Senin, 03 Oktober 2011

6 Hewan yang memiliki Bentuk tidak Berbahaya Namun Mampu Membunuh Manusia dengan Kejam

Halo!
Sobat Apasih.com :)

Ada berbagai keunikan fauna yang masih belum terjamah manusia, untuk yang telah ditemukan, hewan-hewan yang kita anggap tidak berbahaya ternyata mampu membunuh manusia dengan kejam, jadi siapakah mereka agar kita lebih hati-hati jika bertemu dengan hewan-hewan, dan Apasih.com merangkumnya menjadi 6.

1. Lumba-lumba Hidung Botol

Lumba-lumba kan mahluk paling lucu selautan, dan siapaun tau jika hewan ini bersahabat dengan manusia dan dikenal cerdas. sayangnya kecerdasan itu adalah hal yang paling berbahaya untuk kita, khususnya kalian para cewek. kenapa? taukahkamu lumba-lumba hidung botol khususnya jantan sangat benci betina selain senisnya termasuk manusia. jadi jika ia bertemu dengan betina selain jenisnya ia akan menjadi agresif dan menyerang, yang paling sering ditemui adalah jika kalian para cewek berada satu air dengan lumba-lumba ini, si lumba-lumba akan mengusir kamu dengan mendorong tubuh kamu menjauh dari perairan tempat kekuasannya. namun beberapa kasus fatal telah terjadi dimana mereka mencabik-cabik korbannya dengan giginya yang tajam dan rahangnya yang kuat.

2. Stingray / Ikan Pari

Masih ingat dengan Steve Irwin si pembawa acara "Crocodile Hunter" yang tewas ditahun 2006 dalam sebuah acara miliknya yang menjelaskan tentang ikan pari, naasnya ketika ia menerangkan bagaimana ikan pari bisa sangat berbahaya ia sendiri ditikam langsung ke jantungnya menggunakan ekornya yang tajam dimana acara tersebut masih berlangsung. sempat mendapatkan pertolongan dari petugas medis namun sayang nyawanya tak tertolong.

3. Slow Loris / Kukang

Lihatlah matanya dan bulunya yang menggemaskan, tapi AWAS jangan dipegang! ia akan mengeluarkan racun dari sikunya dan membuatnya menjadi mamalia paling beracun di dunia. kematian pada manusia disebabkan oleh syok anafilaksis.

4. Kasuari

Memiliki habitat di Australia dan New Guinea, seperti halnya burung unta, kasuari juga memiliki kemampuan melompat dan memiliki cakar yang tajam ketika menyerang dalam keadaan terancam.

5. Blue-Ringed Octopus / Gurita Cincin Biru

Mejauhlah dari mahluk ini jika bertemu di pinggir pantai, karena gurita ini memiliki racun jenis maculotoxin serta tetrodotoxin dan non antivenin. dimana ketika tergigit kamu akan merasa sesak nafas hebat seperti tercekik. satu-satunya hal yang bisa dilakukan adalah memberikan pertolongan berupa pernafasan buatan secara terus menerus setidaknya hingga 24 jam.

6. Giant Anteater

Makannya hanya buah-buahan dan dedaunan, biasa ditemukan di amerika selatan daerah hutan hujan Amazon. dengan betuknya yang lucu tentu kita gak akan percaya dia bisa melakukan hal yang mengerikan, tapi percaya deh.. jika ia sedang terancam ia akan menyerang dengan sangat agresif menggunakan cakarnya yang sepanjang hampir 10cm, tak hanya itu. cakar tersebut sangat tajam setajam silet yang akan menyayat kulit jika sedang menyerang. dan taukahkamu jika Jaguar si raja hutan Amazon sedang bertemu dengan hewan ini si Jaguar akan memilih untuk mejauh dari pada berurusan dengan cakarnya itu.
IKLAN 1 IKLAN 2