Thursday, February 27, 2014

Beda Suka dengan Sayang, Wajib Kamu Ketahui!

beda suka dengan sayang
Manusia diciptakan dengan memiliki berbagai macam perasaan yang bercampur aduk di dalam hati maupun pikirannya. Entah itu rasa sayang, rasa suka, rasa cinta, emosi atau amarah, rasa bahagia, dan juga rasa yang lainnya. Perasaan- perasaan seperti itu sering dialami dan dirasakan setiap harinya karena adanya berbagai hal yang terjadi di dalam hidup manusia itu sendiri.

Terkadang kita sendiri tidak bisa mengetahui atau membedakan rasa-rasa yang terjadi pada diri kita tersebut, seperti perbedaan di antara rasa suka dengan rasa sayang misalnya. Berikut ini adalah beberapa cara atau tips untuk membedakan rasa sayang dan juga rasa suka, Berikut penjelasannya:

1. Rasa suka terkadang datang atau terjadi secara tiba-tiba dan hinggap di hati kita begitu saja, terkadang disadari namun juga tidak. Seperti halnya ketika melihat perempuan atau pria yang cantik atau tampan, terkadang Anda bisa langsung menyukainya, namun belum tentu Anda menyayanginya pula. Ada pepatah lama yang mengatakan “tak kenal maka tak sayang”, hal tersebut juga ada benarnya. Jika kita belum tahu sifat, karakter atau pribadi orang tersebut, bagaimana kita bisa sayang kepadanya?

2. Rasa suka atau rasa kagum terkadang bisa sama. Rasa suka biasanya, seseorang bisa mempunyai suatu keinginan untuk bisa memiliki orang tersebut atau bisa menjadi egois kepadanya. Seperti halnya ketika menyukai tokoh idola, kita seringkali tidak rela jika sang idola memiliki pasangan atau kekasih.

Berbeda halnya dengan jika kita menyanyangi seseorang, pasti Anda ingin selalu membuatnya bahagia serta merelakan dia juga untuk berbahagia pula. Anda akan lebih memikirkan kebahagiannya dari pada kebahagiaan Anda sendiri. Itu adalah tandanya Anda sayang kepada seseorang dan tidak bersikap egois kepadanya.

3. Rasa suka terkadang bisa tumbuh menjadi berlebihan dengan keinginan yang aneh-aneh untuk orang yang disukai. Namun rasa sayang justru ingin menjaga orang itu sebaik-baiknya dan berbuat terbaik mungin untuknya, membantunya di kala dia sedang susah dan serta juga menjaganya pula.

4. Rasa suka biasanya hanya dikarenakan orang tersebut cantik atau tampan saja atau good looking, menarik dan lain-lain, namun rasa sayang berbeda, Anda tidak akan melihat dia dari mata namun dari hati Anda sendiri. Rasa sayang itu akan tumbuh perlahan-lahan di hati Anda.

5. Terkadang jika hanya suka dengan seseorang, Anda akan bisa mencerca dia ketika ada kesalahan atau kejelekan yang dia lakukan, baik disengaja maupun tidak disengaja dia lakukan. Namun jika Anda sayang kepada dirinya, Anda akan menerima dia apa adanya dan tidak mencerca kekurangan yang dia miliki, karena Anda pasti akan berpikir menggunakan logika bahwa manusia tidak ada yang diciptakan sempurna seutuhnya di dunia ini.

6. Rasa suka terkadang hanya bersifat sementara dan terkadang Anda akan mudah bosan karenanya. Namum rasa sayang berbeda, Anda akan tetap menyanyangi dan menunggunya atau tetap mendampingi serta menghiburnya di kala dia sedang sedih, walau dia tidak tahu akan hal tersebut.

7. Rasa sayang terkadang bisa tumbuh menjadi rasa cinta untuknya, yang bisa membuat Anda rela berkorban apa saja untuknya.

Tuesday, February 18, 2014

Foto-foto Lucu! Pengambilan Gambar Tepat Pada Waktunya (15 Foto)

Halo sobat Apasih.com, artikel kali ini membahas tentang foto yang pengambilannya tepat pada waktunya, yang tentu saja hasil dari foto tersebut terlihat unik dan lucu. Dan yang terlihat sebenarnya adalah tidak seperti kelihatannya karena sudut pengambilan dan waktu pengambilan pada foto berikut ini sangat pas dan tepat. Sebelumnya Apasih.com juga pernah memposting artikel foto lucu semacam ini, namun kali ini tentu memiliki jenis dan level foto yang berbeda. Seperti apa kegokilan foto lucu tersebut?

#1
foto lucu
Ini yang namanya kaki di kepala, kepala di kaki (halah kaya lagu peter pan)

#2
foto lucu
Di luar negeri memang sangat banyak sarana angkutan bus yang pada sisi bus dibuat gambar yang nyeleneh. Akhirnya ketika seseorang duduk di bangku penumpang, ia terlihat menyatu dengan gambar pada sisi bus.

#3
foto lucu
Wuuu apa ini? sebuah kekuatan mahadashyat membuang gas seperti cerobong asap.

#4
foto lucu
Seharusnya tentara ini merupakan tentara perdamaian, namun karena penggabungan kata yang ada di helm dan poster yang ada dibelakangnya, akhirnya menjadi "Uninvolved in Peace" yang artinya tidak terlibat kedamaian.

#5
foto lucu
Jedueerrr!!! mengekop air!

#6
foto lucu
Ini dia truk yang mampu mengankut kapal pesiar.

#7
foto lucu
Eitsss... seperti mau berciyuman.

#8
foto lucu
Pegasus? ternyata bukan ini karena pegasus adalah kuda bukan rusa.

#9
foto lucu
Cuuurrrr... gimana dek? anget gak airnya?

#10
foto lucu
Wow... burung raksasa???

#11
foto lucu
Nih dia anjing bersayap

#12
foto lucu
Wuihhh gokil nih anjing, kaya naga bisa ngeluarin api dari mulut.

#13
foto lucu
Aseekkk kumisnya pas!

#14
foto lucu
Woe ada yang NONGOL tuh...

#15
foto lucu
Waduh! Mulutnya doerrr hahahaa ups... ternyata itu lidahnya anjing.

sumber: DuniaGambar.com

Baca juga:
Daging Manusia Halal untuk Dimakan di Thailand (6 Gambar)
Unik dan Lucu! Pengambilan Gambar di Waktu yang Tepat (20 Foto)

6 Kotoran Binatang ini Laris Dijadikan Makanan dan Minuman

6 Kotoran Binatang yang Dijadikanan Makanan dan Minuman
Makanan memang banyak jenis nya yang berasal dari hewan, namun bagaimana jika makanan dan minuman itu terbuat dari kotoran hewan? Berikut adalah 6 kotoran binatang yang paling laris jika dijadikan makanan dan minuman di dunia

1. Semut madu
6 Kotoran Binatang yang Dijadikanan Makanan dan Minuman
Selain lebah ada juga semut yang mampu menghasilkan madu, Semut Madu (Honey Pot Ant) atau bahasa latinnya Myrmecocystus, semut-semut ini diberi makan oleh semut pekerja dengan buangan pencernaan Aphid (Serangga Daun) yang disebut “madu”. Zat ini sebenarnya tidak berkaitan dengan madu biasa. Akan tetapi, buangan pencernaan kutu ini yang memakan getah tumbuhan dinamai demikian karena mengandung gula dalam kadar tinggi. Jenis semut ini banyak ditemukan di australia, dimana suku aborigin sering menggali tanah untuk mencari madu semut ini.

