Monday, November 28, 2011

(8 Foto) Dasar Anjing-Anjing Koplak

Kita semua sudah tau kalau anjing adalah salah satu sahabat terbaik manusia sejak jaman prasejarah, sebagai fungsinya ia menjadi hewan penjaga, terkadang banyak juga yang membuatnya sebagai sahabat yang sangat menyenangkan jika diajak bermain, dan terkadang juga anjing akan selalu membuat si pemilikinya tersenyum dengan tingkahnya yang kocak seperti foto-foto dibawah ini. *Apasih.com*

















Semoga terhibur ya.. :)

Inilah 20 Kota dengan Lalu Lintas Paling Macet di Dunia

Maceeeeeet.... Urrghhh... semuanya akan sebel jika harus berhadapan dengan macet.. apalagi jika kita lagi buru-buru, bawaan'nya emosi tingkat tinggi pengen makan orang, sama seperti di kota-kota besar di Indonesia ternyata macet juga dialami oleh kota-kota besar di seluruh dunia seperti:

1. Tokyo, Japan

Meski sudah mempunyai monorel dan kereta super-cepat, penduduk Tokyo masih akrab dengan yang namanya kemacetan bagi para pengendara mobil. Bahkan Tokyo Traffic Control center beroperasi 24 jam tanpa henti.


2. Los Angeles, USA

Sudah menjadi rahasia umum kalau LA adalah kota yg mempunyai kemacetan yang parah. Meski sudah mempunyai banyak jalan tol, jembatan, dan rute alternatif, LA asih tetap masuk top-10 kota termacet di dunia.


3. São Paulo, Brazil

Tercatat terjadi kemacetan sepanjang 166 mil (266 km) dari 522 mil (835 km) panjang jalan pada 9 Mei 2008. Rata2 1000 mobil baru setiap harinya.


4. Bangkok, Thailand

Sepeda bisa menyeberang dan melewati jalanan yang ramai tanpa tanda peringatan, begitu pula kendaraan lain. Para turis menilai fenomena ini sebagai real chaos dari kemacetan.


5. Moscow, Russia 

Kemacetan terparah terjadi sewaktu musim dingin dikarenakan jalanan tidak bisa digunakan karena membeku, dan terlebih tinggi nya populasi.


6. Shanghai, China 

Dari 1998 sampai 2003 jumlah kendaraan pribadi meningkat dari 7000 sampai 170.000.


7. Mumbai, India

Kemacetan terjadi karena beberapa faktor: Cuaca buruk (hujan lebat), jalanan yang rusak, dan jumlah kendaraan yang tinggi, serta banyak turis yang komplain mengenai kualitas udara disana.


8. Mexico City, Mexico

Untuk mengurangi jumlah kendaraan, pemerintah telah mengeluarkan peraturan special callendar, tetapi tampaknya tidak menolong.


9. New York, USA 

Salah satu kota di US yang mempunyai kemacetan terparah. Kota New York terlihat selalu tidak mempunyai ruang yang cukup untuk segalanya.


10. Seоul, South Korea

Penduduk Seoul menjadi lebih makmur, dan dengan pemasaran mobil asia, mereka mulai membeli mobil baru.


11. Chicago, USA

Untuk sampai ke tempat kerja dengan tepat waktu adalah masalah besar di kota ini.


12. Manila, Philippine 

"Holland" solution yang menyarankan menggunakan sepeda daripada menggunakan kedaraan mobil tidak menyelesaikan masalah kemacetan disini.


13. London, UK (United Kingdom)

Jalanan di London terlalu tua untuk dilewati banyaknya mobil per jam.


14. Jakarta, Indonesia

Tidak ada satu pun jalan di Jakarta tanpa kemacetan. Ratusan kendaraan baru bermunculan di jalan setiap harinya.


15. Osaka, Japan

Kota kedua dari jepang yang mempunyai permasalah kemacetan yang cukup parah.


16. Venezuela 

Pada saat venezuela memperbaiki harga bensin di tahun 1998 anda bisa membayangkan jumlah kendaraan yang bermunculan setiap harinya.


