Selasa, 06 Desember 2011

Dilirik Benfica, Andik Masih Menanggapinya dengan Santai

Halo!
Sobat Apasih.com :)

Kita semua tau bagaimana penampilan andik saat laga Indonesia Selection melawan L.A.Galaxy tempo hari. dan kita juga telah mengetahui sebelumnya bagaimana lincah dan berbahayanya pemain mungil asal persebaya ini saat meliak-liuk melewati pemain belakang L.A.Galaxy, begitu frustasinya para pemain L.A.Galaxy menghadapi Andik membuat seorang Beckham harus "Menghadiahi" sebuah tackling keras yang akhirnya membuat Beckham mendapat kartu kuning.

Setelah berlalu seminggu lamanya ternyata cerita tentang andik tidak berakhir sampai disana,  saat wawancara setelah laga persahabatan tersebut Pelatih L.A Galaxy, Bruce Arena sempat mengutarakan niatnya, untuk mengajak Andik berlatih bersama klub tersebut. Bruce berpendapat jika banyak orang melihat andik dengan postur mungilnya adalah sebuah kekurangan, tapi tidak baginya, postur tubuhnya lah yang ternyata menjadi kelebihan yang tentu saja di imbangi dengan kecepatan yang dimiliki andik.

Lain yang di ucapkan Bruce lain juga yang dikemukaan Media Portugal. koar-koar masalah Bruce yang ingin "menculik" andik untuk ikut ke Galaxy. sebuah media sepakbola terbesar di Portugal (Abola.pt) juga memberitakan Benfica KEMBALI akan merayu Andik untuk bisa main di Benfica. Perhatikan yang saya cetak tebal! ternyata setahun yang lalu Andik diam-diam pernah dilamar Benfica namun Andik menolak karena alasan keluarga dan bahasa. Perlu diketahui Benfica adalah Club sepakbola papan atas Portugal yang telah melahirkan pemain dunia seperti Rui Costa, Nuno Gomez, Angel Di Maria, hingga Oscar Cardozo.

Sebenarnya admin agak ragu dengan pemberitaan media di Indonesia tentang ketertarikan tersebut. tak mau ikut-ikutan membuat rumor yang belum jelas admin coba cari informasi tersebut di Abola.pt dan ternyata benar media tersebut memberitakan andik. berikut screenshot'nya..



Dengan susah payah admin menterjemahkan bahasa portugal tersebut menyatakan Andik sebagai Messi'nya dari Indonesia dan pemberitaan ketertarikan Benfica untuk merayu Andik lagi agar mau main disana.

dari sumber lain yang Apasih.com dapatkan andik telah mendengar berita tersebut dan memang ada dari pihak Benfica untuk mengajaknya bermain, kali ini tampaknya Andik akan melunak dan berkeinginan main disana? namun tunggu dulu.. si Bruce kan juga tertarik untuk mengajak Andik ke Galaxy? "Saya belum tau, mau ke Galaxy atau ke Benfica, tapi jika ada pembicaraan yang lebih serius saya siap" tandas andik menanggapinya dengan santai.
IKLAN 1 IKLAN 2