Selasa, 15 Mei 2012

Tips Saat Malam Pertama Dengan Pasangan

Halo!
Sobat Apasih.com :)


Admin kali ini ingin membagikan tips bagi para sejoli yang baru menikah yaitu Tips bercinta di malam pertama,,, Tips ini juga bagus untuk teman teman yang belum menikah, jadi untuk persiapan aja sebelum menikah..

Setelah siang nya menjalani semua kegiatan yang berhubungan dengan meresmikan pernikahan, pastinya kedua mempelai ini merasa capek, karna seharian penuh dengan ketegangan.

Biasanya, ada yang langsung belah duren ada juga yang menunda buat besok, tergantung kondisi kedua nya. kalo yang satu bersemangat tapi pasangan nya udah kecapean ya mau gimana lagi, buat besok kan..

Nah untuk mensiasati pasangan kita yang udah kecapean.. mungkin kita bisa beri sedikit belaian sayang. bercanda dulu, klitik klitikan.. cium ciuman.. buat dia bergairah..sentuh semua anggota tubuhnya dan cium cium semuanya, kalo dia ngomong besok aja mas.. kamu lanjutkan aja.. tapi untuk malam itu ngga usah pake tusuk sate ! maksud nya ngga usah ditusuk. cukup dengan belaian dan ciuman. kalo kamu punya variasi ciuman, gunakanlah.

Sebelum nya ngomong dulu sama bojomu, malam ini ngga saya tusuk ya. Buka semua bajunya dari atas ke bawah, cium bibirnya, susu nya, perut nya dan itu nya. nah pada bagian itu usahakan yang lama, sebab pada bagian itulah yang membuat wanita orgasme.

buat dia merasa geli, semakin geli semakin cepat dia orgasme.. ingat ngga usah nusuk. untuk malam ini pake bibir sama lidah aja.. saya yakin pasangan kamu bakal seneng banget..

kalo untuk cowo nya gampang lah, tinggal suruh di mut aja dulu, kalo cewe nya ngga mau ya sudahin aja semua malam ini. tidur deh, yang penting nyenegin cewe nya. kalo kita langsung tidur otomatis si cewe juga ngrasa ngga enak, dikira nya marah, akhirnya ya udah deh sini. haha..
IKLAN 1 IKLAN 2