17. Athens, Yunani

Mexico system yang diimplementasikan untuk mengurangi kemacetan kurang efektif dikarenakan jalanan yang tua dan pertambahan populasi yang cepat.


18. Auckland, New Zealand

Meski Auckland tidak sebesar Tokyo tetapi ratio perbandingan pengguna dan mobil sangat tinggi, hampi menyaingi USA.


19. Rio de Janeiro, Brazil

Cuaca buruk, tingginya pemilik kendaraan dan sempit nya ruas jalan adalah faktor2 penyebab kemacetan di kota ini.


20. Kathmandu, Nepal

Kota ini disebut sebagai kota polusi dan kemacetan.

Kumpulan Kalimat-kalimat Lucu Untuk Status Facebook atau Twitter

Oke, berikut adalah kalimat-kalimat oke buat kalian spesial dari apasih.com, boleh dipake untuk bikin status or tweet, gunakan dengan bijak ya.. :)

*telfon pacar* "sayang, kok aku gak bisa tidur ya?" | ya bagus dong dari pada kamu gak bisa bangun.

Eh, olahraga favorite lo apaan? | "bulu tangkis" | jiah bulu tangkis | "emang lu apaan?" | badminton | "..."

Bu, nasi pake ayam satu ya, tapi nasi sama ayamnya dipisah | "kenapa mas?" | takut ntar nasinya di makan ayam | "..."

Brow temenin gue ke swalayan ya cari batre ABC | "buat apa?" | Hp gue batrenya boros banget | "..."

Cewek cantik,baik,kaya dan jomblo "WAH CEWEK IDAMAN" tapi kalo cowok ganteng,baik,kaya dan jomblo kalo ga "IMPOTEN" ya "HOMO"

"Nama?" | James Lewsen | "Wah, turunan Inggris ya?" | Bukan! itu artinya Saya Lahir Jam Enam Sore Lewat Semenit | "..."

"Mas, ada pembalut bersayap gak?" | ada! harganya 25ribu | "kok mahal bgt mas?" | iya itu sekalian biaya pasang mbak | "..."

Eh mas kamu keturunan bule ya? | "enggak mas hehehe kenapa emang? ganteng ya?" | bukan! gigi kamu pirang | "..."

*org desa senggol bule* i'm sorry | i'm sorry too | i'm sorry three | what are you sorry for? | i'm sory five | are you sick?

Eh, lo bisa gak kalo gak duduk deket tong sampah? | "kenapa emang?" | gue gak bisa bedain mana lo mana tong sampah | "..."

*Ngangkat telpon rumah* halo? | "halo Diz dimana lo?" | Lo sekarang lagi nelfon rumah gue, menurut lo gue dimana? | "..."

Udah disiapkan nama buat putranya? | sudah pak, Justin Bieber | kamu ngefans ya? | gak! itu artinya Jaja dan Titin bikin di Jember

Jerawat oh jerawat kamu sungguh keparat. hilang satu tumbuh empat. hilang dijidat tumbuh dipantat

*bokap pacar* malem,udah makan Om? | udah | bisnis lancar Om? | lancar | eek lancar? | Lancar *eh nanya apa kamu tadi?* | "..."

*panjat pinang* Yg dibawah: eh lo kentutin gue ya? | enggak | jadi bau apa ini? | gue beol di celana | ANJIR *loncat kebawah*

Eh tau gak temen gue mati mengenaskan gara-gara mengkonsumsi susu | "yg bener brow? Susu apa?" | susu istri tetangga | "..."

*jemur pakaian* "Buseeeeeeeeeet kaca mata lo gede banget dah" | itu BH gue taplak | (ˇ_ˇ")​

Tatoan, kaos tengkorak, jeans sobek² ambil gitar nyanyi "jambu... janji janjimu janji busuk busuk busuk" *pala muter²*

Sayang, kamu kentut ya? | hehehe iya, kenapa? | pantes, baunya kayak parfum import | wangi ya? | bukan, tahan lama | "..."

