Selasa, 06 September 2011

Ketika @Poconggg tak lagi @Poconggg

Halo!
Sobat Apasih.com :)

Sebuah kisah yang apasih.com pikir sedih untuk dunia tweeps Indonesia, awalnya Lagi menggembel di sebuah forum terbesar di indonesia.. ya ya ya.. itulah Kaskus.. gak sengaja liat sebuah thread yang judulnya agak provokatif tentang identitas @Poconggg, admin berpikir sejenak.. "halaaah.. palingan cuman hoax" karena yang kya gitu uda sering banget muncul.. berkedok membongkar identitas @poconggg tau2nya cuman numpang eksis.. parah dah pokoknya.. akhirnya admin cuekin aja thread begituan..

tapi lama kelamaan kok thread begituan banyak yang ngerepost... (post ulang)/ rasa penasaran tingkat tinggi akhirnya menjerumuskan admin ke thread itu.. dengan membaca, menelaah, menyimak, dan meneliti secara seksama akhirnya... D4MN! Bedebah mana yang tega2nya ngebocorin identitas poci, ia tak sadar apa yang sudah ia lakukan! G0D-D4Mn! Ternyata ada aja orang kya gini..

Entah bagi kalian yang nge'follow @poconggg merasa senang telah mengetahui identitas poci sebenarnya.. itu urusan kalian tapi bagi admin itu adalah hal yang... Errggghh....!!!! GUA BENCI SAMA ORANG YANG NGEBOCORIN IDENTITAS @poconggg! TITIK! (gak pake koma), walau admin bukan fans berat si poci tapi dengan kerjaan admin yang nongrongin dunia maya siang malem setidaknya taulah si doi adalah orang (seonggok) mahluk paling populer di twitter. kalian gak tau betapa berharganya sebuah rahasia..

orang dengan account @siapapoconggg adalah orang yang ngebocorin identitasnyapun akhirnya kena suspended.. gak tau kenapa.. pokoknya gitu lah.... pesan buat @poconggg, gw turut bersedih cong... elu bisa2nya mati 2 kali.. bagaimana mungkin elu bisa jadi @poconggg sedangkan @Poconggg tak lagi @Poconggg :(
IKLAN 1 IKLAN 2