Rabu, 26 Oktober 2011

Inilah Hal-hal yang Membuat Kamu Makin Dicintai Kekasih

Halo!
Sobat Apasih.com :)

Untuk sebuah hubungan biasanya apapun akan dilakukan pasangan kamu untuk mempertahankannya, mulai dari sifat hingga fisik, dan beberapa hal dibawah ini mungkin bisa membantu kamu para cewek yang lagi menjalin hubungan yang serius. disimak ya.. :)

1. Berkeringat Setelah Olahraga
Jika kamu berpikir pria sangat suka dengan wanita yang tampil sempurna dengan make-up dan baju feminin, ini tidak sepenuhnya benar. Pria dapat tergila-gila dengan wanita berkeringat setelah olahraga. Di mata pria, wanita yang memakai baju olahraga yang ketat (legging dan tank-top) dan berkeringat akan terlihat sangat seksi.

2. Perlakuan kamu Kepada Anak Kecil
Perlakuan wanita kepada anak kecil diperhatikan pria sebagai indikatornya bagaimana kamu memperlakukan dirinya nanti. Selain itu, melihat kehangatan dan kemudahan kamu dalam mendekati anak kecil dapat membuatnya merasa kamu akan menjadi ibu yang baik dari anak-anaknya kelak

3. Bisa Masak
Sekedar memasak nasi goreng dengan telur dadar sudah bisa menyenangkan hati si dia. Apalagi jika dapat memakannya bersama-sama, momen sederhana ini bisa dianggap sangat romantis bagi pria ketimbang makan malam di resto mewah sekalipun.

4. Menghabiskan Makanan
Apakah kamu sering jaga imej di depan pasangan dengan tidak menyisakan makanan di piring? Jika iya, segera ubah kebiasaan kamu. Pria justru tidak suka jika wanita tidak menghabiskan makanannya. Pria menganggap wanita yang senang makan atau setidaknya dapat menghabiskan makanannya berarti dapat menikmati hidupnya. Namun, jangan juga kamu menjadi rakus, bisa-bisa berat badan menjadi tidak terkontrol. Tetap imbangi dengan olahraga.

5. Mandiri
Pria menyukai wanita yang dapat mengerjakan berbagai hal dengan kemampuannya sendiri. Intinya pria tidak suka dengan wanita yang manja dan terlalu bergantung padanya. Namun, jangan juga terlalu cuek dan menunjukkan sikap kemadirian kamu. Dia bisa merasa tersisih dari hidup kamu. Sesekali meminta bantuan kepada si dia tetap perlu dilakukan.

IKLAN 1 IKLAN 2