*kuntilanak nyamperin ustad* "Ya Allah lindungi hambamu ini ya Allah" | kamu mah gk asik dikit-dikit lapor,gw kan cma becanda kali | "..."


Kamu bisa edit sedikit sesuai dengan selera kamu ya... oh ya buat yang pake facebook tanda (|) diganti dengan (-) ya.. :)

Mengungkap Kembali Peradaban Maju dan Perang Nuklir Jaman Pra Sejarah

Manusia kini adalah hasil dari sebuah sejarah yang telah berlangsung puluhan ribu tahun, peradaban demi peradaban muncul di bumi untuk memberikan struktur sosial, ilmu pengetahuan dan teknologi untuk kepentingan manusia, jika kita mengira jika saat ini adalah dimana saat manusia dengan beradaban pada tingkat peradaban maju dengan teknologi sekarang, tidak salah sebenarnya..

Lihatlah sekarang, segala kemudahan teknologi dan mudahnya ilmu pengetahuan bisa kita dapat sekarang ini, tapi kita perlu mengkaji lagi kemungkinan peradaban maju yang pernah ada sebelum peradaban sekarang muncul, untuk yang satu ini admin sendiri percaya akan keberadaan mereka. namun masalahnya, kemanakah mereka pergi? bagaimana mereka bisa hilang begitu saja tanpa meninggalkan sedikit dan menurunkan ilmu pengetahuan mereka kepada kita. sebagai contoh disini akan apasih.com bahas adalah peradaban Monhendjo-Daroo dan Atlantis. berikut penjabarannya.

Epos Mahabarata mengisahkan konflik hebat keturunan Pandu dan Dritarasta dalam memperbutkan takhta kerajaan.Menurut sumber yang saya dapat,epos ini ditulis pada tahun 1500 SM,dan menurut perkiraan, perang tsb meletus sekitar 5000 tahun yang lalu.

Banyak spekulasi bermunculan dari peristiwa ini,diantaranya ada sebuah spekulasi baru dengan berani menyebutkan bahwa perang Mahabarata adalah semacam perang NUKLIR!!

Tapi, benarkah demikian yang terjadi sebenarnya?Mungkinkah jauh sebelum era modern seperti masa kita ini ada sebuah peradaban maju yang telah menguasai teknologi nuklir?

Masa sebelum 4000 SM dianggap sebagai masa pra sejarah dan peradaban Sumeria dianggap peradaban tertua didunia. Akan selama ini terdapat berbagai diskusi, teori dan penyelidikan mengenai kemungkinan bahwa dunia pernah mencapai sebuah peradaban yang maju sebelum tahun 4000 SM.

Teori Atlantis, Lemuria, kini makin diperkuat dengan bukti tertulis seperti percakapan Plato mengenai dialog Solon dan pendeta Mesir kuno mengenai Atlantis, naskah kuno Hinduisme mengenai Ramayana & Bharatayudha mengenai dinasti Rama kuno, dan bukti arkeologi mengenai peradaban Monhenjo-Daroo, Easter Island dan Pyramid Mesir maupun Amerika Selatan.

Akhir-akhir ini perhatian saya tertuju terhadap sebuah teori mengenai kemungkinan manusia pernah memasuki zaman nuklir lebih dari 6000 tahun yang lalu. Peradaban Atlantis di barat, dan dinasti Rama di Timur diperkirakan berkembang dan mengalami masa keemasan antara tahun 30000 SM hingga 15000 SM.

Atlantis memiliki wilayah mulai dari Mediteranian hingga Pegunungan Andes di seberang Samudra Atlantis sedangkan Dinasti Rama berkuasa di bagian Utara India-Pakistan-Tibet hingga Asia Tengah. Peninggalan Prasasti di Indus, Mohenjo Daroo dan Easter Island (Pasifik Selatan) hingga kini belum bisa diterjemahkan dan para ahli memperkirakan peradaban itu berasal jauh lebih tua dari peradaban tertua yang selama ini diyakini manusia (4000 BC). Beberapa naskah Wedha dan Jain yang antara lain mengenai Ramayana dan Mahabharata ternyata memuat bukti historis maupun gambaran teknologi dari Dinasti Rama yang diyakini pernah mengalami zaman keemasan dengan tujuh kota utamanya ‘Seven Rishi City’ yg salah satunya adalah Mohenjo Daroo (Pakistan Utara).

