Friday, June 29, 2012

Gokil! Gaya Unik Pembalap Menikung yang Nyeleneh

Jika kita penggemar olahraga otomotif dan khusunya motor sport, pasti terkadang kita suka meniru gaya gaya balap mereka. Contoh saja Moto GP, gaya para penunggang kuda besi itu tampak begitu keren dan asik untuk dilakukan, apalagi saat mereka menggerakkan motor mereka di tikungan, sungguh sangat keren (menurut admin). Mungkin orang-orang dalam foto foto lucu di bawah ini terinspirasi dari gaya balapan motor, yang seharusnya bisa jadi keren eh... malah jadi koplak dengan gaya nyeleneh mereka ini. Dan berikut foto gokil gaya nyeleneh pembalap yang unik bin koplak.

foto gokil

foto gokil

foto gokil

foto gokil

foto gokil

Dan ini PEMENANGNYA....!!!
foto gokil

sumber: DuniaGambar.com

Thursday, June 28, 2012

Apakah Kamu akan Menangis Setelah Melihat Video Burung Kiwi ini ???

video unikVideo unik kali ini adalah video animasi yang menceritakan kisah burung kiwi lucu yang malang yang bisa membuat kita bersedih, kita semua tahu bahwa burung kiwi itu adalah jenis burung tidak memiliki sayap dan otomatis tidak bisa terbang layaknya kebanyakan burung yang ada di alam.

Di dalam video yang berdurasi 3 menit ini diceritakan seekor burung kiwi yang memiliki impian yang sangat tidak mungkin ini sedang sibuk memasang pohon pada sebuah dinding tebing jurang yang dalam dengan menggunkan tali untuk menahan sementara dan menggunakan banyak paku agar pohon tidak jatuh, dengan segala kemampuan yang ia kerahkan akhirnya banyak pohon yang dapat ia pasang pada dinding tebing jurang, sehingga kumpulan pohon yang dipasang menyerupai seperti hutan namun dengan posisi vertikal.

Akhirnya burung kiwi kecil itupun terjun bebas ke jurang dengan melewati pohon-pohon yang telah ia pasang sebelumnya sambil merasakan (berhayal) bagaimana rasanya terbang melintasi sekelebat pohon dalam hutan dan saking sangat berbahagianya, tak terasa ia meneteskan air mata sebelum akhirnya ajal menjemput burung lucu tersebut.


Impian itu perlu pengorbanan, walaupun terkadang itu bisa membunuh, itulah impian! Get it or Die! pelajaran apa lagi yang sobat Apasih.com bisa petik dari video unik burung kiwi ini ???

sumber: DuniaGambar.com

Tuesday, June 26, 2012

[Komik Lucu] Ketika Potongan Rambut Kamu Sesuai Keinginan

Komik lucu kali ini dibuat oleh orang Korea, disini admin translate ke bahasa Indonesia demi sobat Apasih.com, cerita komik kali ini bertempat di sebuat tempat potong rambut ternama dimana segala potongan rambut yang pelanggan inginkan pasti akan bisa dikerjakan dengan SAMA PERSIS! hebat bukan? lalu dimana letak lucunya? yuk kita lihat aja selengkapnya di bawah ini cerita komik lucu potongan rambut yang gokil.

komik lucu

komik lucu

komik lucu

komik lucu
Berhati-hatilah dengan permintaanmu.. hahahaa :D

sumber: http://www.duniagambar.com/2012/06/komik-lucu.html

Sunday, June 24, 2012

Peraturan Aneh, Unik dan Konyol dari Berbagai Belahan Negara di Dunia

Manusia adalah mahluk sosial sehingga dalam kegiatan kesehariannya selalu berhubungan dengan manusia - manusia yang lain karena seringnya terjadi interaksi tersebut sehingga perlu adanya sesuatu yang mengatur pola interaksi antara manusia tersebut yang disebut peraturan, undang-undang, hukum dsb.

