Sabtu, 21 Januari 2012

(Awas Muntah!) Kumpulan Kalimat Gombal Update 21 Januari 2012

Halo!
Sobat Apasih.com :)

Kamu itu karang ya? Belum nabrak kamu aja hati ku udah tenggelam.

Sepandai2nya aku melompat,akhirnya jatuh ke hatimu juga.

Waktu kamu lahir pasti ada hujan & petir,krna surga pasti nangis dan sedih, malaikat cantiknya turun ke bumi.

Co:"aku tadi abis k SUKABUMI,tpi aq heran..
ce:"knpa heran?
Co:"tanda pentunjuk jalannya brubah jadi SUKAKAMU pas aku lagi ngelamunin kamu.

seperti orang lain,aku berharap bisa jadi OBAMA,Orang yang BAhagia bersaMAmu.

Kalo kangen itu di bayar,pasti aq udah kaya banget,soalnya tiap detik aq kangen sama kamu.

Co:"mengagumimu seperti rasanya mau ujian..
Ce:"kow bisa??
Co:"karna menyita semua perhatian dan pikiranku.

Co:"nyamuk jentik dimakan ikan teri,cantiknya kamu seperti bidadari..
Ce:"Jeruk purut banjir surut,gombalan kamu buat dada diurut-urut..

Cow":kamu mau bukti gak kalau bumi itu bulat?
Cew:"gimana caranya??
Cow:"coba aja kalo kamu lari kemana aja tetap akhirnya bertemu sama aku..

Co: jangn ngomong ya'please'..
Ce: loh,memangnya knpa gk boleh ngomong,??
Co: soalnya aku gk bisa tidur setelah dengar indah suara kamu..

co : q pengen deh jadi pelukis
ce : kok gitu kenapa??
co : karena q pengen ngelukis senyuman terus di wajah kamu

co : kemaren q timbang badan masa naek sih
ce : ah ga ah kamu masih sama
co : iya soalnya aku badanq jadi berat ada hati kamu sih di hatiku

kamu make paket apa sih,cintaku ke kamu kuotanya ga abis abis

co : pernah liat bidadari belum
ce : belum
co : coba deh ngaca

cowok ngomong ke cewek: jadi orang hot bgt sih ! Global warming tau ..

Kamu tau gak kenapa kok kita cuman bisa lihat pelangi setengah lingkaran? karena setengahnya lagi ada di mata kamu..

kamu tau nggak kenapa air & minyak gabisa bersatu? Itu karena mereka ga saling cinta kayak kita

Hatiku tuh sama kaya bus kopaja di Jakarta, penuh sesak oleh cinta kamu.

Cintaku padamu bagaikan ban kereta api yang ga mungkin kempes
IKLAN 1 IKLAN 2