Dalam suatu cuplikan cerita dalam Epos Mahabarata dikisahkan bahwa Arjuna dengan gagah berani duduk dalam Weimana (sebuah benda mirip pesawat terbang) dan mendarat di tengah air, lalu meluncurkan Gendewa, semacam senjata yang mirip rudal/roket yang dapat menimbulkan sekaligus melepaskan nyala api yang gencar di atas wilayah musuh, lalu dalam sekejap bumi bergetar hebat,asap tebal membumbung tinggi diatas cakrawala,dalam detik itu juga akibat kekuatan ledakan yang ditimbulkan dengan segera menghancurkan dan menghanguskan semua apa saja yang ada disitu.

Yang membuat orang tidak habis pikir , sebenarnya senjata semacam apakah yang dilepaskan Arjuna dengan Weimana-nya itu? Dari hasil riset dan penelitian yang dilakukan ditepian sungai Gangga di India, para arkeolog menemukan banyak sekali sisa-sisa puing-puing yang telah menjadi batu hangus di atas hulu sungai.

Batu yang besar-besar pada reruntuhan ini dilekatkan jadi satu, permukaannya menonjol dan cekung tidak merata. Jika ingin melebur bebatuan tersebut, dibutuhkan suhu paling rendah 1.800 C. Bara api yang biasa tidak mampu mencapai suhu seperti ini, hanya pada ledakan nuklir baru bisa mencapai suhu yang demikian.

Di dalam hutan primitif di pedalaman India, orang-orang juga menemukan lebih banyak reruntuhan batu hangus. Tembok kota yang runtuh dikristalisasi, licin seperti kaca, lapisan luar perabot rumah tangga yang terbuat dari batuan didalam bangunan juga telah dikacalisasi. Selain di India, Babilon kuno, gurun sahara, dan guru Gobi di Mongolia juga telah ditemukan reruntuhan perang nuklir prasejarah. Batu kaca pada reruntuhan semuanya sama persis dengan batu kaca pada kawasan percobaan nuklir saat ini.

Dari berbagai sumber yang saya pelajari, secara umum dapat digambarkan berbagai macam teori dan penelitian mengenai subyek ini memberikan beberapa bahan kajian yang menarik.

Antara lain adalah:
Atlantis dan Dinasti Rama pernah mengalami masa keemasan (Golden Age) pada saat yang bersamaan (30000-15000 BC). Keduanya sudah menguasai teknologi nuklir. Keduanya memiliki teknologi dirgantara dan aeronautika yang canggih hingga memiliki pesawat berkemampuan dan berbentuk seperti UFO (berdasarkan beberapa catatan) yang disebut Vimana (Rama) dan Valakri (Atlantis).

Penduduk Atlantis memiliki sifat agresif dan dipimpin oleh para pendeta (enlighten priests), sesuai naskah Plato. Dinasti Rama memiliki tujuh kota besar (Seven Rishi’s City) dengan ibukota Ayodhya dimana salah satu kota yang berhasil ditemukan adalah Mohenjo-Daroo. Persaingan dari kedua peradaban tersebut mencapai puncaknya dengan menggunakan senjata nuklir.

Para ahli menemukan bahwa pada puing-puing maupun sisa-sisa tengkorak manusia yang ditemukan di Mohenjo-Daroo mengandung residu radio-aktif yang hanya bisa dihasilkan lewat ledakan Thermonuklir skala besar. Dalam sebuah seloka mengenai Mahabharata, diceritakan dengan kiasan sebuah senjata penghancur massal yang akibatnya mirip sekali dengan senjata nuklir masa kini.