Peraturan, undang - undang, hukum dan lain-lain tersebut selalu dibuat dengan serius, ternyata ada juga peraturan yang isinya unik, aneh, lucu dan konyol.

Berikut ini adalah peraturan yang aneh, unik, lucu dan konyol yang ada dari berbagai belahan negara di dunia

1. THAILAND
Dilarang keluar rumah tanpa mengenakan celana dalam. (cara ngecek pake atau  enggak pakenya, gimana tuh?)

2. FILIPINA
Untuk mengurangi tingkat kemacatan lalu lintas kota Manila , ditetapkan bahwa :
Kendaraan bernomor akhir 1 atau 2 tidak diizinkan beroperasi di hari Senin.
Sedangkan angka 3 & 4 tidak boleh di hari Selasa, 5 & 6 tidak boleh di
hari Rabu, 7 & 8 tidak boleh di hari Kamis, 9 & 0 tidak boleh di hari
Jumat. Peraturan ini berlaku sejak pukul 07.00 pagi setiap harinya.

3. SWISS
Dilarang berkebun di hari minggu. Alasannya : BERISIK!!!
Walau warga Swiss dilarang menjual, membeli, menyelundupkan, dan memproduksi minuman beralkohol, tapi mereka diizinkan untuk mengkonsumsinya.

4. SWEDIA
Dilarang mengecat rumah tanpa ijin dari pemerintah dan harus menggunakan cat yang sudah mendapat sertifikat / ijin dari pemerintah.

5. KOREA SELATAN
Para polisi wajib melaporkan jumlah uang suap yang mereka terima dari para
pengendara yang mereka tilang.

6. SINGAPURA
Dilarang menjual Permen karet di Singapura.
Dilarang berjalan tanpa busana (bugil)
Tidak menyiram setelah buang air di toilet, dapat dikenakan denda.
Jika Anda tertangkap basah meludah sebanyak 3X, Anda diwajibkan membersihkan
jalan di hari Minggu dengan menenteng tulisan di dada “I am a Litterer”
(Saya seorang Peludah)
Dilarang pipis di dalam lift / elevator. (YA IYAAAAAAALAAAAHHHH>>>GILA APA PIPIS DI LIFT)

7. UNITED KINGDOM (INGGRIS RAYA)
Dilarang menjual sayuran di hari minggu (kecuali wortel).
Wanita dilarang makan coklat di tempat umum.
Mengambil barang yang dibuang, dapat diancam hukuman Pidana Terorisme.

8. MEKSIKO
Wanita yang bekerja di kantor pemerintahan dilarang mengenakan rok mini atau pakaian yang dapat “memprovokasi” rekan kerja selama jam kerja.
Dilarang memaki di tempat umum.

9. ITALIA
Pria yang mengenakan rok mini di tempat umum dikenakan hukuman kurungan.
Memukul orang dengan kepalan tangan diancam hukum pidana penganiayaan. Tapi menghajar orang dengan meja dan kursi dapat dianggap membela diri.( Gila…trus apa bedanya??????)

10. AUSTRALIA
Anak-anak berusia di atas 18 tahun (dibawah 21) dilarang membeli rokok, tapi diizinkan merokok.
Dilarang mengangkat telepon pada deringan pertama.(KENAPA DILARANG ????)
Hanya Petugas Listrik berizin yang boleh mengganti lampu rumah.
Dilarang mengenakan celana Hot Pink di hari minggu. (huahahahaha. ..)

10. YUNANI
Dilarang mengenakan topi di stadium olahraga, karena dapat mengganggu pandangan orang lain.

11. CHINA
Hanya anak cerdas yang boleh kuliah (dan ini harus bisa dibuktikan dengan ijazah ujian Negara yang diterimanya).