2. Burung walet
6 Kotoran Binatang yang Dijadikanan Makanan dan Minuman
Siapa sih yang belum pernah mendengar sarang burung walet? Seperti yang sudah kita ketahui, sarang burung walet yang asli harganya mahal banget. Dan yang sampai sekarang kita ketahui juga kalau harga sarang burung walet itu mahal mencapai 20 juta / kilonya, tetapi sekarang sudah turun harga dan tidak mencapa 5 juta. Umumnya, sarang burung walet disajikan dalam bentuk sup. Dan dapat kita temukan di restoran – restoran Cina.

Sebenarnya, pengkonsumsian sarang burung walet ini bukanlah hal yang baru. Malah, sudah sejak abad 14, sarang burung ini dimanfaatkan sebagai makanan. Di Cina, sup sarang burung walet (birdnest soup) merupakan makanan favorit para raja dan bangsawan. Dan menurut cerita yang masih beredar sampe sekarang kaisar Ming sangat menggemari sup yang satu ini. Mungkin karena cerita atau mitosnya itulah, maka sup sarang burung walet dijadikan simbol makanan yang mewah dan bergengsi dan sangat mahal harganya. Tetapi selain itu kabarnya sarang burung walet juga sangat bagus untuk kesehatan.

3. Luwak
6 Kotoran Binatang yang Dijadikanan Makanan dan Minuman
Hewan satu ini gemar makan kopi, karena kopi sangat keras maka hanya kulitnya saja yang dicerna oleh hewan ini sedang bijinya akan tetap utuh. Mengenai asal mula penemuan kopi luwak adalah dulu saat jaman penjajahan semua hasil panen kopi harus diserahkan ke belanda sehingga petani gak boleh minum kopi. Para nenek moyang kita mengambil kotoran dari luwak ini untuk dipilih kopinya, dan ternyata rasa kopi kotoran luwak ini lebih nikmat.

4. Panda
6 Kotoran Binatang yang Dijadikanan Makanan dan Minuman
Panda betul-betul binatang pembawa berkah bagi rakyat Cina. Seorang mantan guru yang memanfaatkan kotoran panda untuk bertani teh menghasilkan tanaman mutu tinggi. Produk yang dibanderol sebagai ‘teh organik kotoran panda’ ini diburu orang kendati harganya hingga USD 200 (setara Rp 1,9 juta) percangkir. An Yanshi, yang kini menjadi seorang pengusaha di barat daya Cina, bertani teh di Ya’an, pegunungan di provinsi Sichuan menggunakan berton-ton kotoran dari panda yang hidup di pusat-pusat penangkaran di dekatnya.

Angkatan pertama teh kotoran panda dijual sebanyak 50 gram. Kebanyakan orang menggunakan sekitar 3 gram teh per cangkir. “Saya berterima kasih kepada langit dan bumi untuk memberkati kita dengan teh panda,” kata pria 41 tahun itu dalam sebuah acara akhir pekan untuk mempromosikan tehnya. “Saya hanya ingin menyampaikan kepada masyarakat dunia pesan untuk mengubah sampah menjadi sesuatu yang berguna, dan mentradisikan budaya daur ulang serta penggunaan pupuk organik.

Menurut An, kotoran panda sangat menyuburkan dan aman. Pasalnya, panda hanya makan bambu liar dan menyerap hanya sebagian kecil dari nutrisi dalam makanan mereka. “Mereka seperti mesin yang berputar, dan yang dikeluarnya adalah pupuk organik,” katanya. “Mereka terus makan dan mereka terus memproduksi kotoran.”

5. Kopi Gajah
6 Kotoran Binatang yang Dijadikanan Makanan dan Minuman
Kopi ini berasal dari sisa sisa pencernaan gajah. penemu kopi ini adalah Blake dinkin..dimana saat kotoran gajah ada yang bercampur kopi dipunguti. Dia menjelaskan bahwa diperlukan 33 Kg kopi mentah untuk menghasilkan 1 kg kopi gajah.karena sangat kuatnya pencernaan gajah sehingga banyak kopi yang hancur.Harga perkilo dari kopi ini mencapai 10 juta.

6. Urine Sapi
6 Kotoran Binatang yang Dijadikanan Makanan dan Minuman
Adalah Rashtriya Swayamsevak Sangh (RSS), salah satu kelompok budaya Hindu terkemuka di India, yang mencoba mengembangkan penemuan tersebut. Mereka melakukan riset di Haridwar, kota suci yang terletak di kawasan Sungai Gangga. Hasilnya, sebuah minuman kesehatan alternatif yang berasa seperti minuman ringan.

Diharapkan temuan minuman ini bisa menyaingi dua merek cola yang sudah tenar, Coke dan Pepsi. Mereka memberinya nama Gau Jal alias Air Sapi. Selama ini masyarakat Hindu India memuja sapi dan mengeramatkannya. Sapi tidak boleh disembelih atau dimakan dagingnya. Namun, produk turunan yang terbuat dari susu sapi boleh diolah menjadi beragam produk.

Tak terkecuali urine dan kotoran sapi. Masyarakat setempat bahkan telah mengonsumsi keduanya selama bertahun-tahun. Mereka memang tidak meminum atau memakannya bulat-bulat. Namun, mencampurkannya dalam minuman, dengan tujuan menambah kesehatan mereka. Di beberapa negara bagian India, kotoran dan urine sapi dijual di toko-toko setempat, bersanding dengan produk susu dan yogurt.

Tertarik mencoba?

10 Tips Agar Selalu Terlihat Cantik saat Difoto

Tips Jitu Agar Selalu Terlihat Cantik Saat DifotoTerkadang kita sering bete dengan hasil jepretan foto teman kita atau ketika sekedar ingin membuat pas foto untuk KTP.

Berikut ada sedikit tips agar selalu terlihat cantik saat difoto, tanpa terlihat lebay, semoga berguna ya cantik… :)

1. Menghadap ke kanan
Sebuah penelitian AS yang dilakukan oleh Wake Forest University menemukan, sisi kiri wajah lebih menarik daripada yang kanan. Sepertinya, sisi kiri menunjukkan emosi yang lebih banyak.

Jadi, untuk mendapatkan foto wajah yang sempurna, menolehlah sedikit ke kanan untuk menunjukkan sisi “terbaik” kamu. Ini juga dapat membantu memberikan ilusi wajah lebih ramping bagi mereka yang memiliki wajah bulat.

2. Pilih riasan dengan hati-hati
Untuk penampilan sempurna yang siap-foto, pastikan kamu menghindari alas bedak yang memantul atau berbahan mineral yang mengandung titanium dioksida (pigmen reflektif) dalam jumlah tinggi. Meskipun alas bedak baik untuk tampilan bercahaya sehari-hari, lampu kilat kamera dapat dengan cepat mengubah kulit berembun kamu menjadi pucat seperti hantu ketika cahaya putih memantul kembali dari kamera.