Beberapa Seloka dalam kitab Wedha dan Jain secara eksplisit dan lengkap menggambarkan bentuk dari ‘wahana terbang’ yang disebut ‘Vimana’ yang ciri-cirinya mirip piring terbang masa kini. Sebagian besar bukti tertulis justru berada di India dalam bentuk naskah sastra, sedangkan bukti fisik justru berada di belahan dunia barat yaitu Piramid di Mesir dan Amerika Selatan.

Singkatnya segala penyelidikan diatas berusaha menyatakan bahwa umat manusia pernah maju dalam peradaban Atlantis dan Rama. Bahkan jauh sebelum 4000SM manusia pernah memasuki abad antariksa dan teknologi nuklir. Akan tetapi zaman keemasan tersebut berakhir akibat perang nuklir yang dahsyat hingga pada masa sesudahnya, manusia sempat kembali ke zaman primitif hingga munculnya peradaban Sumeria sekitar 4000 SM atau 6000 tahun yang lalu.

tahun 1972 silam, ada sebuah penemuan luar biasa yang barangkali bisa semakin memperkuat dugaan bahwa memang benar peradaban masa silam telah mengalami era Nuklir yaitu penemuan tambang Reaktor Nuklir berusia dua miliyar tahun di Oklo, Republik Gabon.




Reaktor Nuklir Berusia 2 Miliyar Tahun di Oklo, Republik Gabon

Pada tahun 1972, ada sebuah perusahaan (Perancis) yang mengimpor biji mineral uranium dari Oklo di Republik Gabon, Afrika untuk diolah. Mereka terkejut dengan penemuannya, karena biji uranium impor tersebut ternyata sudah pernah diolah dan dimanfaatkan sebelumnya serta kandungan uraniumnya dengan limbah reaktor nuklir hampir sama. Penemuan ini berhasil memikat para ilmuwan yang datang ke Oklo untuk suatu penelitian, dari hasil riset menunjukkan adanya sebuah reaktor nuklir berskala besar pada masa prasejarah, dengan kapasitas kurang lebih 500 ton biji uranium di enam wilayah, diduga dapat menghasilkan tenaga sebesar 100 ribu watt. Tambang reaktor nuklir tersebut terpelihara dengan baik, dengan lay-out yang masuk akal, dan telah beroperasi selama 500 ribu tahun lamanya.

Yang membuat orang lebih tercengang lagi ialah bahwa limbah penambangan reaktor nuklir yang dibatasi itu, tidak tersebarluas di dalam areal 40 meter di sekitar pertambangan. Kalau ditinjau dari teknik penataan reaksi nuklir yang ada, maka teknik penataan tambang reaktor itu jauh lebih hebat dari sekarang, yang sangat membuat malu ilmuwan sekarang ialah saat kita sedang pusing dalam menangani masalah limbah nuklir, manusia zaman prasejarah sudah tahu cara memanfaatkan topografi alami untuk menyimpan limbah nuklir! Tambang uranium di Oklo itu kira-kira dibangun dua miliar tahun, setelah adanya bukti data geologi, dan tidak lama setelah menjadi pertambangan maka dibangunlah sebuah reaktor nuklir ini. Mensikapi hasil riset ini maka para ilmuwan mengakui bahwa inilah sebuah reaktor nuklir kuno, yang telah mengubah buku pelajaran selama ini, serta memberikan pelajaran kepada kita tentang cara menangani limbah nuklir.


Sekaligus membuat ilmuwan mau tak mau harus mempelajari dengan serius kemungkinan eksistensi peradaban prasejarah itu, dengan kata lain bahwa reaktor nuklir ini merupakan produk masa peradaban umat manusia. Seperti diketahui, penguasaan teknologi atom oleh umat manusia baru dilakukan dalam kurun waktu beberapa puluh tahun saja, dengan adanya penemuan ini sekaligus menerangkan bahwa pada dua miliar tahun yang lampau sudah ada sebuah teknologi yang peradabannya melebihi kita sekarang ini, serta mengerti betul akan cara penggunaannya.