12. KANADA
Dilarang mencopot plester luka di tempat umum.
Dilarang menyirami tananam di kebun saat sedang hujan.Ya iyaaalahhh...stress kaliiii...
Dilarang pipis di semua tempat di Kanada (kecuali toilet rumah Anda sendiri).
Dilarang memanjat pohon.

13. PERANCIS
Dilarang berciuman di kereta bawah tanah.
Dilarang menamai babi peliharaan Anda “Napoleon”.

14. ISRAEL
Dilarang memelihara babi di tanah Israel . Orang yang melakukannya akan ditembak mati. (sadis euy..)
Dilarang ngupil di hari Sabat (Sabtu / Minggu).
Dilarang naik sepeda, kecuali punya izin mengendarai sepeda.

Konyolll....Konyolll... dan aneh semua, bagaimana menurut Kamu? :D

[Foto Lucu] Berbagai Foto Lucu yang Cuma Ada di Indonesia PART 2

Setelah kemarin admin posting artikel tentang Berbagai Hal Lucu yang Cuma Ada di Indonesia, ternyata banyak yang suka dan sukses membuat banyak orang ketawa, kali ini admin akan memberikan lagi foto foto lucu yang cuma ada di indonesia lagi (PART 2). Sama dengan foto lucu sebelumnya, foto lucu kali ini juga membahas tentang cara penggunana kata dan bahasa Indonesia yang aneh dan janggal. Daripada berlama-lama, langsung saja yuk kita semua lihat foto fotonya berikut ini... Semoga kalian semua suka yaa :)

#1
foto lucu
Tahoo! Sumedang? mungkin ini salah satu proyek dari Yahoo! Inc. Bisa kirim tahu lewat yahoo email.

#2
foto lucu
Apa apaan nih ???

#3
foto lucu
Buka tiap hari 24 jam kecuali hari kiamat, somplak!

#4
foto lucu
Ucapan selamat dari diri sendiri? kasian nih orang

#5
foto lucu
Ngamen gratis kecuali Roma Irama, maksudnya apa?

#6
foto lucu
Sewa kolor Rp. 3000 (Gila... kolor aja ada penyewaanya)

#7
foto lucu
Nah... nih baru helm SNI (Standar Nasional Indonesia), kalo laper tinggal dibelah aja tuh helm.

#8
foto lucu
Pertamini? sejak kapan Pertamina buka cabang?

#9
foto lucu
Buka setiap hari kecuali tutup (yaiyalaaahh...!!!)

#10
foto lucu
20 (lima belas) ??? ini yang bego siapa?

#11
foto lucu
Jangan salah ya teman, tambal ban aja ada spesialisasinya lhoo... harus kuliah di jurusan pertambalan. (ngawuurrrr)

#12
foto lucu
Okay... admin gak bisa ngomong apa-apa lagi tentang foto yang satu ini (speechless)

Sumber: http://www.duniagambar.com/

Saturday, June 23, 2012

Bloody Mary, Cerita Misteri Hantu dalam Cermin

kisah hantuDi negara-negara barat (khususnya Inggris dan Amerika) ada satu cerita misteri yang berkembang di kalangan masyarakat. Sebagai analogi, bila di negeri kita ada Jaelangkung, nah di sana ada kisah Bloody Mary.

Saat bermain "jaelangkung" kita akan menyebut mantra, "Datang nggak dijemput, pulang nggak diantar." Sementara untuk memanggil "Bloody Mary" harus mengucap, "Mary Worth, Mary Worth, I believe in Mary Worth" secara berulang-ulang, aturan dasar 3 kali memanggilnya, namun sebut terus berulang-ulang sampai merasakan keanehan dari dalam cermin.

Siapakah Bloody Mary atau Mary Worth? OK, urban legend ini berawal dari kisah berikut. Suatu ketika, hiduplah seorang gadis muda bernama Mary Worth. Parasnya sangat cantik. Banyak pemuda yang menaksirnya.

