Senin, 28 Mei 2012

Fenomena Leak, Sosok Misterius Pemakan Organ Dalam Manusia

Halo!
Sobat Apasih.com :)

leak
Hmm, mungkin Kamu jarang atau bahkan belum pernah mendengar kata yg satu ini. Yaa, LEAK namanya. Dalam mitologi Bali, Leak adalah penyihir jahat atau semacam cabang ilmu. Leak hanya bisa dilihat di malam hari oleh paranormal atau orang yg berkemampuan lebih serta pemburu leak itu sendiri. Di siang hari ia tampak seperti manusia biasa, sedangkan pada malam hari ia berada di kuburan untuk mencari organ-organ dalam tubuh manusia yang digunakannya untuk membuat ramuan sihir.

Ramuan sihir itu dapat mengubah bentuk leak menjadi seekor harimau, kera, babi atau menjadi seperti Rangda. Rangda adalah ratu para Leak, ia biasa memakan anak kecil sebagai supplay energinya, Rangda nantinya yg akan memimpin para Leak, Penyihir, dkk melawan Barong (Simbol kekuatan baik). Bila perlu ia juga dapat mengambil organ dari orang hidup yang kebetulan ditemuinya.

leak
Diceritakan juga bahwa Leak dapat berupa kepala manusia dengan organ-organ yang masih menggantung di kepala tersebut. Leak juga dapat terbang untuk mencarh wanita hamil, kemudianmenghisap darah bayi yang masih di kandungan.

leak
Ada tiga leak yang terkenal. Dua di antaranya perempuan dan satulaki-laki. Menurut kepercayaan orang Bali, Leak adalah manusia biasa yang mempraktekkan sihir jahat dan membutuhkan darah embrio (Bayi dalam kandungan) agar ia dapat bertahan hidup, maka tidak sedikit cerita-cerita seorang ibu kehilangan anaknya ketika dalam kandungan atau bahkan ketika bayinya sudah lahir sebagai korban dari leak.

Dikatakan juga bahwa Leak dapat mengubah diri menjadi babi atau bola api, sedangkan bentuk Leak yang sesungguhnyamemiliki lidah yang panjang dan gigi yang tajam. Beberapa orang mengatakan bahwa sihir Leak hanya bekerja/berfungsi di pulau Bali, sehingga Leak hanya ditemukan di Bali. Apabila seseorang menusuk leher Leak dari bawah ke arah kepala dan pada saat kepalanya terpisah dari tubuhnya, maka Leak tidak dapat bersatu kembali dengan tubuhnya. Jika kepala tersebut terpisah pada jangka waktu tertentu, makaLeak akan mati. Topeng leak dengan gigi yang tajam dan lidah yang panjang juga terkadang digunakan sebagai hiasan rumah.
IKLAN 1 IKLAN 2