Hal yang patut membuat orang termenung dalam-dalam ialah bahwa mengapa manusia zaman prasejarah yang memiliki sebuah teknologi maju tidak bisa mewariskan teknologinya, malah hilang tanpa sebab, yang tersisa hanya setumpuk jejak saja. Lalu bagaimana kita menyikapi atas penemuan ini? Permulaan sebelum dua miliar tahun hingga satu juta tahun dari peradaban manusia sekarang ini terdapat peradaban manusia.

Dalam masa-masa yang sangat lama ini terdapat berapa banyak peradaban yang demikian ini menuju ke binasaan? Jika kita abaikan terhadap semua peninggalan-peninggalan peradaban prasejarah ini, sudah barang tentu tidak akan mempelajarinya secara mendalam, apalagi menelusuri bahwa mengapa sampai tidak ada kesinambungannya, lebih-lebih untuk mengetahui penyebab dari musnahnya sebuah peradaban itu. Dan apakah perkembangan dari ilmu pengetahuan dan teknologi kita sekarang akan mengulang seperti peradaban beberapa kali sebelumnya? Betulkah penemuan ini, serta mengapa penemuan-penemuan peradaban prasejarah ini dengan teknologi manusia masa kini begitu mirip? Semua masalah ini patut kita renungkan dalam-dalam.

Inilah Cara Memutihkan Gigi dengan 4 Buah-buahan

Gigi putih, bersih dan sehat tentu saja kita semua menginginkan, selain sehat, penampilan akan menjadi lebih menarik. namun apa yang terjadi jika gigi kita kuning, munkin 4 buah-buahan dibawah ini bisa membantu untuk memutihkan gigi. dicoba ya.. :)

1. Strowberi

Stroberi adalah salah satu makanan yang alami dapat memutihkan gigi. Asam malat yang terkandung dalam stroberi bertindak sebagai zat yang akan mengikis dan menghilangkan beberapa noda pada permukaan gigi.

Stroberi yang dicampur dengan setengah sendok teh baking soda bisa bertindak sebagai pemutih gigi. Oleskan campuran tersebut ke seluruh permukaan gigi selama 5 menit untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.

Namun, metode ini tidak boleh dilakukan dalam waktu yang lama karena bisa asam pada stroberi dapat menghancurkan enamel gigi dari waktu ke waktu.

2. Apel

Apel mengandung dua kualitas yang membantu dalam pemutihan gigi. Pertama, proses mengunyah buah apel yang keras dan renyah bisa melunturkan plak gigi yang dapat mengubah warna gigi. Selain itu, mengunyah juga merangsang produksi air liur yang secara alami dapat melawan bakteri dalam mulut yang merubah warna gigi.

Kedua, apel juga mengandung asam malat yang bertindak sebagai bahan alami untuk 'mengendurkan' dan menghilangkan noda pada permukaan gigi.

3. Wortel

Wortel juga dapat berfungsi sebagai pemutih gigi alami. Seperti apel, wortel adalah makanan yang dapat melunturkan plak gigi yang keras selama proses mengunyah.

4. Lemon atau jeruk nipis

Jus lemon juga dapat digunakan untuk memutihkan gigi. Jus lemon dapat dikombinasikan dengan garam atau soda kue untuk membuat pasta, yang kemudian menggosok gigi selama beberapa menit.

Tapi karena jus lemon mengandung asam sitrat yang dapat menyebabkan korosi dari enamel gigi, selalu bilas dan sikat gigi dengan baik setelah menggunakan jus lemon pada gigi.

