Selasa, 01 November 2011

Raja Nainggolan, Setelah Milan, Kini Manchester City Tertarik untuk Memboyong Pemain Keturunan Indonesia ini.

Halo!
Sobat Apasih.com :)

Setelah milan yang menyatakan ketertarikannya kepada Raja Nainggolan, kini giliran Club kaya raya asal Inggris yang sedang "on fire" Manchester City juga menyatakan ketertarikannya untuk menggunakan jasa pemain keturunan Indonesia ini. Karakter bermain yang pantang menyerah ini juga disebut-sebut sebagai titisan seorang Gattuso. hal ini belum juga ditanggapi oleh Nainggolan yang keturunan Batak-Swedia ini untuk memilih bermain di Milan atau Manchester City. karena dirinya sekarang masih konsentrasi ke clubnya Cagliari yang sedang berjuang untuk lepas dari jurang degradasi Serie A Italia.


Raja Nainggolan yang Kini Membela Cagliari

Apasih.com sendiri sempat terkejut dengan pemain ini. pasalnya dari rumor, sang ayah Marius Nainggolan sempat beberapa tahun yang lalu mendatangi para petinggi PSSI untuk menerima anaknya sebagai pemain nasional, minimal Raja Nainggolan diberikan kesempatan untuk ikut seleksi pemain timnas U23, namun jawaban yang tidak sedap datang dari para petinggi PSSI saat itu "Nurdin Halid", (maaf anakmu tak memiliki skil bermain bola).

Tak mau kecewa dengan PSSI, Raja Nainggonal mencoba ikut seleksi tim U23 Belgia dan DIA DITERIMA dan telah mempunyai jam bertanding dengan Negara lain bersama TIMNAS Belgia. nah lo.. sepertinya ia kecewa berat dan gak mungkin lagi mau jika kembali ke Indonesia.

hal ini menurut admin adalah pukulan telak bagi, para petinggi PSSI yang menyia-nyiakan pemain ini. apalagi jika sampai Nainggolan akhirnya bermain untuk Manchester City. ini sudah pasti akan menampar muka kita semua.

Video Aksi Nainggolan Saat Menjebol Gawang PARMA

IKLAN 1 IKLAN 2