Jumat, 25 Mei 2012

Sekilas tentang iCar, mobil eksklusif buah karya pemikiran Steve Jobs

Halo!
Sobat Apasih.com :)

Sebelumnya, kemunculan iPad sebagai komputer tablet sempat mendapat ejekan dan cemooh banyak kalangan, lalu sekarang bisa kita lihat betapa kesuksesan Apple dengan iPad nya, hingga para vendor 'ikui-ikutan' bikin tablet. Bahkan, sebuah kabar menarik dari Apple yakni iCar, apa sih iCar itu?

Lima tahun lalu beredar gosip bahwa Apple komputer akan merilis mobil Apple iCar dalam lima tahun ke depan. Surat kabar Jerman bahkan sangat gencar memberitakan bahwa Steve Jobs dan CEO Volkswagen Martin Winterkorn telah bertemu untuk membahas ide itu.

Setahun kemudian, sebuah sumber Jerman lainnya merilis foto mobil konsep VW bersama sebuah iPhone yang semakin memperkuat dugaan. Dan rupanya itu adalah mimpi sang pendiri Apple, Steve Jobs sebelum ia wafat untuk membuat mobil dengan merek perusahaannya Apple iCar.

icar
Hal ini diungkapkan oleh salah satu anggota dewan direksi Apple Computer Mickey Drexler yang mengatakan bahwa Steve Jobs memiliki impian untuk mendesain iCar sebelum ia wafat, namun Dexler tidak menyebutkan kapan impian Jobs itu muncul.

icar
Terlepas apakah mimpi itu muncul tak lama menjelang hari kematiannya atau sudah bertahun-tahun sebelumnya, yang jelas itu memperkuat gosip lama tersebut. Dan menanggapi hal itu, Drexler menegaskan bahwa Steve Jobs belum pernah mendesain mobil tersebut.

Meskipun demikian, bukan berarti gosip maupun iCar itu sudah benar-benar pergi bersama Steve Jobs. Seperti semangatnya yang tetap membara dan memotivasi karyawan di perusahaan komputer raksasa Amerika itu.
IKLAN 1 IKLAN 2