Selasa, 11 September 2012

Super Unik! Fukkacumi, Gadis Anime Boneka Barbie

Halo!
Sobat Apasih.com :)

wanita boneka barbieDulu, boneka Barbie merupakan mainan yang paling digandrungi oleh anak perempuan, bahkan masih tetap menjadi favorit hingga sekarang ini. Banyak di antara mereka yang bercita-cita menjadi cantik seperti boneka Barbie tersebut. Sama halnya dengan karakter animasi yang dipopulerkan oleh negeri Sakura, Jepang.

Karakter animasi dalam film maupun komik juga menjadi kegemaran sebagian besar orang dari berbagai kalangan usia. Uniknya, hal ini tidak hanya mempengaruhi penduduk Asia, tetapi juga negera barat, salah satunya adalah Ukraina. Di Ukraina, ada seorang gadis 19 tahun yang bernama Anastasiya Shpagina. Anastasiya sangat terobsesi untuk menjadi karakter animasi yang hidup di dunia nyata, sehingga dia nekat berdandan unik ala karakter animasi.

Oddity Central Gadis remaja yang akrab dipanggil Nastya ini, juga memiliki nama Jepang, yaitu Fukkacumi. Nastya membutuhkan waktu 2 jam untuk merias wajahnya setiap hari agar dia terlihat mirip seperti karakter anime Jepang. Untuk merias sebelah matanya saja, dia membutuhkan waktu 30 menit. Itulah sebabnya, dia berencana untuk melakukan operasi pada matanya.

Dia juga ingin menurunkan berat badannya sedikit lagi agar supaya tubuhnya terlihat ramping layaknya seorang karakter animasi dalam film-film animasi Jepang; padahal bobot tubuhnya kini sudah 39 kg. Oddity Central Nastya sudah terkenal di Ukraina dan sering mendapat undangan untuk hadir dalam beberapa acara di televisi lokal. Menurut pengakuan Nastya, dia mengikuti jejak Valeria Lukyanova yang lebih dulu mengubah dirinya menjadi sangat mirip dengan karakter animasi. Jika penasaran seperti apa penampilan Anastasiya, berikut ini selengkapnya beberapa foto gadis anime boneka barbie dari Ukraina tersebut.

wanita boneka barbie

wanita boneka barbie

wanita boneka barbie

wanita boneka barbie

wanita boneka barbie

wanita boneka barbie

wanita boneka barbie
Bagaimana pendapat sobat Apasih.com setelah melihat foto-foto tersebut?
IKLAN 1 IKLAN 2