males bawa motor/mobil kita. Kita bisa pinjem motor mereka kok (biasanya matic), barterannya ya cuma isiin bensin.

Nah, itu rahasianya kenapa banyak cowok pingin kencan/ngedate sama cewek cabe-cabean. Mau mencoba?
IKLAN 1 IKLAN 2