Suatu hari Mary Worth mengalami kecelakaan sehingga wajahnya hancur, tak bisa dikenali lagi. Oleh orang tuanya, ia tidak boleh melihat cermin agar tidak sedih karena wajahnya sudah tak ada bentuknya. Padahal saat masih "sempurna" Mary Worth sering mengagumi wajahnya di depan cermin.

Suatu malam, setelah semua orang di rumah tidur, ia sangat penasaran bercermin. Mary pun menuju kamar yang ada cerminnya. Betapa kagetnya ia ketika melihat wajah yang hancur saat berkaca. Mary langsung menghancurkan cermin tersebut dan teriak sekeras-kerasnya. Saat itulah ia menjadi sangat kecewa dan meratapi wajah cantiknya yang dulu. Aneh, Mary langsung berjalan ke dalam cermin dan tinggal di dalamnya. Ia akan muncul ketika ada orang yang memanggil namanya lewat cermin... dan mengambil mata orang yang memanggilnya.

cerita hantu
Cerita ini seolah takhayul belaka. Namun, ada beberapa laporan yang beredar soal penampakan Mary Worth saat mencoba memanggilnya.

Perkembangan Kisah Bloody Mary
Urban legend tentang Bloody Mary sudah berkembang sejak berabad-abad. Perkembangan ceritanya sangat beragam. Misalnya saja di awal abad 20 sempat beredar kartu Halloween yang menggambarkan seorang gadis berdiri di depan cermin sambil memegang lilin. Kepercayaan yang beredar saat itu adalah, gadis-gadis muda yang berdiri di depan cermin saat hari Halloween bisa melihat calon suaminya kelak.

cerita hantu

Versi lain dari abad ke-19, tepatnya dari buku cerita yang beredar di tahun 1883. Dikisahkan tentang seorang gadis yang berdiri di depan cermin, tiba-tiba munculasap hijau nan pekat dari dalam cermin, diikuti kemunculan hantu yang sudah berdiri di belakang sang gadis.

Kisah tentang Bloody Mary semakin populer sejak tahun 1960-an hingga akhirnya bermunculan komik dan film tentangnya. Tetapi kisah soal si Mary jadi banyak versinya. Salah satunya film "Urban Legends: Bloody Mary" di tahun 2005 yang menceritakan kisah sungguh jauh berbeda. Bagaimanapun, Bloody Mary akan tetap jadi cerita yang terus "menghantui" anak-anak, apalagi bagi mereka yang penasaran ingin bermain dengan sang hantu cermin.

Friday, June 22, 2012

Ketika Polisi Berhadapan dengan Pengendara Motor Edan!

Di setiap pelosok daerah di Indonesia pasti ada pengendara motor yang ugal-ugalan alias edan, entah ini karena masyarakat tidak mengerti cara berkendara atau memang budaya kita yang lebih suka mencari jalan pintas walaupun merugikan orang lain (tidak peduli dengan pengendara yang lain). Contohnya seperti foto gokil di bawah ini yang sepertinya keenam foto ini di ambil di daerah Jakarta, terlihat disana seorang bapak-bapak pengedara motor yang menggunkan motor jenis bebek ini memasuki jalur Busway yang seharusnya tidak boleh dilalui oleh kendaraan apapun kecuali Bus Trans Jakarta sendiri (busway).

Pengendara motor ini sudah dilihat dan sudah diawasi dari kejauhan oleh 2 bapak petugas dari kepolisian, namun edannya bukannya berhenti karena melihat petugas polisi, pengendara motor ini malah bermanuver layaknya pesawat siluman melewati petugas polisi yang sudah tepat berada di depannya. Dan berikut kumpulan foto foto gokil yang admin rangkum dari awal sampai akhir.

foto gokil

foto gokil

foto gokil

foto gokil

foto gokil

foto gokil

Sumber: www.duniagambar.com

Sunday, June 17, 2012

The Orvillecopter: Helikopter yang Terbuat dari Kucing Mati

Orvillecopter yang merupakan hasil karya seniman belanda yang bernama Bart Jansen sedang uji terbang di dalam sebuah galeri sebagai bagian dari Festival Seni Kunstrai di Amsterdam pada tanggal 03 Juni 2012. Jansen berkata Orvillecopter adalah bagian dari proyek seni visual yang dipersembahkan untuk orville kucing kesayangan miliknya, dengan membuatnya terbang setelah dia mati tertabrak mobil. Dia membuat Orvillecopter dengan menggabungkan bersama radio control helicopter Arjen Beltman.