Setelah kamu memakai alas bedak yang cocok, pulas wajahmu dengan bedak bubuk untuk membantu menghilangkan kemilaunya.

3. Tonjolkan fitur terbaik kamu
Untuk tampil penuh pesona dalam foto, pastikan kamu menegaskan fitur favoritmu untuk membuatnya terlihat menonjol dalam foto. Coba bermain dengan eyeliner atau bulu mata palsu. Atau, pulas bibirmu dengan lipstik berwarna mencolok. Jangan lupa, tonjolkan bentuk terbaik tubuhmu dengan pakaian yang mendukung bentuk dan warna tubuh.

4. Jangan melihat ke arah lensa
Tidak ada yang mau matanya terlihat merah atau setengah tertutup karena akan merusak foto, jadi pastikan kamu menghindari hal tersebut dengan memfokuskan mata sedikit ke atas atau bawah lensa. Melihat langsung ke lensa dapat menyebabkan cahaya menyinari retina, yang dapat membuat efek mata merah atau red eye. Melihat sedikit menjauh dari kamera juga akan mengurangi risiko untuk setengah berkedip saat dipotret.

5. Hindari foto red eye
Mata Anda bisa terlihat merah karena pantulan cahaya dari belakang mata. Kamu yang memiliki pupil besar lebih rentan mendapatkan masalah tersebut. Jika mengalihkan pandangan dari kamera tidak berhasil, cara lain untuk mengurangi efek mata merah adalah pastikan foto di ambil dalam tempat yang cukup terang atau lihatlah cahaya yang terang sesaat sebelum melakukan pemotretan untuk membuat pupilmu mengecil.

6. Hindari terlihat memiliki dagu berlipat
Tidak ada yang lebih buruk dari melihat fotomu dengan dagu berlipat. Namun sayangnya hal ini sering terjadi pada kita. Untuk menghindari munculnya dagu berlipat dalam foto, pastikan bahwa kamera berada di atas atau sejajar dengan mata. Dan juga cobalah sedikit mendongakkan kepala dan tonjolkan sedikit rahang — kamu mungkin harus melatih ini terlebih dahulu di depan cermin agar tetap terlihat alami!

7. Hindari cahaya langsung
Mungkin kita tidak bisa selalu dapat mengatur pencahayaan untuk pemotretan dan, kecuali kamu kebetulan menjadi model profesional, kemungkinan besar kamu tidak akan dibantu oleh seseorang untuk memastikan cahaya yang tepat dalam pemotretan. Namun, sangat penting untuk diingat bahwa cahaya langsung dari atas dapat menyebabkan bayangan pada wajah dan menonjolkan bayangan di bawah mata. Pilihlah tempat dengan pencahayaan lembut atau tempat yang teduh jika di luar ruangan.

8. Berpose seperti seorang profesional
Jika kamu berpose untuk foto badan secara keseluruhan, cobalah gaya klasik selebritas dengan membalikkan tubuhmu tiga perempat dari kamera, dengan satu bahu lebih dekat dengan kamera dan satu kaki di depan kaki yang lain. Ini akan membuat tubuhmu terlihat lebih langsing daripada jika kamu menghadap ke kamera secara langsung. Cobalah menjaga punggung tetap lurus dengan bahu ke belakang dan perut ditahan ke belakang (tapi jangan terlalu membusung karena akan terlihat dibuat-buat).

9. Kuasai senyum yang sempurna
Banyak dari kita yang fokus pada mulut ketika tersenyum, namun, meminjam istilah dari supermodel Tyra Banks, yang paling penting adalah “smize atau smiling with your eyes (tersenyum dengan mata). Daripada memaksa untuk tersenyum, pikirkan sesuatu yang membuat kamu bahagia untuk mendapatkan senyum yang lebih alami. Kamu juga mungkin ingin menyempurnakan senyummu sendiri agar menonjolkan kelebihanmu. Misalnya, senyum berseri akan terlihat sangat bagus untuk orang dengan gigi rapi, sementara setengah tersenyum yang lebih santai akan membuat mata kecil terlihat lebih besar dan bibir tampak lebih penuh.

10. Praktikkan posemu
Jika kamu benar-benar ingin menghasilkan foto yang sempurna, hal terbaik yang dapat kamu lakukan adalah berlatih terlebih dahulu. Berlatihlah dengan mimik wajah dan sudut tubuh, senyum dan ekspresi wajah yang berbeda untuk menemukan apa yang dapat membuatmu terlihat memesona, baik di depan cermin atau dengan kamera sendiri. Setelah kamu menemukan penampilan paling kamu sukai, kamu siap untuk menggunakan pose andalanmu tersebut di setiap kesempatan foto, pastikan kamu selalu terlihat sempurna.

25 Fakta Unik tentang Wanita

fakta wanita
Sudah jelas memang wanita diciptakan berbeda dengan pria. Perbedaan itu meninggalkan keunikan-keunikan yang terkadang menimbulkan kesalahpahaman atau bahkan kekaguman.

Inilah 25 fakta unik tentang wanita, bila Anda merasa fakta-fakta ini benar seperti yang Anda rasakan, jangan lupa SHARE di akun Facebook Anda agar semua orang baca. Berikut faktanya.

1. Ciuman yang paling disukai wanita adalah di kening. Selain merasa disayang dan dicintai, wanita merasa dimanjakan dengan ciuman yang tidak penuh nafsu seperti ini.

2. Pria yang terlalu serius bikin wanita cepat bosan.

3. Wanita tidak suka pria yang sering berbicara kotor dan kasar.

4. Kalau sudah jatuh cinta, sulit sekali bagi wanita untuk menemukan hal yang dibenci dari pria yang disukai.

5. Wanita tahu kok cara mengontrol emosinya.

6. Saat pria gebetan memanggil namanya, wanita merasa jantungnya seakan jatuh ke perut.

7. Wanita tidak suka pada pria yang suka berpura-pura dan berbohong.

8. Wanita memang suka akan pria berwajah tampan, tetapi kalau sok tampan, ih enggak banget deh.

9. Wanita tidak selalu butuh nasehat, tetapi lebih senang didengarkan ketika curhat dan ada masalah.

10. Wanita tidak suka perasaannya ditebak-tebak, wanita lebih suka kalau pria yang berani bertanya dan mengenal dirinya.

11. Wanita memang tidak pernah bisa melupakan mantan kekasihnya, tetapi wanita tahu kok siapa pria yang pantas ada di hatinya.

12. Hal yang paling diinginkan wanita dari pria adalah dicintai dengan tulus.

13. Kalau wanita sedang marah, berikan ia sedikit waktu sendirian, tetapi tetap perhatikan dari jauh sehingga ia tidak pernah merasa kesepian.

