Rabu, 28 September 2011

Merasa Kasihan, Paris Hilton Memberi Rp.18Jt Untuk Seorang Pengemis

Halo!
Sobat Apasih.com :)

Beberapa yang waktu lalu Paris Hilton mengunjungi Mumbai India untuk Mmmpromosikan butiknya, Perbedaan budaya dan suasana sosial masyarakat Mumbai tampaknya membuat Paris tidak terbiasa dan cenderung terkejut.

Ia berfikir Mumbai adalah kota yang Indah, si satu sisi memang benar namun jika di beberapa tempat, suasana kumuh khas tempat tinggal masyarakat miskin Mumbai membentang. secara tak sengaja pula ia bertemu dengan seorang pengemis, dari yang apasih.com kutip dari yahoo OMG, pengemis itu adalah seorang ibu dengan penampilan sangat lusuh menghampiri Paris untuk meminta sedekah.

Iba dengan apa yang dilihat didepan matanya, seketika itu pula mengeluarkan semua uang yang ada di tasnya yang diketahui Paris membawa uang sejumlah $2000 atau sekitar Rp.18.Jt saat itu. Ya, semua uang yang ada di dompetnya ia berikan kepada si pengemis. mungkin karena Paris gak tau harus bagaimana ya.. karena kasihan. selain itu Paris kan kaya.. jadi uang segitu gak berarti buat dia.

"India memang indah, tapi beberapa bagiannya masih dilanda kemiskinan. Rasanya sedih sekali melihat bayi-bayi itu tidur di jalanan," itulah sebagian tweet Paris selepas melihat pemandangan semacam itu.

Dengan pengalamannya itu pula ia terinspirasi untuk menggunakan sebagian kekayaannya untuk amal. dilanjutkan Paris minta pendapat kepada Fansnya, "Apa organisasi amal non-profit paling terpercaya di sini di India? Setelah melihat apa yang kulihat, aku ingin membuat perbedaan," lanjutnya lewat Twitter.

Nah gitu dong neng, jangan foya-foya aja kerjanya.. "hidup ini tak hanya untuk diri sendiri tapi juga untuk masyarakat, jika kita peduli dengan sekeliling, pastilah akan membawa kebaikan kepada diri kita sendiri, karena kita sendiri adalah Masyarakat" (Apasih.com)
IKLAN 1 IKLAN 2