Jumat, 27 Januari 2012

12 Seragam Tim Sepakbola Terburuk Versi Apasih.com

Halo!
Sobat Apasih.com :)

Seragam tim sepak bola atau sering disebut dengan Jersey adalah sebuah simbol dari tim sepak bola itu sendiri apalagi dengan paduan warna mambuat sebuah tim akan dikenali dengan menggunakan warna tersebut, jika hal tersebut adalah hal yang benar kenapa juga designer seragam bola tersebut tidak memikirkan dampak yang ditimbulkan dari desainnya.

1. Arsenal, 1991

Seragam milik Arsenal di tahun 1991 merupakan salah satu yang terburuk. admin tidak masalah dengan warna kuning, tapi warna hijau yang menurut admin jelek dan ditambah motif V yang ada sangat berlebihan.

2. Manchester United, 1996

Seragam ini sangat aneh menurut admin, tapi Sir Alex Ferguson memaksa para pemain MU untuk menggunakan seragam ini ketika MU kalah 3-1 di babak awal saat melawan Southampton. Seragam ini dipercaya akan menyamarkan para pemain MU di lapangan karena menyatu dengan para fans yang menonton.

3. VFL Bochum, 1998

Siapapun yang mendesain pakaian yang setengah putih dan setengah berwarna layaknya pelangi ini harus di tembak tanpa alasan apapun. admin berpikir, apakah mereka kehabisan warna saat membuat seragam ini?

4. Apapun yang dipakai oleh Jorge Campos

Mantan penjaga gawang asal Meksiko, Jorge Campos tidak memiliki kemampuan untuk mendesain! Ya, dia mendesain sendiri pakaian dengan ukuran besar, penuh warna, dan sangat jelek ini. admin rasa ia memilih desain ini untuk menakuti tim lawan yang akan membobol gawangnya dan juga berfungsi untuk merusak mata pemain musuh saat mendekati gawang, benar-benar cara yang licik!

5. Meksiko, 1998

Jika kamu tidak dapat mengalahkan lawan kamu, buatlah mereka mereka takut! Tampaknya itulah yang mendasari desain seragam tim Meksiko yang bertema tiki ini.

6. Sierra Leone, 2009

Lihat dulu seragam berwarna hijau milik tim Sierra Leone ini. Sekilas akan tampak peta dunia, dimana kamu bisa menemukan negara-negara di dunia termasuk markas PBB. Tapi admin mau meyakinkan kamu, bahwa kamu tidak perlu memeriksakan mata kamu ke dokter jika kamu menemukan gambar seekor puma dalam seragam tersebut.

7. Chelsea, 1996

Sebelum Roman Abramovich membeli Chelsea, para pemain Chelsea dipaksa untuk memakai seragam berwarna kuning yang jelek ini tanpa boleh memberikan komentarnya, namun membiarkan lawan mereka mengomentari seragam tersebut.

8. FC Barcelona, 1997

Klub sepak bola Barcelona tampaknya sangat serius menjaga kerapihan para pemain mereka, sebab itulah satu-satunya alasan yang menurut admin wajar untuk menjelaskan seragam dengan gambar pita merah ini.

9. Seragam penjaga gawang Zimbabwe, 1997

admin memiliki suatu dugaan akan seragam ini, ada seorang anak kecil yang tidak sengaja meminum cat warna saat pelajaran seni dan kemudian menyemburkannya kepada seragam Bruce Grobbelaar saat pertandingan.

10. Everton, 2010

admin tidak akan menyarankan warna pink sebagai warna seragam tim sepak bola kecuali Paris Hilton membeli tim tersebut. Jika Paris Hilton membeli tim tersebut, admin akan memakluminya apalagi ada taburan kristal Swarovski di seragam tim tersebut, weeeiiisssss... nambah cucok boo...

11. Sevilla, 2007

Plis deh, pose melambai gak akan akan menolong dan membuat pemain lawan iba dengan penampilan kamu, terutama jika kamu menggunakan seragam berwarna pink.

12. Juventus, 2004

Mereka boleh mengatakan jika seragam mereka berwarna seperti salmon, tapi bagi admin seragam mereka tetap jelek.
IKLAN 1 IKLAN 2