Sabtu, 03 Desember 2011

Inilah 5 Foto-foto Alien yang Ternyata Palsu

Halo!
Sobat Apasih.com :)

Foto foto Alien - Alien, sampai saat ini masih menjadi hal yang menarik untuk diperdebatkan, banyak saksi namun banyak juga yang menyangsikan keberadaan mereka, telah ada bukti kuat berupa tulisan hingga ukiran dari masa lalu yang menyatakan bahwa mereka telah hadir jauh sebelum peradab di bumi muncul. kehebohan lalu muncul setelah abad ke 20 dimana banyak sekali foto foto alien yang dipublikasikan ke masyarakat untuk meyakinkan keberadaan mereka, namun ternyata dari sekian banyak foto foto alien tersebut, beberapa diantaranya ternyata palsu. berikut foto foto alien paling terkenal yang ternyata palsu. *Apasih.com*

1. Foto lawas dibawah ini adalah foto alien dari sebuah museum di amerika serikat, foto ini asli. namun alien yang difoto tersebut hanyalah boneka yang dibuat menyerupai alien.


2. Banyak mengira foto dibawah ini adalah foto paling asli dari sebuah otopsi alien, tapi ini adalah cuplikan sebuah film hoax atau palsu karya Ray Santilli.


3. Nah, kalau dibawah ini sama seperti diatas, adalah sebuah cuplikan dari sebuah film tentang alien berjudul “Roswell : The UFO Cover Up”.


4. Awal cerita foto dibawah ini ketika seorang anak menemukan file rahasia milik ayahnya yang dulu pernah bekerja di roswell. jangan percaya! ini hanyalah foto sebuah alien yang terbuat dari Latex karya seniman Holywood bernama Don Post.


5. Foto yang paling terkenal lainnya adalah ketika pemerintah menemukan file rahasia milik NAZI yang sedang bersama alien. namun ternyata foto itu hanya akal2an media di German dalam rangka April Mop. ahh.. ada2 saja..


walau admin harus kecewa dengan beberapa foto foto alien yang  admin ketahui ternyata palsu, ketertarikan akan mereka tetap admin percaya sampai saat ini. mungkin mereka masih malu2 untuk langsung bertatap muka dengan kita, atau dengan kemungkinan lain yang menyatakan alien adalah mahluk cerdas karena memiliki teknologi yang sangat hebat sudah pasti mereka akan menghindari komunikasi langsung dengan manusia. udah tau kan manusia kalau udah punya pengetahuan maka mereka akan menggunakanya untuk hal yang tidak baik. hahaha... jadi ngayal.. oke ungkapkan komentar kamu dibawah ya.. :)
IKLAN 1 IKLAN 2