Saturday, November 26, 2011

10 Seberitis Dunia yang Berhadapan dengan Hukum Gara-gara Masalah Konyol

Selebritis terkadang identik dengan sifat mereka yang terkadang arogan dan maunya sendiri, namun itu hanya beberapa. tak layak rasanya kita mencap semua selebritis seperti itu walau beberapa diantara mereka adalah orang-orang yang pernah berurusan dengan masalah hukum seperti di Indonesia, lain di Indonesia lain lagi di Dunia, selebritis dunia dipandang sebagai seorang selebritis yang mendapatkan puncak karier di bidang etertaining, dengan beberapa gaya yang nyentrik dan sifat "aneh" mereka membuat mereka harus berurusan dengan hukum, siapakah mereka? inilah dia.. *Apasih.com*

10. Shia Labeouf

Bintang 'Transformers' Shia Labeouf ditangkap polisi saat dirinya berada di Chichago, Amerika Serikat pada 2007 lalu untuk syuting film 'Indiana Jones'. Aktor berumur 24 tahun itu ditangkap polisi karena masuk toko Wallgreens dalam keadaan mabuk. Labeouf juga tidak mengindahkan permintaan petugas keamanan toko yang memintanya untuk keluar. Belakangan diketahui kalau bintang 'Disturbia' itu sudah bolak-balik ke toko itu sebanyak tiga kali karena lupa beli rokok.

9. Charles Barkley

Pada 2008 lalu, pebasket Charles Barkley harus berurusan dengan polisi karena mobil yang dikendarainya menerobos lampu merah Scottsdale Arizona, Amerika Serikat. Mantan bintang 'Houston Rockets' itu dikenai hukuman karena dianggap DUI (Driving Under Influence). Lucunya, saat ditangkap polisi, Barkley mengaku sedang terburu-buru untuk menemui seorang PSK yang akan melakukan oral seks kepadanya. Ia juga sempat 'menyogok' polisi dengan iming-iming akan membuat tato bertuliskan nama polisi yang bisa membantunya keluar dari masalah.

8. Hugh Grant

Aktor Hugh Grant ditangkap polisi di Hollywood pada 1995 karena melakukan tindakan mesum di depan publik bersama seorang PSK yang ditemuinya di Sunset Boulevard. Bintang film 'American Dreamz' itu didenda US$ 1.180 dan dua tahun hukuman percobaan. Grant juga diwajibkan untuk mengikuti program pendidikan soal penyakit AIDS. Padahal saat melakukannya, aktor kelahiran 9 September 1960 itu sedang memacari aktris Elizabeth Hurley.

7. Kid Rock

Penyanyi Kid Rock ditahan polisi karena melakukan penyerangan terhadap Tommy Lee saat MTV Video Music Awards 2007. Saksi mata mengatakan bahwa Tommy yang memulai perkelahian. Mantan suami Pamela Anderson itu memukul Kid karena merasa diacuhkan, namun Kid yang saat itu telah berstatus suami dari Pamela Anderson membalasnya dengan pukulan. Akhirnya Tommy dibawa keluar oleh petugas keamanan dan Kid Rock tetap mengikuti acara yang sedang berlangsung. Namun setelah acara selesai, pelantun 'Only God Knows Why' itu ditangkap polisi.

6. George Michael

Penyanyi George Michael harus berurusan dengan polisi karena melakukan tindakan cabul di toilet umum Los Angeles, Amerika Serikat pada 1998 silam. Saat itu tersiar kabar kalau pelantun 'Careless Whisper' itu seorang gay, namun George belum pernah mengumumkan hal tersebut. Akhirnya seorang petugas kepolisian menyamar dan mendekati penyanyi asal Inggris itu untuk penyelidikan. Akhirnya George ditahan karena terbukti melakukan tindakan cabul.

5. Ozzy Osbourne

Ozzy Osbourne memang terkenal sebagai penyanyi yang sering membuat kontroversi. Pentolan grup band Black Sabbath itu pernah menggigit kelelawar hidup saat konsernya. Namun yang membuat Ozzy ditangkap polisi adalah karena dirinya pipis sembarangan di Museum Alamo Cenotaph, San Antonio, Texas, Amerika Serikat pada 2002. Gilanya lagi, saat melakukan hal itu Ozzy mengenakan gaun milik sang istri sehingga membuat dirinya terlihat seperti perempuan. Pemerintah setempat sangat marah mendengar tindakan tak terpuji yang dilakukan oleh penyanyi yang memiliki julukan 'Godfather of Heavy Metal' itu. Setelah kejadian tersebut, Ozzy dilarang datang ke kota itu selama 20 tahun.