Orvillecopter kucing tterbang unik
Orville si kucing ini berubah menjadi sebuah helikopter oleh pemilik artisnya Bart Jansen (sebelah kanan) setelah ia ditabrak mobil.

Orvillecopter kucing tterbang unik
Bart Jensen telah dijuluki seni kucing, The Orvillecopter.

Orvillecopter kucing tterbang unik
Radio kontrol helikopter Arjen Beltman (pojok belakang kanan) mengontrol Orvillecopter.

Orvillecopter kucing tterbang unik
The Orvillecopter yang dipamerkan dalam galeri selama festival seni di Kunstrai, Amsterdam.

Orvillecopter kucing tterbang unik
Seniman belanda Bart Jansen membuat The Orvillecopter sebagai bagian dari proyek seni visual juga untuk mengenang kucing kesayangannya Orville.

Orvillecopter kucing tterbang unik
Bart Jansen (kiri) membenahi kucing dengan radio kontrol helikopter bersama Arjen Beltman.

Inilah 5 Cara Membiasakan Diri Bangun di Pagi Hari

bangun pagiAda pepatah yang mengatakan kalau “Bangun siang, rezeki keburu dipatok ayam.” Ternyata pepatah ini dibuktikan oleh sebuah penelitian yang diadakan oleh Laura Venderkam.

Laura adalah seorang penulis yang menulis kunci sukses di balik orang-orang yang memulai aktivitasnya sebelum sarapan dalam bukunya yang terkenal, What the Most Successful People Do Before Breakfast.

Dalam bukunya itu, Laura yang juga menggeluti dunia jurnalistik dan musik menyebutkan beberapa nama orang sukses yang ternyata mengawali hari lebih pagi dari orang lain pada umumnya, untuk sekadar berolahraga seperti yang dilakukan oleh mantan CEO Pepsi Coorporation, Steve Reinemund. Bahkan, penulis ternama sekelas Gretchen Rubin, sudah mulai menulis sejak pagi hari sebelum dia menyantap sarapannya.

Mungkin bagi segelintir orang, bangun pagi merupakan suatu kegiatan “terpaksa” untuk dilakukan karena harus pergi kerja, pergi sekolah, menyiapkan sarapan untuk keluarga (bagi para ibu), atau pun mengantar anak ke sekolah. Apalagi bagi mereka yang tidak bisa menghargai waktu dengan selalu terlambat dalam aktivitas apapun, seperti datang rapat, pergi sekolah, pergi bekerja, dsb. Bagi orang-orang seperti itu dan ingin mengubah kebiasaan buruknya memerlakukan waktu, Laura memberikan beberapa cara yang bisa dijadikan pedoman. Inilah cara bangun pagi dengan membiasakan lima cara di bawah ini.

1. Buatlah Jadwal Kegiatan
Mulailah dengan membuat jadwal kegiatan. Aturlah waktu kegiatan Kamu sepagi mungkin. Jangan lupa untuk hitung durasi waktu tidur malam! Jangan sampai Kamu kurang tidur karena ingin membiasakan diri untuk bangun pagi.

2. Bayangkan Pagi Yang Indah
Berhentilah berpikir bahwa pagi hari sebagai suasana yang melelahkan dan menyiksa. Cobalah ubah gambaran pagi dalam benak Kamu. Mulailah bayangkan pagi hari yang indah dan menyegarkan dengan udara yang masih bersih. Dengan demikian, Kamu akan terpicu untuk bangun pagi karena ingin menikmati indahnya pagi hari yang selama ini selalu terlewatkan.