14. Wanita tidak pernah tidak suka akan kejutan romantis.

15. Tidak semua wanita suka kalimat puitis, tetapi cukup kalimat “aku kangen kamu” yang akan bikin hati jadi meleleh.

16. Wanita juga suka saat rambutnya dibelai atau kepalanya diusap lembut.

17. Wanita memang makhluk yang manja, tetapi ia juga mandiri. Jadi jangan diremehkan dan dipandang sebelah mata.

18. Hal lain yang bikin wanita meleleh adalah dipandang tepat di mata, tanpa mengucapkan kalimat apapun.

19. Wanita suka mengingat tanggal-tanggal penting di dalam hidupnya.

20. Wanita makhluk yang doyan belanja.

21. Nyaris semua wanita suka momen bergosip.

22. Wanita memang lebih cerewet dibanding pria. Itu alami.

23. Wanita suka dibilang cantik apa adanya saat tidak memakai makeup.

24. Wanita mudah memaafkan tetapi sulit untuk melupakan.

25. Wanita punya perasaan yang sangat lembut sehingga pria lebih baik tidak melukainya.

Berapa dari 25 fakta di atas yang memang benar menurut Kamu?

Friday, February 14, 2014

Terbaru! 8 Cerita Super Lucu Bikin Ngakak!

Delapan cerita lucu berikut ini membutuhkan sedikit IQ diatas rata-rata, kalau ngakak berarti kalian paham dengan kelucuan cerita singkat dibawah ini. hehehee oke deh, selamat membaca dan mengakak ria :D
cerita lucu

1. Salah Cetak
Sehari sebelum pernikahan,
Si Renny menangis terus menerus...
Keluarganya pada bingung.

Ibunya bertanya : "Kenapa koq nangis terus-terusan nak...?? Seharusnya gembira, ini kan hari kebahagiaan kamu..."

Renny : "Ini lhooo buu.. tolong di baca :
'Turut Menunggang'
- Pak Lurah.
- Pak RT.
- Pak Jaro Arief.
- Pak Mandor Dadang.
- Wahyudin Tambeng.
- Ayus Phitakon.

Mana kuaaat aku bu??!
Aku sungguh2 enggaaak kuaaaaat.....??!!!"
Sehari setelah pernikahan,
pengantennya ribut lagi.

Semua amplop isinya cuma Rp 200,-
Setelah diamati ternyata kartu undangan salah cetak lagi...
Bukannya tertulis 'Mohon Doa Restu' tapi 'Mohon Dua Ratus'

2. Kasih Om Sebelah
Si Budi naik busway dan duduk disebelah ibu muda cantik dan sexy.
Kebetulan ibu muda itu baru mulai menyusui bayinya.
Tapi ketika si ibu muda mau menyusui, si bayi menolaknya..

Si ibu muda berkata " ayo sayang diminum, entar mama kasih sama om yg disebelah loh"…

Si Budi membalas sapaan dengan melirik sambil tersenyum.....

Sepuluh menit kemudian bayi masih saja tidak mau minum asi.
Si ibu muda membujuk lagi "ayo dong sayang diminum susunya… nanti mama kasih om yg disebelah beneran loh…"

Karena tidak tahan merasa dipermainkan tiba2 si Budi yg dari tadi duduk dsebelah ibu muda sexy pun angkat bicara langsung dan lantang kepada si ibu muda " Hei dengar baik2 ya mbak..tolong mbaknya cepat ambil keputusan..!, Saya mestinya sudah turun di 4 halte sebelumnya gk jadi2 cma nungguin jadi dikasih ke saya apa gk sich sus*nya..?!!!

3. Gelar Banci
Pada suatu hari menjelang bulan puasa ada seorang banci yg pergi ke pemakaman untuk melakukan ziarah kubur,dimakam sebelahnya ada pak haji yg juga tengah melakukan ziarah..
setelah selesai melakukan ziarah,banci tersebut langsung menghampiri pak haji yg juga telah selesai..banci itu lalu berkata,

Banci; "permisi pak haji.. maaf ganggu nie..akika mau tenyong nih,boleh dongse?"

Pak Haji; "owh,silahkan apa yg hendak km tanyakan?"

Banci; "begini pak haji. kalau cewe metong kan disebut ALMARHUMMAH..
kalo lekong metong disebut ALMARHUM..
nah kalo banci macem akika yg metong ntar disebut apa dongse?"

Pak haji terdiam sejenak,sambil garuk2 kepala..

Pak Haji; "(mikir sejenak...) emmmm..kalo banci yg meninggal mungkin disebut ALUMUNIUM kalii "

Banci; "HeLLLLLLoooowwww.. pleease dong aah.. pak hajiii,.. Akika ini banci , bukan panci

4. Suami yang Malang
Suami menemukan foto laki-laki di dompet istri yg telah dinikahinya selama 2 tahun. Terjadilah pertengkaran hebat.

Suami: "Aku tak menyangka ternyata selama ini kau telah berselingkuh dari aku!"

Istri: "Maafkan aku bang, tapi itu tidak seperti yg abang kira.." Ujar istrinya sambil menangis

Suami: "Lalu siapa foto laki2 itu kalo bukan selingkuhan kau, dan kenapa ada di dompet kau? Ayo jawaab!!" Sang suami sudah sangat marah.

Istri : "Bukan siapa-siapa bang.." tangis si istri makin menjadi-jadi

Suami : "Lantas siapaaa?!"

Istri : Dengan terisak-isak sang istri pun menjawab: "Itu aku bang, waktu dulu sebelum operasi ganti kelamin. Tapi setelah aku pergi ke klinik Tong Fang, akhirnya aku dinikahi abang!!..."
Terima kasih Tong Fang..!!!

Sang suami langsung pingsan...

5. Untuk Tidak Menggonggong
Seorang perempuan sedang dalam proses melahirkan, dibantu oleh dokter kandungan. Tiba-tiba ia berhenti mengejang dan memanggil dokternya, "Dokter, tolong ya nanti ceritakan warna dari setiap bagian tubuh anak saya."

"Lho kenapa?" tanya dokter dengan heran.

"Mmmhh, saya sebenarnya Hiper sex dan Saya tidak tahu persis siapa ayahnya," kata perempuan tersebut. Dokter mengangguk mengerti.

Akhirnya ketika kepala si bayi keluar, dokter berkata, "Nah kepala bayi sudah mulai muncul, warna rambutnya pirang. Apakah anda pernah berhubungan dengan orang bule?"

"pernah Dokter, terimakasih."

"Wah, kulit mukanya agak pucat dan matanya sipit. Apakah anda pernah berhubungan dengan orang cina?"

"pernah Dokter, terimakasih."

"Sekarang keluar dada dan kedua tangannya. Kok warnanya hitam. Apakah anda pernah berhubungan dengan orang negro?"

"pernah Dokter, terimakasih."

"Nah, sekarang kakinya. Warnanya coklat sawo matang. Ada orang Indonesianya rupanya."

"pernah Dokter, terimakasih."

Setelah seluruh tubuh bayi keluar, dokter memukul pantatnya dan keluarlah suara tangisnya, "Ooeeeee…"

"Terimakasih Tuhan. Aku kira tadi ia akan menggonggong," desah si ibu haru.......

