Senin, 12 Desember 2011

Mencoba Berbaur, Istri PM.Inggris Terlihat Berbelanja Tanpa Dikawal

Halo!
Sobat Apasih.com :)

Ialah Samantha Cameron, sang istri dari Perdana Mentri Inggris David Cameron yang terlihat berbelanja sendirian di sebuah supermarket. Sebagai seorang istri dari perdana mentri sudah menjadi kebiasaan bila ia harus didampingi dan di kawal sejumlah staf untuk memastikan keamanannya.

Namun tidak bagi Samantha Cameron, ia tak terlihat didampingi satupun staf yang menjaganya saat berbelanja. wanita 40 tahun itupun mengejutkan banyak pengunjung supermarket Ikea minggu kemarin (11/12/2011), yang seperti apasih.com kutip dari dailymail.co.uk.



Ketika ditanya apa saja yang anda beli, beliau menjawab "saya banyak membeli keperluan rumah tangga" sambil terseyum. dari belanjaannya ia menghabiskan 241,73 poundsterling, diantaranya membeli dua pot untuk anggrek, karpet warna hijau, dua wadah untuk sereal, dan sejumlah papan untuk rak.

Tak hanya sampai disitu, ketika seorang pengunjung supermarket mencoba membantunya untuk membawakan belanjaan yang memang terlihat sangat berat karena ia harus membawa 2 troli besar istri Perdana Mentri itupun menolak dengan halus "maaf, saya bisa membawanya sendiri, Terima Kasih".

Selanjutnya dengan susah payah ia mengangkat beberapa belanjaan berat tersebut dan mengangkatnya ke troli dan membawanya sendiri hingga ke keparkiran dimana ia memparkir mobilnya dan seorang wanita (kemungkinan sahabatnya) telah menunggu disana.

Tindakan Samantha Cameron tak ayal membuat banyak pengunjung supermarket tersebut terkesan, seorang pengunjung berucap "Apa yang dia lakukan adalah hal yang luar biasa, dimana Ia mencoba berbaur di tengah masyarakat dan mencoba terlihat seperti ibu rumah tangga biasa, dan ia tak mengharapkan perlakuan khusus selayaknya keluarga kerajaan lainnya".

Sumber: Dailymail.co.uk
IKLAN 1 IKLAN 2