Rabu, 14 September 2011

Inilah Beberapa Hal yang Pertama Kali Dipikirkan Cewek Saat diajak Cowok Kenalan

Halo!
Sobat Apasih.com :)

Dibawah ini adalah beberapa reaksi para cewek jika tiba2 diajak kenalan sama cowok yang gak dikenal di tempat umum, apasih.com cuman bisa buat segini aja. klo kamu pemikiran lain, share sama temen2mu di kotak komentar ya :)

http://gerrilya.files.wordpress.com/2009/04/halo-cewek-cara-salah.jpg

Bila kenalan di tempat "out of nowhere"/entah-berantah :

  • Mau ngapain nih orang?
  • Jangan2 mau presentasi MLM
  • Kyanya gw mau dihipnotis nih

Bila yang diajak kenalan "cewek matre" :

  • Kira2 duit di kantongnya banyak gak ya?
  • Gak tau diri nih orang? (jika si cowok bertampang gembel)
  • Pasti anak pejabat (Jika penampilan si cowok modis abis)
  • Punya mobil gak nih orang?

Bila ngajak kenalan "cewek yang lagi sibuk" :

  • Mengganggu banget nih cowok!
  • Tak Sobek2 mulutmu ya! Minggir!

Bila ngajak kenalan "cewek pemikir" :

  • Entar kalau gw tolak, ntar dianggap sombong lagi
  • Entar kalau gw terima, jangan2 dia punya niat buruk sama gw
  • Entar kalau kenalan, kira-kira cowok ini tipe gw gak sih?
  • Entar kalau kenalan, terus gw akhirnya jadian, trus gw nikah, apakah nih cowok adalah pria yang bertanggung jawab terhadap keluarganya?

Bila yang diajak kenalan "cewek cantik dan s3ksi" :

  • Mau dong diajak kenalan (Jika cowoknya ganteng)
  • PD HIDUP nih orang! gak punya kaca apa dirumah? (Jika Cowoknya muka pas2an)


hasil pikiran diatas hanya sebuah ilustrasi dan tidak mewakili semua cewek. bagi kamu para cowok, gak baik lho ngajak cewek kenalan di tempat umum, apalagi hanya karena berpapasan dijalan,  jika kamu memang cowok gentle, perlihatkan sopan santun kamu terhadap cewek.. Ok bro.. :)

dan pesan untuk kamu para cewek, jika ada cowok kya gitu dijalan, gak usah dihirauin.. cuekin aj sampe dower.. ingat jika seorang cowok gak dikenal tiba2 ngajak kamu kenalan yang entah dari mana datangnya, tak mungkin dia hanya mengajak kamu berteman saja.. kecuali kamu dikenalin sama temen yang udah kamu kenal.. be ware sist.. penjahat k3l4min bertebaran dimana... :)
IKLAN 1 IKLAN 2