Selasa, 08 Mei 2012

Aneh, Gadis Cantik ini Menelan Kalung di hari Ulang Tahunnya

Halo!
Sobat Apasih.com :)

Ulang tahun salah satu momen tepat mengungkapkan kasih sayang kepada pasangan. Begitu juga pasangan muda asal China,Wang Xue dan Xiao Li. Tepat di hari ulang tahun pujaan hatinya, Xiao Li memberi kejutan kado sebuah kalung emas kepadaWang Xue.



Kalung seharga £500 sekitar Rp7 juta dia sembunyikan dalam kue ulang tahun. Namun perayaan romantis dua kekasih dari Qindao, Cina Timur ini harus berakhir di rumah sakit. Tak sengaja, Xue menelan kalung saat menyantap kue muffin kejutan dari kekasihnya. Li yang belum sempat mengatakan apapun atau mengambil kalung dari kue itu, hanya terpana

menyaksikan gadis pujaannya memakan kadonya. "Saya pikir kejutan itu akan menunjukkan betapa saya mencintainya dan itu akan menjadi sebuah lelucon yang bagus. Tapi sebelum aku mengatakan apa-apa, telah menelannya dalam satu gigitan.

"Aku harus menceritajan mengenai kebenaran padanya dalam perjalanan ke rumah sakit, " kata Xiao Li.

Setelah melakukan pindai sinar-X, dokter memutuskan mereka harus melakukan operasi endoskopi untuk mengambil kalung itu dari perut si gadis. Sebuah alat dimasukkan dalam tenggorokannya hingga mencapai perut untuk mengambil kalung emas.


"Dia telah mendapat kalungnya kembali, tapi aku tak yakin dia akan merasa senang dan nyaman memakainya. Meskipun aku menghabiskan waktu berjam-jam membersihkannya," tambah Xiao Li.
IKLAN 1 IKLAN 2