Rabu, 02 November 2011

(Foto-foto) Hi Cantik, Namamu Siapa Sih?

Halo!
Sobat Apasih.com :)

Banyak orang punya persepsi sendiri tentang apa itu cantik, cantik untuk seorang wanita lho ya... bagi seorang suami maka istrinya lah yang paling cantik, bagi seorang ayah maka anak perempuannya lah yang paling cantik. dan ngomongin soal kecantikan, Apasih.com baru aja dapet foto seorang.... hmmm... entahlah ia gadis atau seorang wanita. tapi suer deh.. admin kok sampai berdebar melihat foto-foto dibawah ini.. #AhLebai.. siapakah dia?, aku siapa? kamu siapa?, aku dimana?, kalian siapa?, apa yang terjadi padaku?... tuh kan jadi Amnesia...

Usut punya usut ternyata ia adalah Fathima Kulsum Zohar Godabari, siapa dia.. ini admin gak yakin ya.. soalnya dari sumber yang apasih.com dapet adalah dalam bahasa Inggris.. ia itu antara seorang Ratu kecantikan di Arab Saudi atau seorang benar-benar "Ratu" dari keluarga kerajaan tersebut... hmm.. ada yang tau tentang dia gak.. yasudahlah.. kita langusung aj ke foto-foto'nya..



Beautiful Woman

Gorgeous Woman

Beautiful Queen

Fathima Kulsum Zohar Godabari

Queen Of Saudi Arabia

Beautiful Face

Beautiful Princess

Udah jangan diplototin terus... mending kasi LIKE atau komen ya. :)