Kamis, 01 Desember 2011

Inilah 9 Kuliner Paling Menjijikan di Dunia

Halo!
Sobat Apasih.com :)

Selama ribuan tahun manusia meramu makanan dan mecoba berbagai bahan untuk membuat suatu seumber kehidupan, lama-kelamaan mereka meracik dan itu terus berlanjut hingga kini, dan di setiap negara di setiap daerah dan bangsa biasanya memiliki kuliner yang menurut mereka itulah yang terbaik. namun bagi kita?

1. Balut (Camboddia, Philippine)


Telur-telur ini sengaja dibiarkan hingga embrio di dalamnya mulai berwujud. Kemudian dimasukkan kedalam air mendidih. Memakannya dengan diberi garam sedikit. Makanan ini digunakan untuk suatu upacara di daerah setempat.


2. Black Pudding (England)



Sosis yang dimasak dengan darah, lalu membeku ketika didinginkan. Ini adalah makanan untuk sarapan pagi.


3. Surstromming (Swedia)


Ikan yang dibusukkan di dalam kaleng dalam jangka waktu yang lama. Mereka mengatakan bahwa baunya sangat membangkitkan selera. Apalagi rasanya....hmmm


4. Scrapple (Amerika)


Pengisi roti ini adalah semacam agar agar yg dibuat dari bagian tubuh babi (bibir, moncong, atau bagian organ lainnya) yang dimasak sebentar lalu dituangkan dalam cetakan untuk mengeraskan.


5. Escamoles (Mexico)


Escamoles adalah telur semut hitam raksasa Liometopum, yang membuat rumah dalam sistem akar maguey dan tanaman Agave. Mengumpulkan telur adalah pekerjaan yang unik yang tidak menyenangkan, karena semut ini sangat berbisa. Cara yang paling populer untuk makan mereka berada dalam taco dengan guacamole.


6. Casu Marzu (Italy)


Kalau kacang kedele dibiarkan membusuk dan tumbuh jamur jadilah tempe. Nah kalo Casu Marzu adalah keju domba ‘susu yang telah sengaja terserang oleh larva casei Piophila atau “lalat keju”. Hasilnya adalah, sarat-belatung bom kentut.

Rasanya cukup kuat untuk membakar lidah, dan larvanya sendiri melewati perut belum dicerna, kadang-kadang hidup cukup lama untuk berkembang biak di usus, di mana mereka berusaha menembus dinding perut, menyebabkan muntah dan diare berdarah.


8. Baby Mice Wine (Korea, China)


Sehabis makan ikan-karbon-soda hidangan pencuci mulutnya adalah secangkir minuman dingin tikus mati!!! Anggur bayi tikus adalah minuman tradisional Cina dan Korea juga untuk "tonik kesehatan" yang ternyata rasanya seperti bensin mentah.

Tikus kecil, matanya masih tertutup, yang dipetik dari pelukan ibu mereka saat masih hidup ke dalam botol anggur beras. Mereka pergi untuk fermentasi sementara orangtua mereka miris, air mata terkulai sedih dari ujung kumis mereka.


9. Pacha (Iraq)


Jangan salah sangka! ini bukan ancaman dari Mafia Itali. Ini kepala domba. Direbus!