Jumat, 17 Januari 2014

Cara Mengetahui Kepribadian Seseorang di Lihat dari Tanggal Lahirnya

Halo!
Sobat Apasih.com :)



Setiap orang memiliki tanggal lahir tersendiri dan untuk mengetahui menerka kepribadiannya digunakannya zodiak, namun sebenarnya metode untuk mengetahui kepribadian seseorang bukan hanya dari sana saja melainkan masih banyak lagi, salah satunya adalah dengan perhitungan tanggal lahir. Berikut perhitungannya.

Misalnya begini:

1 April 1991

1 + 4 + 1991 = 1996

1 + 9 + 9 + 6 = 25

2+5 = 7

Angka terakhir dari penjumlahan tadi bukanlah angka biasa. Angka tersebut akan membantu Anda lebih memahami kepribadian Anda.

Dikutip dari sebuah milis, berikut adalah tipe-tipe kepribadian yang diwakilkan dari angka-angka hasil penjumlahan tanggal lahir.

#1 Si Penggagas

#2 Si Pecinta damai

#3 Si Sosialita

#4 Si konservatif

#5 Si jiwa modern

#6 Si romantis

#7 Si Intelektual

#8 Si Pemecah masalah

#9 Si tipe penghibur

Sekarang, intip karakter di balik tipe kepribadian tersebut yuk.

#1 Si Penggagas
Adalah sosok yang selalu muncul dengan ide-ide cemerlang yang belum diketahui orang. Biasanya ia cenderung keras kepala dan arogan. Ia punya kemampuan berdiplomasi dan berdebat yang cukup mumpuni. Layak menjadi pemimpin dan punya pemikiran terbuka. Ia cenderung dikelilingi dan disenangi banyak orang. Ia punya banyak teman, sekaligus rival.

#2 Si Pecinta damai
Dilahirkan sebagai sosok pecinta damai, ke manapun ia pergi ia akan berusaha menjalin pertemanan. Ia hidup bergantung pada mood dan sensitif. Ia sangat perasa dalam hal-hal yang berhubungan dengan kemanusiaan. Ia cenderung ingin memiliki dan menjaga hubungan baik dengan semua orang, sehingga ia dinilai bukan sosok yang romantis bagi pasangannya.

#3 Si Sosialita
Punya banyak kenalan, idealis, kreatif, mempesona dan kehidupan sosialnya sangat aktif. Ia orang yang tak pernah bisa diam di rumah dan akan selalu berusaha mencari kenalan baru. Ia sangat populer, dan dikagumi banyak orang. Ke manapun ia pergi, ia sering bertemu dengan orang yang ia kenal.

#4 Si konservatif
Mencintai dan menghormati tradisi. Suka hal-hal yang rutin dan berulang-ulang. Ia cenderung menolak gagasan baru dan ide-ide yang modern. Ia selalu menuntut orang mengerti dirinya, dan cenderung keras kepala.

Berteman dengannya sebenarnya menyenangkan. Tetapi bersiap saja menghadapi sikap keras kepala yang sulit dilunakkan.

#5 Si jiwa modern
Berjiwa modern dan suka berpetualang. Ia punya rasa keingintahuan yang sangat besar. Ia tidak suka rutinitas, tak terlalu suka berpegang pada tradisi dan cenderung menyukai hal-hal yang praktis dan modern. Tipe ini mudah belajar hal-hal baru. Dan cenderung berpikir cepat saat menghadapi masalah.

#6 Si romantis
Ia adalah orang yang idealis dan selalu ceria. Baginya hal-hal kekeluargaan sangatlah penting, dan ia adalah tipe pecinta keluarga. Ia punya pemikiran yang kuat dan tak mudah digoyahkan. Tipe penolong ini juga doyan musik dan seni.

#7 Si Intelektual
Pecinta informasi ini selalu mencari info-info baru akan berbagai hal. Ia juga tipe pemikir, baik hal kecil hingga hal besar. Motto si Intelektual ini adalah tidak terburu-buru dan ia sangat detail. Terkadang orang berpikir bahwa ia lambat, padahal ia sedang memikirkan hal-hal yang belum orang ketahui.

#8 Si Pemecah masalah
Sosok ini adalah sosok pemecah masalah. Ia akan menjadi sosok yang paling dicari saat teman-teman di sekitarnya punya problem. Ia juga sosok yang obyektif sehingga ia dapat memberikan pendapat terbaik dan tidak berat sebelah.

#9 Si tipe penghibur
Terlahir sebagai penghibur dan selalu dapat membuat orang tertawa bahagia. Ia punya sifat yang peduli pada orang lain dan akan membuat orang di sekitarnya tersenyum kembali. Ia selalu tulus dan total saat menghibur dan punya mood yang setiap hari selalu bagus.

Bagaimana, sudah dihitung dengan benar tipe manakah Anda? Share di kolom komentar yuk.
IKLAN 1 IKLAN 2