6. Teknologi Indonesia
Tiga orang tengah terdiam menikmati kehangatan sauna, yaitu orang dari Amerika, Jepang dan Indonesia. Keheningan didalam ruangan sauna dipecahkan oleh bunyi, ..bip,…bip,….bip… Orang Amerika membuka telapak tangan kirinya, dan membaca tulisan yang tertulis ditelapak tangannya itu. Dua rekan se 'sauna' nya dengan kagum melihat tulisan yang muncul ditelapak tangan orang Amerika tersebut.

"Oh, telapak tangan saya telah ditanamkan chips, saya dapat langsung menerima pesan SMS tanpa alat , SMS nya langung tampil ditelapak tangan saya,…" ujar si Amerika ketika melihat kedua rekannya bengong.

Sesaat kemudian terdengar dering telepon, orang Jepang mengangkat tangan kanannya, jempol didekatkan ke telinga sedangkan jari kelingking kebibirnya, "Oh maaf, saya terima telepon dulu, tangan saya sudah berisi chips, saya dapat menerima dan berbicara melalui 2 jari saya tanpa menggunakan HP" kata si Jepang.

Melihat semua itu, orang Indonesia mulai gugup, Apa yang bisa saya tunjukkan untuk mengalahkan orang orang ini? pikirnya. Karena stress, keinginannya untuk buang air besar tidak tertahankan lagi.

Usai buang air, dia kembali lagi ke ruang sauna, tetapi karena tidak biasa membasuh bokongnya dengan kertas toilet, seuntai kertas toilet masih berjuntai di belahan bokongnya.

Dengan keheranan orang Jepang dan orang Amerika menunjuk ke untaian kertas 'sisa' tsb dan berkata: "Kertas apa itu yang tergantung dibokong anda…?"

"Oh maaf, saya baru terima Fax.." jawab orang Indonesia tersebut.

7. Pembantu Cerdik
Tiga alasan pembantu minta Naik Gaji!!!
Suatu hari, seorang wanita pembantu rumah tangga mendatangi majikan perempuannya.

Pembantu: "nyonya, saya mau minta naik gaji.."

Nyonya: "kenapa saya harus menaikkan gaji kamu?"

Pembantu: "ada 3 alasan nyonya.. Pertama saya membersihkan rumah lebih bersih daripada nyonya."

Nyonya: "siapa yg bilang?"

Pembantu: "Tuan yg bilang nyonya".

Nyonya: "oh..."

Pembantu: "kedua, saya memasak lebih enak daripada nyonya."

Nyonya: "siapa yg bilang?"

Pembantu: "Tuan yg bilang."

Nyonya: "oh..."

Pembantu: :ketiga, saya di ranjang lebih hebat daripada nyonya."

Nyonya: "Oh!!! Apa tuan juga yang bilang !!?!!"

Pembantu: "Bukan nyonya.., tapi bang Amat supir nyonya, dia bilang kalo nyonya kurang hebat di ranjang"

Nyonya: "Ssssstt!!! Kamu minta naik brp???


8. Nyoblos
Wawan : Bro, kenapa barang lo ujung nya biru lebam gitu?

Alex : Bini gw Bro...

Wawan : Gile...diapain bro ampe biru gitu...:O

Alex : Ga diapa-apain, diolesin tinta Pilkada....katanya supaya ngga "nyoblos" lagi ditempat lain... :'(

Wawan : Gubrakkk....

Gimana cerita lucu diatas? lucu banget kan? hahahaa

Keren! Berbagai Hasil Origami dari Kaleng Minuman

Origami dari KalengUntuk banyak orang, seniman Jepang, Macaon memiliki pekerjaan yang sempurna dan itu tidak sulit untuknya.

Dia mengubah sebuah kaleng menjadi suatu bentuk, bisa dibilang ini merupakan seni origami menggunakan bahan dari kaleng bukan kertas pada umunya. Dia bisa minum bir dan soda kemudian mendaur ulang kaleng dengan memutarnya sehingga terbentuk figur superstar dari buku-buku komik, film dan video game.

Macaon mengubah aluminium tua menjadi tokoh ikonik seperti Buzz Lightyear dan Woody dari Toy Story, Decepticon dari Transformers, topeng penjahat Star Wars, Darth Vader dan pahlawan videogame, Super Mario, Robot Disney Wall-E yaitu robot pemadatan sampah adalah subjek yang sempurna untuk sebuah patung kaleng daur ulang.

Origami dari Kaleng

Origami dari Kaleng

Origami dari Kaleng

Origami dari Kaleng

Origami dari Kaleng

Origami dari Kaleng

Origami dari Kaleng
Sementara favorit anak Pikachu dari serial TV Pokémon dibuat menggunakan minuman Jepang degan kaleng kuning keemasan cerah. Masing-masing dipilih warnanya, dan dengan susah payah memotong-motong dan melipat ke posisi dengan keterampilan seorang master origami. Contoh lain dari pekerjaan menakjubkan artis dapat dilihat di website Jepang-nya. Nah bagaimana origami dari kaleng tersebut diatas? tertarik untuk mencoba sobat Apasih.com???

6 Selebritis Indonesia yang Pernah "Menjadi PSK"

Mencari penghidupan sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK) ternyata tak semudah yang dibayangkan orang-orang pada umumnya. Untuk kepentingan bermain film, beberapa aktris Indonesia pun harus melakukan observasi terlebih dahulu. Turun ke tempat-tempat PSK biasa "bekerja", dan mempelajari apa saja yang dilakukan mereka pun dilakoni para aktris.

Siapa saja selebritis atau aktris Indonesia yang pernah "menjadi PSK"? Mari kita simak halaman berikut ini.

1. Uli Auliani
selebritis indonesia pernah menjadi psk
Dalam film "Akibat Pergaulan Bebas", Uli didaulat berperan sebagai PSK. Demi peran tersebut, Uli melakukan observasi langsung ke dalam lingkungan PSK. Ia mengikuti kegiatan sehari-hari salah seorang PSK, dan bahkan rela membayar demi mempelajari bagaimana menjadi seorang PSK.

2. Masayu Anastasia
selebritis indonesia pernah menjadi psk
Dalam film "Susah Jaga Keperawanan di Jakarta", Masayu mendapat peran sebagai Srinthil, seorang gadis desa Kandang Jago. Film komedi Indonesia yang dirilis 2 Desember 2010 ini disutradarai oleh Joko Nugroho. Berkisah tentang tiga sekawan yang lari ke kota karena menolak dijudohkan, akhirnya Srinthil ditawari pekerjaan sebagai PSK.

3. Leylarey Lesesne
selebritis indonesia pernah menjadi psk
Gadis kelahiran Jakarta, 17 Juli 1990 ini adalah seorang putri dari ayah keturunan Amerika Perancis dan ibu asal Sunda. Ia kerap mendapat peran seksi di beberapa film yang dibintanginya. Dalam film "Not For Sale" dan "Akibat Pergaulan Bebas", Leylarey didaulat untuk memerankan seorang gadis yang dekat dengan kehidupan malam dan keliarannya.

