Senin, 12 September 2011

(Geleri Koplak) Fungsi Lain dari Lakban

Halo!
Sobat Apasih.com :)

Lakban, tentu kita tau kan fungsi dari alat ini. terkadang kita menggunakannya untuk merekatkan "sementara" benda yang rusak atau memperbaikinya, namun berbeda dengan yang apasih.com temukan di webnya orang bule. lakban ternyata memiliki fungsi lain yang cukup unik. apa aja itu? silahkan simak gambar dibawah ini. :)


untuk cadangan bolehlah...










kalau kamu bosan dengan desain baju yang tersedia di butik kenapa gak coba pake lakban aja?








sebenarnya sih agak jahat, tapi kalau bikin temen yang menyebalkan boleh juga...


udah jelas gak bisa masih aja dipaksain










klo yang ini namanya kreatif
IKLAN 1 IKLAN 2