4. Winona Ryder

Siapa sangka artis secantik Winona Ryder ternyata suka mengutil? Bintang film 'Star Trek' itu ditangkap polisi pada 2001 karena ketahuan mengutil baju dan aksesoris senilai US$ 5.500 di pusat perbelanjaan. Saat melakukan hal tersebut, Winona dituduh tengah berada dalam pengaruh obat-obatan ilegal. Aktris kelahiran 29 Oktober 1971 itu pun dikenai hukuman 3 tahun percobaan, 480 jam pelayanan masyarakat, denda US$ 3.700 dan uang penggantian barang sebesar US$ 6.355.

3. Eddie Murphy

Aktor Eddy Murphy harus berurusan dengan pihak kepolisian pada 2007 lalu. Bintang film 'Norbit' itu melakukan tindakan mesum pukul 4.45 pagi bersama PSK di Santa Monica Boulevard, Amerika Serikat.

2. Edward Furlong

Aktor Edward Furlong ditangkap polisi karena tindakannya 'membebaskan' satu tangki besar lobster di gerai Kentucky. Bintang 'Terminator 2: Judgment Day' itu melempar lobster-lobster tersebut ke seluruh bagian ruangan restoran. Selama ini aktor berusia 33 tahun itu memang terkenal sebagai pecinta hewan, namun amat disayangkan perbuatan Furlong tersebut dilakukan dalam keadaan mabuk.

1. Boy George

Penyanyi Boy George harus berurusan dengan polisi yang berujung dengan penahanan terhadap dirinya. Pelantun 'Everything I Own' dilaporkan seseorang yang menjadi model saat melakukan sesi foto di apartemennya. George merantai si model selama sesi foto 'aneh' itu berlangsung. Namun hal tersebut dilakukan Boy tanpa persetujuan sang model. Ia pun dipenjara selama 15 bulan karena tindakan 'jeniusnya' itu.

Ada sesuatu dalam diri selebritis dunia yang patut kita tiru, namun kita harus pintar-pintar memilah dan mencerna mana yang baik mana yang buruk, milikilah jati diri. chao.. :)

Friday, November 25, 2011

Inilah 5 Foto Paling Mahal di Dunia

Sebuah foto, adalah bagian dari sebuah moment, bisa sebagai sejarah atau penanda sesuatu, dengan kamera di handphone kamu sebetulnya sudah dapat menciptakn sebuah moment yang bisa dikenang sepanjang waktu, dan taukahkamu, bagi orang yang mengerti tentang sebuah momen dan keindahan sebuah foto dapat membuat orang tersebut melakukan apapun untuk mendapatkan foto aslinya, seperti foto-foto berikut ini yang terjual dengan harga yang tidak masuk akal.

5. Billy the Kid (1879-1880)

Fotografer tidak diketahui, terjual seharga Rp20.458.500.000 pada Juni 2011 di Brian Lebel Old West Show & Auction.

4. The Pond-Moonligh (1904)

Edward Steichen, The Pond-Moonligh (1904), Rp26.044.560.000, terjual pada Februari 2006, di lelang Sotheby, New York.

3. 99 Cent II Diptychon (2001)

Andreas Gursky, 99 Cent II Diptychon (2001), Rp29.766.726.120, terjual pada Februari 2007, di lelang Sotheby di London.

2. Untitled (Cowboy)

Richard Prince, “Untitled (Cowboy)” (c.2001-2002), Rp30.51.895.000, terjual pada 14 November 2007 di Sotheby, New York.

1. Rhine II (1999)

Andreas Gursky, Rhine II (1999), Rp38.590.957.500, terjual pada 8 November, 2011, di rumah lelang Christie New York.

Sebenarnya ada beberapa foto lagi, tapi kayaknya gak pantes buat ditampilin.. sssttt... banyak adek2 sd dan smp yang liat apasih.com soalnya.. hehe.. :)