4. Happy Salma
selebritis indonesia pernah menjadi psk
Menjadi seorang aktris, harus siap mendapat peran apa saja. Demi totalitas di dunia akting, peran sebagai pekerja seks komersial (PSK) pun diterima Happy Salma. Ia berperan sebagai pelacur dalam film "7 Hati 7 Cinta 7 Wanita". Happy kemudian kembali berakting untuk peran serupa dalam sinteron miniseri ABAH besutan Hanung Bramantyo.

5. Ardina Rasti
selebritis indonesia pernah menjadi psk
Gadis bernama lengka R. A. Ardina Rasti Widiani ini pernah membintangi beberapa sinetron dan film. Ia juga pernah menjadi model video klip. Rasti juga merambah dunia tarik suara dan telah mengeluarkan album. Dalam kiprahnya sebagai aktris, Rasti pernah memerankan tokoh sebagai PSK dalam film "Virgin".

6. Angie
selebritis indonesia pernah menjadi psk
Anggia Yulia Angely atau dikenal pula dengan nama Anggia Yulia Hanafiini lahir di Serang, Banten, 25 Juli 1983. Angie merupakan seorang aktris yang dikenal berperan sebagai Katie dalam film "Virgin". Katie adalah seorang pelajar SMU yang terjerumus dalam pergaulan bebas dan pelacuran demi memenuhi tuntutan kehidupan konsumtifnya.

Unik! Spesies Baru ini Berbentuk Seperti Kemaluan Pria

Unik! Penemuan Spesies Baru Berbentuk Seperti Alat Kelamin Pria
Ilmuwan di Brazil menemukan sebuah spesies ular baru. Yang unik, ular tersebut diklaim buta dan berbentuk seperti alat kelamin pria.

Atretochoana eiselti, demikian nama yang diberikan untuk spesies tersebut, ditemukan di dasar sungai Madeira di Rondinia, Brasil. Sebenarnya hewan ini ditemukan pda bulan November silam di dam yang terhubung dengan sungai Amazon. Namun baru kali ini diumumkan setelah peneliti mampu mengkonfirmasi jenis ular tersebut.

Pun demikian, hampir tidak ada informasi yang didapat selain bahwa hewan amfibi ini tidak memiliki paru-paru dan kaki serta panjang 1 meter. Mereka menyimpulkan sementara bahwa hewan ini punya kaitan erat dengan salamander dan katak, namun dari segi penampilan lebih mirip ular.

"Dari 6 ekor yang kami temukan, satu mati, 3 dibebaskan kembali ke alam, dan 2 masih kami jaga untuk penelitian," ujar seorang pakar yang terlibat dalam penelitian, Julian Tupan dari Santo Antonio Energy. "Meskipun tampak seperti ular, hewan ini bukanlah reptil dan lebih erat terkait dengan salamander dan katak,"

Unik! Penemuan Spesies Baru Berbentuk Seperti Alat Kelamin Pria
Selain itu peneliti juga belum menentukan genus ular tersebut. Dengan kata lain, hal ini mengkonfirmasi bahwa hewan ini merupakan spesies langka. Hewan ini tak memiliki mata yang terlihat seperti ular, diperkirakan, hewan ini buta. Ia hidup di area berair yang hangat dan mengalir deras dan bernapas menggunakan kulit.

Atretochoana eiselti, jenis ular ini diklaim buta dan memiliki bentuk seperti kemaluan pria. "Kami berpikir bahwa hewan ini bernafas melalui kulitnya dan mungkin memangsa ikan kecil serta cacing. Namun sampai saat ini kami masih belum bisa membuktikannya," lanjut Julian.

Sebelumnya laporan mengenai ditemukannya hewan ini pernah ada di tahun 1968, namun hanya bersifat sporadis tanpa penelitian lebih lanjut.

Unik! Penemuan Spesies Baru Berbentuk Seperti Alat Kelamin Pria
Ditemukan pada November silam di sebuah dam di sungai sungai Madeira di Rondinia, Amazon, Brasil.

Monday, February 10, 2014

Sejarah Asal Muasal Hari Valentine

sejarah hari valentine
Bulan Februari dan pada tanggal 14 sebagian besar penduduk dunia merayakan hari kasih sayang atau bahasanya kerennya hari valentine, hemm... apa sobat Apasih.com ikut merayakannya juga? sudah pastinya bukan? Dimana hari ini setiap orang merencanakan moment khusus untuk mencurahkan rasa cinta kepada orang yang ia kasihi. Namun, apakah kalian sudah tau tentang sejarah hari valentine?

Setelah diselediki lebih dalam lagi. Ternyata ada beberapa versi dari sejarah Valentine’s Days ini. Namun yang di percaya mencajadi cikal bakal terjadinya hari valentine adalah perayaan festival Lupercalia. Festival ini sudah sangat lama sekali terjadi. Yang di laksanakan pada zaman kerajaan Romawi sekitar abad ke 3.

Perayaan festival Lupercalia dilaksanakan sekitar tanggal 13 hingga tanggal 18 februari. Dan di awali dengan dilakukannya upacara persembahan untuk dewi cinta Juno Februata. Dan tepat pada 14 Februarinya akan di lakukan sebuah permainan yang melibatkan para pemuda dan pemudi di wilayah kerajaan Romawi itu. Para pemuda pertama-tama akan mengundi nama nama gadis yang berasal dari dalam kota dari sebuah kotak kaca. Nama gadis yang mereka dapatkan akan otomatis terpilih menjadi pasangannya selama setahun. Hal ini sebenarnya di lakukan untuk kesenangan dan juga sebagai objek hiburan. Namun, sering juga banyak pasangan yang jatuh cinta sungguhan dan akhirnya menikah. Sehari setelahnya para pemuda akan melecut gadisnya dengan menggunakan kulit binatang. Lecutan itu dipercaya akan meningkatkan kesuburan bagi para gadis.

Festival ini pun berkembang dan penguasa beserta para tokoh agama Romawi mengkombinasikannya dengan nuansa Kristen Katolik. Yang sekaligus menjadi agama kerajaan. Suatu waktu Romawi mengalami peperangan yang menyebabkan Kaisar Claudius II memerintahkan para pria dan pemuda untuk ikut bertarung di medan pertempuran. Namun, banyak pemuda yang berat meninggalkan kekasih dan keluarga mereka. Kaisar Claudius II pun membuat peraturan baru, untuk membatalkan semua pertunangan dan pernikahan di Romawi. Tentu saja keputusan ini mendapat banyak pertentangan keras dari berbagai pihak. Salah satunya adalah dari pastor Valentine.

valentine
Valentine masih tetap menjalankan upacara pernikahan pasangan yang datang kepadanya. Namun upacara tersebut dilakukan secara sembunyi sembunyi. Kaisar Claudius II pun murka, ia memerintahkan menangkap Valentine dan memenggal kepalanya. Valentine pun wafat tepat di tanggal 14 Februari tahun 270 Masehi. Demi mengenang kematiannya, nama Festival Lupercalia pun di ganti menjadi Festival Valentine. Momentum itu pun berkembang menjadi hari penting bagi seluruh pasangan di dunia.

