Rabu, 28 September 2011

(Surat Pembaca) Dari Apasih.com Sampai ke Kisah Cinta

Halo!
Sobat Apasih.com :)

Beberapa waktu lalu Apasih.com membuat postingan gila2an yang berjudul "(Seru Nih) Inilah Psikotest yang Bisa Membuat Kamu Tersenyum" tak disangka ternyata postingan mendapat banyak respon yang luar biasa dari pembaca.. nah.. beberapa hari kemudian sesorang cewek cantik (kyanya... :p) mengririm email ke admin klo postingan itu membuat pengalaman menarik di kehidupan nyata.. wahh.. menarik.. berikut isi emailnya..
halo admin yang baik dan keren..
hahahh kenalkan namaku *Sensor*,
jadi gini pas baca2 page-nya apasih.com di FB, tiba-tiba tertarik sama satu postingan pake judul (seru nih) inilah psikotest yang bisa bikin kamu ketawa.
nah dan itulah, aku nyobain... satu persatu perintahnya aku ikutin dan sampai ke jawabannya, dan tau gak jawabannya mendekati sempurna. hahahha.. apalagi di nomer 3. aku kasih nama seseorang yang udah lama aku suka cuman gk berani ngomong duluan, dan di perintahnya kan aku harus ngasih tau orang yang ada di nomer 7, tapi aku ngasih tau duluan ke panggil aja " R" dan udah gitu si R ngasih tau aku jawabannya, dan ternyata nama aku ada di nomer 3. hahahhahaha
so, jawaban kita tuh sama. dan berlanjutlah obrolan kita kenapa bisa sama gitu. dan.. akhirnya kita sama2 ngomong deh gimana perasaan masing2 waaaa dia ternyata suka juga sama aku. dan kta hampir bisa dibilang " jadian" yah..
dan thanks bgd ya apasih.com karna psikotest itu semua jadi jelas hahhha thanks berat ya. :)
nah, itulah email dari agnest****@yahoo.co.id, mungkin banyak dari kalian punya cerita sejenis.. tapi gak berani cerita sama admin... tapi gak apa2.. seneng ya bisa jadi inspirasi buat kalian.. semoga Apasih.com terus ada di hati kalian.. jika ada saran dan kritik.. jangan segan2 untuk kasi tau admin ya.. di Apasihdotcom@gmail.com

Pesan untuk agnest****@yahoo.co.id, semoga tetep akur sama pacar barunya ya.. :)
IKLAN 1 IKLAN 2