Selasa, 29 Mei 2012

Inilah Alasan Konser Lady Gaga Dibatalkan

Halo!
Sobat Apasih.com :)

Kabar buruk buat para little monster, penggemar berat Lady Gaga, karena konser yang dijadwalkan pada 3 Juni mendatang itu resmi dibatalkan. Dalam konferensi pers di Senayan, Minggu (27/5), Big Daddy selaku promotor menegaskan hal tersebut.

Menurut promotor yang bermarkas di Senayan City itu, pembatalan konser dilakukan oleh pihak manajemen Lady Gaga, karena alasan keamanan, bukan karena masalah perizinan dengan polisi. Hal ini mengingat banyak ancaman dari ormas keagamaan jika konser tetap digelar.

konser lady gaga
Big Daddy juga menyatakan bahwa pengembalian uang dari tiket yang dibeli akan dikembalikan seratus persen.

Bagi yang membeli tiket secara online, proses refund dilakukan seperti refund-refund sebelumnya, yakni dengan mengisi formulir dan uang akan kembali ke rekening pembeli. Sementara bagi yang membeli tiket secara fisik, para pembeli diharapkan membawa tiket asli saat penukaran digelar. Sekitar 52.000 tiket sudah terjual untuk konser Lady Gaga di Jakarta.

“Semua uang tiket akan dikembalikan seratus persen. Untuk informasi lebih detil, kami akan mengumumkan hal tersebut secara resmi pada Rabu (30/5),” ujar President Director Big Daddy Live Concert Michael Rusli.

Menurut promotor tersebut, proses refund tersebut akan melalui perizinan polisi terlebih dahulu. Pernyataan Big Daddy sekaligus menjawab simpang siur jadi atau tidaknya sang mother monster konser di Jakarta. Sebelumya, beberapa ormas keagamaan memprotes untuk membatalkan konser tersebut, karena dinilai menghancurkan moral bangsa.

konser lady gaga
Tak hanya di Indonesia, konser Lady Gaga juga sempat menuai kecaman dari kalangan keagamaaan di Korea Selatan dan Filipina. Tapi, konser tetap jadi diselenggarakan.
IKLAN 1 IKLAN 2