Selasa, 12 Juni 2012

Sifat Kepribadian Seseorang Berdasarkan Cara Menggunakan Bantal

Halo!
Sobat Apasih.com :)

Hai hai sobat Apasih.com, sudah sempat baca artikel Sifat Kepribadian Seseorang Berdasarkan Posisi Tidur? nah kali ini admin coba membahas Sifat Kepribadian Seseorang Berdasarkan Cara Menggunakan Bantal, mmhhh... menarik bukan?

yuk kita baca sama-sama, jangan lupa ajak teman dan keluargamu juga untuk membaca yaaa... ;)

1. Memeluk bantal
Mereka yang suka memeluk bantal biasanya berjiwa seni. Mereka mempunyai penghargaan yang tinggi terhadap lukisan, musik dan sastra. Perasaan mereka halus dan jiwa mereka romantik. Kadangkala ada yang boleh membaca peristiwa yang akan berlaku melalui mimpi. Mereka juga sangat prihatin terhadap kesusilaan.

2. Menggunakan banyak bantal
Mereka biasanya kurang keyakinan. Dalam kehidupan seharian, mereka memerlukan banyak pendamping. Mereka jarang membuat keputusan sendiri, sebaliknya mendapatkan pandangan orang lain.

3. Tidur dengan satu bantal
Mereka bukan jenis mengada-ngada dan boleh menerima keadaan seadanya. Mereka juga membuat keputusan berdasarkan pikiran dan bukan nafsu semata-mata.

4. Meletakkan bantal di bawah kaki
Mereka mempunyai sifat kurang baik. Mereka jarang bergaul dengan orang ramai, malah kaku dalam pergaulan. Ini menyebabkan mereka cenderung bersifat egois. Mereka juga gemar menempuh jalan pintas untuk mencapai cita-cita. Mereka tidak suka berusaha.

5. Tidur tanpa bantal
Mereka memiliki sifat percaya diri yang sangat tinggi. Kadangkala sifat percaya diri ini akhirnya akan membawa kepada sifat ego.

6. Tidur gigit bantal
Kelaparan...

7. Tidur sambil lempar bantal
Kesurupan setan...

8. Tidur di dalam bantal
Mati konyol... (Lagian iseng banget sich?)

9. Tidur sambil ciumin bantal
Lagi mimpi jorok tuch.....naugthy dreams

10. Bercinta dengan bantal
Ok! kali ini admin saranin sebaiknya kamu periksa ke dokter ahli kejiwaan terdekat.

source
IKLAN 1 IKLAN 2