Kamis, 20 Maret 2014

Kisah Evana Lynch, Si Luna Dalam Film Harry Potter

Halo!
Sobat Apasih.com :)

evana lynch
Kisah Evana Lynch - Dia kecewa ketika dia akan melewatkan rilis buku harry potter terbaru dalam seri "Harry Potter and The Order of The Phoenix" saat ia sedang dirawat di rumah sakit. Namun, melihat begitu antusiasnya, pihak rumah sakit membolehkannya keluar di pagi hari pada saat peluncuran buku tersebut namun hanya beberapa jam saja dan toko buku lokal terdekat dipilihkan oleh pihak Rumah Sakit untuk mendapatkan buku yang telah ditandatangani oleh JK Rowling (Penulis Buku Harry Potter).

Dia muncul mengenakan baju Harry Potter dan kukunya dicat biru yang bertuliskan Harry Potter pada setiap kukunya dan tulisan snicth berwarna emas pada sisanya. Dia juga melukis menyerupai kaca mata Harry Poter pada wajahnya dan menulis "I love Harry Potter" pada lengannya.

evana lynch
Mengetahui dan mendengar hal itu, J.K. Rowling mengatakan bahwa jika dia mengalahkan anoreksia (sebuah penyakit gangguan makan yang ditandai dengan penolakan untuk mempertahankan berat badan yang sehat yang membuat penghidapnya bertubuh kurus kering) dia bisa audisi untuk peran Luna. Akhirnya dia melakukannya dan dia mendapatkan perannya.

Evana Lynch bersama pemain Harry Potter lainnya
evana lynch

Evana Lynch hari ini
evana lynch
IKLAN 1 IKLAN 2