Jumat, 15 Juni 2012

Cara dan Berbagai Layanan Perbankan dalam Memperlancar Kemudahan Transaksi

Halo!
Sobat Apasih.com :)

kemudahan transaksi
Di jaman modern dengan gaya hidup yang makin dinamis dan praktis, memiliki rekening bank bisa dibilang merupakan suatu kewajiban mungkin lebih tepatnya suatu keharusan, kenapa? karena dengan memiliki rekening bank, kemudahan transaksi bisa kita dapatkan seperti mengirimkan uang, membayar listrik, membeli pulsa, berbelanja dan masih banyak lainnya, bahkan untuk merancang rencana masa depan pun juga ada di dalam solusi perbankan, contohnya saja yaitu BCA (Bank Central Asia) yang merupakan salah satu bank terkemuka di tanah air.

Di dalam situs terbarunya yaitu www.bca.co.id, rencana masa depan tersebut meliputi rencana masa depan pendidikan anak dan juga rencana dalam membangun hunian ideal, gimana keren bukan? jadi rekening bank itu ternyata tidak hanya untuk menabung saja ya teman.

Produk perbankan BCA sangat beragam mulai dari produk simpanan, perbankan elektronik, kartu kredit, produk kredit konsumen, asuransi, HALO BCA, BCA Syariah, BCA Remmitance dan masih produk BCA lainnya seperti BCA Prioritas, Cicilan BCA, Reward BCA dll. Slah satu produk BCA yang menarik adalah deposito berjangka, dimana produk ini memungkinkan kita mencapai kebebasan finansial atau bahasanya awamnya yaitu gak usah kerja tapi uang datang terus, wah asik ya?

Layanan perbankan dalam mendapatkan kemudahan transaksi bukanlah perkara yang mudah, ada beberapa hal yang perlu kita perhatikan cara-cara supaya transaksi perbankan yang kita lakukan menjadi mudah dan lancar, yaitu:

1. Pilih Bank dengan Reputasi Baik
Bank dengan reputasi baik memiliki nasabah setia dan pengalaman bertransaksi yang positif. Selain memberikan berbagai kemudahan, kemudahan transaksi perbankan juga diberikan kepada nasabahnya.

2. Pelajari dan Pahami Fasilitas yang Disediakan
Setiap produk dan layanan yang disediakan bank berorientasi pada kenyamanan kita sebagai nasabah. Pelajari dan pahami seluruh fasilitas yang disediakan untuk memudahakan transaksi yang kita lakukan agar berjalan dengan lancar.

3. Pilih Bank dengan Jaringan ATM yang Luas
Salah satu cara bertransaksi paling mudah dan populer saat ini adalah melalui mesin ATM. Semakin mudah kita menemukan ATM bank tersebut, tentunya aktivitas transaksi pun semakin mudah dan lancar.

4. Terbuka Terhadap Inovasi Baru
Saat ini, bank menawarkan banyak inovasi dan terobosan baru untuk memudahkan para nasabahnya. Untuk mendukung hal tersebut, nasabah perlu terbuka dalam mempelajari hal-hal baru yang ditawarkan demi mempermudah transaksi.

5. Alternatif Solusi e-Banking
Cari tahu dan pelajari fasilitas e-banking yang dimiliki bank bersangkutan. Dengan bertransaksi secara e-banking, kita bisa melakukan aktivitas perbankan secara aman dimana saja dan kapan saja. Di BCA alternatif bertransaksi e-banking yang tersedia antara lain ATM, m-BCA, Klik BCA dan KlikPay.

Dari semua poin hal yang telah dijelaskan di atas, BCA telah menjawab kesemua poin yang disebutkan. Adapun fasilitas layanan perbankan BCA yang perlu kita ketahui bersama dalam mendapatkan kemudahan dalam bertransaksi yaitu:

1. Transaksi Perbankan Tunai dan Non Tunai via ATM
kemudahan transaksiKehidupan saat ini menuntut setiap orang untuk serba cepat dan praktis. Kemudahan proses transaksi perbankan merupakan syarat yang mutlak untuk menunjang aktivitas keseharian Kita, antara lain tarik uang tunai, setor uang tunai, transfer, melakukan pembayaran dan beragam transaksi lainnya. Hadirnya mesin ATM BCA mempermudah kebutuhan transaksi perbankan Kita.



2. Transaksi Perbankan via Ponsel dan Komputer
kemudahan transaksiDi era teknologi ini, transaksi perbankan bisa dilakukan secara mudah di mana saja dan kapan saja. Berbagai fasilitas teknologi telah dimaksimalkan penggunaannya demi kenyamanan nasabah.

Ponsel dan komputer adalah dua perangkat teknologi yang memungkinkan Anda melakukan transaksi perbankan dengan mudah dan cepat. Tanpa antri, Anda bisa bertransaksi cukup tekan tombol atau klik saja.

3. Transaksi Belanja, Pembelian dan Pembayaran
kemudahan transaksiDulu, Kita harus selalu membawa uang tunai dalam jumlah banyak saat berbelanja. Hal ini seringkali membuat Kita merasa kurang nyaman karena risiko keamanan.

Selain berbelanja dengan cara datang dan bertransaksi langsung di toko, mall, merchant atau tempat belanja lainnya, saat ini belanja secara online juga menjadi salah satu pilihan untuk menunjang kemudahan dalam bertransaksi. Kini, Kita bisa memanfaatkan fasilitas yang disediakan BCA untuk kenyamanan dalam berbelanja.

Nah semua telah dijelaskan dan dibahas disini bagaimana cara dan layanan dalam mendapatkan kemudahan transaksi, semoga artikel Apasih.com kali ini berguna dan bermanfaat buat kita semua ya :)

IKLAN 1 IKLAN 2