Rabu, 09 November 2011

10 Kepribadian "Tidak Baik" yang Harus Kamu Hindari

Halo!
Sobat Apasih.com :)

Setiap orang pasti memiliki kepribadian masing-masing, dan dari masing-masing itu memiliki pendangan yang tersendiri, tapi itu kembali ke pendapat sesorang yang berhadapat dengan orang itu.. nah itu kehidupan kedepan bersosial yang baik ada kalanya kita menghindari beberapa kepribadian yang apasih.com rangkum menjadi 10 keribadian yang harus dihindari.

1. Negative thinking
Berpikir negatif terhadap segala sesuatu yang ada di hadapan akan menyebabkan Kamu selalu mempersepsi objek yang Kamu lihat dengan cara yang buruk. hindari sifat ini. agar pikiran kalian lebih tenang. orang yang memiliki etos yang baik akan selalu berupaya untuk berpikir positif, mencoba untuk mempersepsi segala sesuatu dengan cara pandang yang membuat jiwa lebih harmonis.

2. Suka menyia-nyiakan waktu
waktu adalah pedang, bila Kamu tidak menghunusnya, maka ia akan menghunus Kamu. jika Kamu ingin menjadi suskes dlam meraih cita-cita Kamu, gunakan waktu Kamu sebaik-baiknya. jikalau Kamu butuh istirahat, maka istirahatla dengan cara yang berbobot.

hukum kehidupan selalu menjadikan khidupan umat manusia sakit,susah, dan senang. bila seseorang menjalani kehidupannya dengan betah pada rasa sakit terlebih dahulu, maka ia akan menuai rasa senang dibelakang hari. Kamu harus memilih untuk menjadikan hidup Kamu lebih potensial dibandingan teman2 Kamu yang lain.

3. Pesimistis
banyak orang memiliki potensi besar untuk menjadi orang sukses, baik secara modal maupun skill. tetapi, ketika dihadapkan pada tantangan yang sangat kecil, ia gampang bersikap pesimistis. menggali lubang untuk melarikan diri. kita bukan undur-undur kawan, kita mahluk cerdas yang tak akan lari dari masalah. belajarla dari anak-anak mereka memiliki cita2 yang begitu tinggi mengepalkan tangan dan pandangan lurus kedepan untuk sebuah cita2 penting yang menjadi jalan kehidupan mereka.

4. Malas
tidak ada kisah orang sukses di dunia ini yang dalam proses kehidupannya malas-malasan, ongkang-ngkang kaki, kemudian tiba2 menjadi orang sukses. kesuksessan hanya bisa ditempuh dengan cara kerja keras, rajin, tekun, dan berupaya dengan mengerahkan kemampuan pikiran, hati, sebagai spirit untuk mendorong aspek fisik.

5. Salah memilih taman.
orang yang bisa memilih tman yang dengan baik akan memposisikan dirinya menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya. teman merupakan bagian dari diri Kamu. kalau teman Kamu bisa memberikan sesuatu yang terbaik bagi Kamu, tentu saja Kamu bisa memberikan yang terbaik pula pada teman Kamu. jadila orang yang cerdas, bukankh Kamu ingin tertular otak profesor? atau tercium bau wangi dari penjual parfum ?

6. Ragu dalam melangkah
umumnya orang-orang menjadi ragu dalam melangkah karena tidak memiliki spekulasi yang tepat tentang masalh yang akan dijalani dalam kehidupanya. keraguan dapat menghambat usaha yang dilakukan oleh seseorang, karena semangat untuk mengerjakan aktifitas yang telah dilakoni selama ini menjadi setengah2. kalo Kamu memiliki keteguhan hati dan tanggung jawab yang baik untuk melangkah dalam kehidupan Kamu, tentu saja Kamu tidak akan ragu2.

7. Lari dari tanggung jawab.
jika ada kenikmatan yang membuat mereka puas, mereka mendekat, tetapi jika da pekerjaan yang harus dilakukan, mereka menjauh. itula sifat orang yang lari dari tanggung jawab. pada dasarnya orang yang lari dari tanggung jawab memiliki jiwa yang manja, jiwa yang tidak mau bersusah payah untuk membangun pekerjaan mereka.

8. Pembohong
dalam menjalin hubungan dengan orang lain, sifat dasar yang harus dimiliki oleh seseorang adalah kejujuran. bila Kamu sudah tidak jujur, maka sulit untuk mendapatkan kepercayaan dari orang lain, sulit mendapatkan akses dan link yang lebih baik, meskiipun ia memiliki potensi besar yang bisa menjanjikan dirinya untuk menjadi orang sukses.

9. Tidak percaya diri
percaya diri merupakan salah satu kunci tersendiri bagi kesuksesan seseorang dalam melakukan pekerjaan, Kamu bisa merasakan sendiri bukan ketika Kamu bekerja, kemudian Kamu merasa malu ketika ada orang yang menyaksikan Kamu bekerja, maka tentu saja pikiran Kamu tidak rileks atau tidak enjoy.

percaya diri menjadi modal personalitas yang harus ada dalam diri Kamu jika Kamu menginginkan masa depan Kamu menjadi lebih cemerlang. matahari baru akan meletup dalam diri Kamu ketika Kamu memiliki semangaat dan rasa percaya diri yang tinggi.

10. Sentimental dan keras kepala.
ciptakanlah ruang kehidupan yang harmoni dan nyaman, Kamu dapat menebarkan aroma yang lebih nikmat diruang sunyi kehidupan Kamu, ucapkanlah terimakasih Kamu ketika menerima sesuatu, ikutla bersedih dengan orang yang menderita, tersenyum bersama orang2 yang bahagia, dan coblah Kamu membantu mencari solusi atas berbagai masalh yang sedang melanda mereka scara kreatif. hindarila bersikap keras kepala dan sentimen pada orang lain, maka hidup Kamu akan merasa tenang, Kamu akan merasa terbebas dari berbagai ancaman yang bisa melanda Kamu.

Apapun yang yang terangkum diatas silahkan kalian pilah dan simak dengan bijak waktunya kamu menentukan arah, :)