Di zaman sekarang, hari valentine di jadikan hari valentine di dunia barat. Namun seiring dengan perkembangan zaman dan pengaruh globalisasi. Valentine’s Days juga merambah ke indonesia. Dan kartu valentine yang pertama kali dibuat, di produksi massal oleh Esther A Howland sekitar tahun 1847. Setiap negara merayakan hari valentine dengan cara yang berbeda beda. Misalnya saja di Jepang, para gadis akan membuat sendiri coklat dan memberikannya pada pemuda yang dia sukai. Bagaimana dengan sobat Apasih.com? ikut jugakah merayakan valentine? atau malah sudah punya cara sendiri dalam memeriahkan hari valentine?

Sunday, February 9, 2014

5 Negara yang Paling Banyak Kasi Utang ke Indonesia



Setelah kita membahas tentang negara yang paling banyak punya utang kita kita bahas negara pemberi utang di Indonesia. Bank Indonesia (BI) merilis data utang luar negeri pemerintah dan swasta di Indonesia menurut kreditornya. Jepang menjadi kreditor yang paling besar memberikan utangnya kepada RI hingga mencapai US$ 45,137 miliar atau sekitar Rp 406,23 triliun hingga November 2013.

"Posisi utang luar negeri Indonesia menurut kreditornya berdasarkan negara pemberi pinjaman itu mencapai US$ 157,85 miliar," jelas BI dalam paparan External Debt January 2014,

Utang luar negeri Indonesia yang merupakan pinjaman dari negara mencapai 71,2% dari total utang luar negeri Indonesia. Sedangkan dari organisasi Internasional mencapai 11,9% atau mencapai US$ 26,31 miliar.

"Organisasi internasional seperti Asian Development Bank (ADB) dan International Monetary Fund (IMF)," jelas BI.

Adapun total utang luar negeri Indonesia hingga November 2013 mencapai US$ 221,6 miliar. Terdiri dari utang pemerintah dan bank sentral sebesar US$ 119,555 miliar dan utang swasta US$ 102,044 miliar.

Berikut negara-negara pemberi pinjaman terbesar ke Indonesia:
  • Jepang : US$ 45,137 miliar (20,4%)
  • Singapura : US$ 35,388 miliar (16,0%)
  • AS : US$ 26,915 miliar (12,1%)
  • Belanda : US$ 13,580 miliar (6,1%)
  • Jerman : US$ 3,844 miliar (1,7%).

10 Negara Paling Banyak Hutang di Dunia

Ketika sebuah negara yang memiliki rasio utang terhadap GDP di atas 100% tidak sanggup membayar (contoh arti : punya uang 10ribu punya utangnya 12rb), apa yang akan terjadi dengan utang negara diatas 100% dari GDP? Seperti Belize dan Yunani, mereka mengancam para pemberi pinjaman untuk memangkas utangnya. Jika tidak, maka para investor di negara ini akan sama-sama menanggung kehancuran akibat gagal bayar utang.

Menurut IMF, ada 10 negara yang memiliki persentase utang terhadap GDP di atas 100%. Beberapa negara pengutang di daftar ini merupakan pemain besar di panggung global. Mereka cukup besar dan penting hingga ada kemungkinan mayoritas saham Anda diinvestasikan pada utang mereka atau Anda melakukan bisnis di sana.

Tenang saja, posisi Indonesia dengan rasio utang 26,9% masih jauh dari 'daftar merah'. Anda mungkin boleh khawatir setelah melihat data terakhir IMF (per Juli 2013) berikut ini. Negara mana saja yang terancam 'bangkrut' karena rasio utang terhadap GDP di atas 100%? Berikut ini daftar lengkapnya, seperti dilansir dari Daily Finance (24/8/2013):

10. Singapura
Negara tetangga kita ini merupakan satu-satunya anggota ASEAN yang masuk daftar dengan rasio utang mencapai 101%. Di paruh pertama 2012, perusahaan-perusahaan Singapura mencatat kenaikan pinjaman sebesar 7%. Di Singapura, utang publik sebagian besar terdiri dari terbitan Singapore Government Securities untuk mendanai anggaran pensiun. Sejak 1980an, pemerintah Singapura tidak pernah mengajukan pinjaman untuk menutup defisit belanja anggaran.

9. Amerika Serikat
Negara ekonomi nomor satu di dunia (berdasarkan GDP) ini masuk daftar dengan rasio utang 103%. Demi mengimbangi pertumbuhan utang negara, AS harus mempertahankan pertumbuhan ekonomi minimal 6%. Presiden Barack Obama mempertimbangkan beberapa opsi, salah satunya menaikkan pajak golongan kaya untuk menambah pemasukan negara.

8. Irlandia
Negara anggota Uni Eropa ini termasuk salah satu yang lebih dulu terpuruk akibat lilitan utang. Dengan rasio utang 105%, pemerintah Irlandia berusaha mati-matian mengurangi defisit anggaran publik. Pada April 2012, lagi-lagi pemerintah Irlandia merevisi prediksi kenaikan GDP dari yang malah menurun. Dari tadinya 1,3% menjadi 0,7%.

7. Portugal
Satu lagi negara Uni Eropa yang terlilit utang masuk ke daftar ini. Portugal dengan rasio utangnya yang mencapai 107% dari GDP US$ 248,98 miliar. Menurut Bank of Portugal, sekitar 31 miliar euro utang perusahaan jatuh tempo tahun ini. Jumlah tersebut setara dengan 40% dana bailout 3 tahun dari IMF dan Uni Eropa. Hampir semua sektor terlilit tumpukan utang, namun yang paling terpukul adalah sektor konstruksi. Pemerintah Portugal memperkirakan pertumbuhan GDP tahun ini 3,5%.

6. Barbados
Negara Kepulauan Karibia ini menanggung rasio utang 117% dari GDP-nya dan menjalani program penghematan dalam 2 tahun terakhir untuk memenuhi target pengurangan defisit anggaran dari IMF. Pada Juli 2012, Standard & Poors memangkas peringkat utang Barbados dari investment grade menjadi 'junk' di BB+.

5. Italia
Italia merupakan negara Uni Eropa kedua yang masuk daftar ini dengan rasio utang 120%. Kebutuhan pinjaman tahunan Italia untuk periode 2012 – 2013 diperkirakan mencapai 415 miliar euro. Stabilitas ekonomi Italia rentan pengaruh Yunani dan Spanyol, ditambah menurunnya minat investor luar negeri. Juli lalu Moody's memangkas peringkat obligasi Italia dua notch menjadi A3 atau mendekati status junk.

4. Libanon
Negara Timur Tengah ini menanggung rasio utang terhadap GDP 136%. Akibat konflik yang berkecamuk di Syria, pertumbuhan GDP Libanon turut anjlok menjadi hanya 1,5% saja sepanjang tahun 2011. Keputusan pemerintah Libanon untuk menaikkan minimum gaji sebanyak 35% Januari lalu setelah ditekan serikat buruh membuat IMF kesal.

Menurut Deputy Managing Director IMF, Nemat Shafik yang dikutip dari The Daily Star (24/8/2012), anggaran yang seharusnya bisa digunakan untuk menciptakan lapangan kerja baru jadi terpakai untuk menaikkan gaji orang-orang yang sudah punya pekerjaan.

