Kamis, 18 Oktober 2012

Mengesankan! Inilah Manusia dengan Kulit Paling Elastis di Dunia

Halo!
Sobat Apasih.com :)

Inilah sang manusia dengan kulit paling elastis di dunia yang sungguh mengesankan, Garry Turner. Kulitnya begitu elastis dan dia bisa mengubah perutnya mengangkat tiga liter bir. Berumur 41 tahun yang menderita penyakit ekstrim bernama Ehlers-Danlos, gangguan genetik langka yang telah melemahkan kulitnya. Apakah ada ingin dilayani minuman yang diambil dari rak kulit? Bukan hanya itu, Mr Turner memiliki trik lebih banyak.

manusia dengan kulit paling elastis
Turner menderita penyakit ekstrim dari Ehlers-Danlos, gangguan genetik langka yang sangat melemahkan kulitnya

manusia dengan kulit paling elastis
Peregangan 'Garry Turner mengklaim memiliki kulit dunia stretchiest

manusia dengan kulit paling elastis
Turner juga mengklaim ia dapat menggunakan perutnya sebagai sebuah tabel dan mampu mengangkat tiga liter bir

manusia dengan kulit paling elastis
Turner memamerkan otot-ototnya

Dia menambahkan kulitnya "sebenarnya dua kali setipis kulit biasa. Meskipun Anda tidak akan percaya melihatnya." Mr Turner mengatakan ia pertama kali melihat kulit melar ketika ia berusia sekitar tiga atau empat tahun. Dia mengatakan kepada AOL: "Saya punya seorang paman yang sekitar 10 tahun. Ia digunakan untuk menarik kulit saya dan menunjukkan teman-temannya. "

manusia dengan kulit paling elastis
Turner melakukan kesannya terbaik dari tentara salib yg memakai mantel tanpa lengan Gotham dengan beberapa klip bulldog

Dia menggunakan klip bulldog untuk menarik kulit kendur nya ke bawah dan memberikan kesan yang benar-benar mengerikan. Mr Turner adalah mantan bintang Circus of Horrors, kelompok yang mengikuti audisi untuk Talent Inggris Got tahun lalu. Dia sekarang menjadi pemain untuk keluarga kerajaan, sebuah kolektif yang unik dari individu menarik saat tampil di London.
IKLAN 1 IKLAN 2