Senin, 03 Oktober 2011

4 Operasi Plastik Paling Terkenal di Dunia Modern

Halo!
Sobat Apasih.com :)

Saat seseorang merasa penampilannya kurang menarik maka operasi plastik dijalankan untuk merubah penampilannya itu, beberapa negara seperti Thailand, Korea Selatan, dan Amerika Serikat adalah negara dimana banyak ditemukan praktek operasi plastik. dari 4 daftar dibawah ini dimana hanya sedikit operasi plastik tersebut berjalan dengan baik dan menghasilkan yang diingikan namun tak jarang operasi plastik malah membuat kerusakan ditempat yang ingin diperbaiki. jadi saran Apasih.com mending jangan melakukan operasi plastik, selain harganya mahal, tak selamanya operasi tersebut berhasil.

1. Sheyla Hershey (Implan Payudara Terbesar di Dunia)

Si pemilik payudara berukuran 38 KKK ini menyuntikan 3,8 liter silikon kedalam payudaranya. ini dilakukan untuk membuat penampilan lebih menarik karena profesinya yang sebagai foto model. dan Rekor Guiness menetapkan dirinya sebagai pemilik payudara terbesar di dunia pada tahun 2009. tak sampai disana ia memilih untuk memperbesar lagi payudara yang segede bola basket itu menjadi ukuran M pada Juni 2010 namun akhirnya implan tersebut menyebabkan infeksi parah yang membuatnya merelakan payudaranya diangkat jika tak ingin mati karenanya.


2. Janet-Jane Cunliffe (Ibu dan Anak Seperti Saudara Kembar)

Jane Cunliffe Adalah seorang wanita berusia 50 tahun memilik obsesi ingin tampak lebih muda dan ia ingin terlihat seperti putrinya 27 Tahun (kiri), Sebanyak US$ 14.700 pun telah ia keluarkan untuk membentuk kembali wajahny yang menua menjadi lebih muda 20 tahun. dan kini dia dan putrinya seperti saudara kembar.


3. Jocelyn Wildenstein (Wanita Berwajah Kucing)

Jika kucing terkenal dengan betuk wajahnya yang lucu dan menggemaskan, makan inilah yang menjadi inspirasi buat wanita ini untuk membentuk wajahnya menyerupai kucing, tujuannya agar terlihat lucu. sayangnya bukan betuk wajah dan lucu menggemaskan yang ia dapat melainkan wajah yang mirip monster meski sudah mengeluarkan uang sebanyak US$3Juta.

4. Hang Mioku (Tak Ada Silikon, Minyak Goreng pun Jadi)

obsesi merubah wajahnya menjadi lebih menarik seperti kebanyakan remoja di Korea Selatan membuat wanita ini gelap mata dan terus menerus merobak wajahnya. dan ketika kerusakan itu mulai muncul dan tak ada satupun dokter bedah plastik yang bersedia mengoprasinya ia memutuskan untuk pergi ke Jepang untuk mencari Dokter bedah plasti baru. disana ia diberikan suntik silikon yang bisa digunakan sendiri, namun terus menerus ia melakukannya hingga silikon tersebut habis. tak kehilangan akal ia mencoba menyuntikan minyak goreng ke wajahnya hingga terjadi pembengkakan dan tak mungkin bisa dikembalikan lagi.
IKLAN 1 IKLAN 2