3. Jamaika
Hingga Juli 2012, rasio utang Jamaika mencapai 139%. Tingginya utang Jamaika selalu disebut-sebut sebagai penyebab lambatnya pertumbuhan ekonomi dan membebani anggaran pemerintah setiap tahunnya. Pada 4 Februari 2010, Jamaika berhasil mendapat pinjaman dari IMF sebesar US$ 1,27 miliar untuk periode tiga tahun.

2. Yunani
Tidak mengejutkan melihat nama Yunani bertengger di posisi dua dengan rasio utang terhadap GDP sebesar 161%. Awal tahun ini, Yunani mengambil langkah berani dengan meminta pemberi pinjaman untuk memangkas utangnya sebanyak 46,5%. Kalau tidak, Yunani akan mengumumkan kebangkrutan. Sepanjang tahun 2011 Athens Stock Exchange Index sudah terpuruk sebanyak 63%.

1. Jepang
Negara berekonomi terbesar ketiga di dunia (berdasarkan GDP) ini kembali menduduki posisi puncak dengan rasio utang 230%. Tahun lalu, IMF mencatat rasio utang Jepang sebesar 229,77% dengan GDP US$ 5,869 triliun (Rp 55.700 triliun).

Menurut pendiri Daily Trading Report, Bran McFadden kepada CNBC, masalah besar Jepang adalah mereka kecanduan berutang dan lebih parah dari Eropa. Separuh pemasukan negara saat ini digunakan untuk membayar bunga pinjaman.

3 Tips Cara Memutihkan Gigi dan Mempertahankannya



Gigi yang tidak cemerlang atau bahkan kekuningan jelas menurunkan kepercayaan diri ketika bersosialisasi, untuk itu diperlukan kebiasaan sehat sehingga gigi menjadi putih selalu, berikut caranya.

Ketika Anda balita, warna asli gigi Anda putih. Ini dikarenakan warna gigi susu memang lebih putih dari gigi permanen. Gigi permanen yang menggangtikan gigi susu akan berwarna sedikit kekuningan. Seiring berjalannya waktu, Anda mulai mengkonsumsi berbagai jenis makanan yang dapat mempengaruhi warna pada gigi.

Menurut seorang dokter kecantikan di New York, Amerika Serikat, Nancy Rosen ada tiga hal yang dapat Anda lakukan untuk mempertahankan warna atau membuat gigi tampak lebih bersih, dilansir dari Beauty High.

Makan Sayuran yang Renyah
Sayuran yang renyah seperti seledri dan wortel dapat membantu Anda menjaga warna gigi tampak putih lebih lama setelah memakannya.Hal itu karena, kotoran ikut terangkat ketika gigi mengigit sayuran renyah. Hindari banyak mengkonsumsi buah-buahan yang dapat menodai gigi, misalnya blueberry dan strawberry.

Jangan Langsung Sikat Gigi Setelah Makan
Dr. Rosen menjelaskan, setelah makan Anda harus menunggu minimal 30 menit sebelum menggosok gigi. Langsung menyikat gigi setelah makan hanya akan membuat noda makanan akan tercampur dengan email gigi dan membuatnya terlihat kusam.

Sesekali Putihkan Gigi
Ada beberapa cara memutihkan gigi, salah satunya adalah cara pemutihan gigi dengan strip. Metode ini hanya memerlukan waktu 30 menit untuk mendapatkan gigi yang tampak lebih putih. Dr. Rosen mencatat banyak pasiennya yang mengeluh nyeri gigi setelah melakukan metode ini. Ternyata setelah pori-pori pada gigi yang terbuka selama menggunakan Whitestrips tidak menutup secara bersamaan. Jadi tahan diri untuk makan dan minum selama 10 menit setelah pemakaian.

Saturday, February 8, 2014

Oh Ternyata Ini Toh Yang Diomongin Cewek Kalau Lagi Ngumpul



Banyak yang gak tau kan, sebenarnya apa sih yang dilakuin wanita kalau berada di dalam kamar bersama teman-temannya?

Apalagi kalau sampai menginap bersama, nah ternyata ada beberapa hal yang biasanya digosipkan wanita saat berkumpul di kamar. Yuk, simak kumpulannya dari berbagai sumber di bawah ini:

Membicarakan Sosok Idola Artis
Ternyata wanita sering banget loh membahas sosok idola artis pria tampan saat berada di dalam kamar. Bahkan, sampai tertawa-tawa saat membahasnya.

Mengeluhkan Kekasihnya
Biasanya kekasih itu harus membanggakan pasangan, tapi ternyata wanita gak melakukan hal tersebut. Ternyata mereka cenderung mengeluhkan pasangannya kepada teman-temannya saat berkumpul di kamar.

Membicarakan Masalah Make Up
Meski nggak semua wanita hobi dandan, tapi make up udah jadi kewajiban yang utama saat ini. Jadi, hal ini juga sering banget dibahas mereka saat berada di dalam kamar bersama teman-temannya.

Rencana Besok Hari
Wanita jauh lebih memiliki ancang-ancang ketimbang pria. Jika pria hanya membahas seks saat berkumpul, wanita lebih membahas apa yang akan dilakukan besok hari.

Friday, February 7, 2014

Selama 60 Tahun, Orang Ini Tidak Pernah Mandi dan Membersihkan Diri

Mandi adalah hal yang pasti orang rutin lakukan, ibarat seperti makan. Tentu saja fungsi dari mandi demi menjaga kesehatan disamping membuat tubuh kita bersih dan masih banyak alasan penting kenapa kita harus mandi setiap hari. Kita yang tidak mandi seharian saja bakalan merasakan hal yang tidak nyaman karena badan terasa lengket dan mengeluarkan aroma keringat yang menyengat, nah apalagi kalau tidak pernah mandi selama berhari-hari bahkan bertahun-tahun. Wah wah... apa jadinya kita?

Namun ternyata di negara semaju Iran, ada fenomena yang bisa kita bilang gila! yaitu seorang pria yang bernama Amoo Hadji, demikian nama pria berusia 80 tahun asal Dezhgah yang terletak di daerah pedalaman Fars, tidak pernah sekalipun mandi dan membersihkan diri selama 60 tahun. Dan itu lebih dari separuh usianya!

Selama 60 Tahun, Orang Ini Tidak Pernah Mandi dan Membersihkan Diri
Amoo Hadji, pria Iran yang tidak pernah mandi selama 60 tahun

Selama 60 Tahun, Orang Ini Tidak Pernah Mandi dan Membersihkan Diri
Amoo Hadji, hidup sederhana seperti manusia prasejarah, seluruh bagian tubuhnya amat kotor dan kotoran itu seperti menyatu dengan kulitnya.

Badannya sangat kotor dan dekil. Dia hidup dengan kesederhanaan bagaikan manusia prasejarah. Satu-satunya harta yang paling bernilai adalah pipa besi sepanjang 3 inci yang digunakannya untuk merekok.

Selama 60 Tahun, Orang Ini Tidak Pernah Mandi dan Membersihkan Diri
Gilanya, saat merokok dia menghisap beberapa batang sekaligus.

Dan jangan tanyakan bagaimana aroma badannya. Kamu bisa menebaknya sendiri dengan benar. hahahaaa...