3. Jadikan Sebagai Rutinitas
Ketika Kamu sudah mulai mencobanya satu kali, maka jangan berhenti karena mungkin hal itu masih terasa terlalu menyiksa. Berilah waktu pada diri Kamu untuk beradaptasi dengan kebiasaan baru ini. Setelah kebiasaan bangun pagi dilakukan untuk ketiga dan keempat kalinya, maka jadikanlah itu sebagai sebuah keharusan dan bagian dari rutinitas Kamu.

4. Tuliskan Apa Yang Sedang Kamu Lakukan
Kunci sukses juga tidak hanya sampai pada kebiasaan bangun pagi. Tetapi, seseorang juga dituntut untuk bijak dalam menggunakan waktu. Setelah bangun pagi sudah menjadi bagian dari rutinitas Kamu, kemudian yang harus dilakukan ialah memulai untuk menuliskan semua kegiatan yang Kamu lakukan selama 1 hari tersebut. Tujuannya adalah supaya Kamu mengetahui kegiatan apa yang kurang penting tapi menghabiskan waktu lebih banyak. Dengan demikian, di hari-hari berikutnya Kamu akan mengurangi melakukan kegiatan tersebut.

5. Evaluasi Diri
Setelah keempat hal di atas sudah dilakukan semua, kini saatnya Kamu mengevaluasi diri sendiri. Dengan jadwal kegiatan awal yang sudah dibuat, bangun pagi yang sudah menjadi rutinitas, serta kegiatan sepanjang hari yang sudah Kamu lakukan, semuanya dapat menunjukkan berapa persen waktu yang Kamu gunakan secara efektif. Secara logika, orang yang mengawali hari lebih pagi, mereka memiliki waktu lebih banyak untuk beraktivitas dibandingkan orang yang mengawali kegiatannya dari siang hari. Evaluasi diri ini bertujuan agar Kamu dapat memilah dan membuang kebiasaan yang tidak penting yang masih Kamu lakukan. Itulah kelima langkah yang dikupas oleh Laura Vanderkam dalam bukunya. Semoga hal ini bermanfaat bagi Kamu.

Baca juga:
7 Alasan Penyebab Mengapa Bangun Pagi Baik Untuk Kesehatan

source

Saturday, June 16, 2012

Fungsi Kegunaan Laptop yang Tidak Banyak Kita Ketahui

Apa itu laptop? laptop itu adalah sebuah perangkat atau device komputer yang comportable bisa dibawa kemana-mana yang tentu saja memiliki fungsi kegunaan untuk berbagai keperluan komputing seperti mengetik, mengolah data (edit foto, edit video dll), online internet dan juga bisa digunakan untuk menyimpan data (file, gambar, video dll) selain itu masih banyak kegunaan lainnya yang tidak pernah terbayangkan oleh banyak orang termasuk Kamu sendiri (hehehehe). Seperti apa saja fungsi kegunaan laptop? yuk kita lihat foto foto lucu nya di bawah ini.

1. Pemecah kacang kenari
foto lucu laptop

2. Alat latihan bela diri karate
foto lucu laptop

3. Pembersih salju yang numpuk pada kaca depan mobil
foto lucu laptop

4. Rumah burung
foto lucu laptop

5. Memasak telor (karena saking panasnya)
foto lucu laptop

6. Bermain ping pong
foto lucu laptop

7. Tempat duduk saat menunggu
foto lucu laptop

8. Pemukul nyamuk
foto lucu laptop

9. Kreatif! penerangan saat belajar
foto lucu laptop

10. Gokil! serokan sampah (recycle bin kali)
foto lucu laptop

11. Alat jebakan tikus
foto lucu laptop

Sumber: DuniaGambar.com