Sabtu, 03 September 2011

5 Tingkatan Manusia di Dunia (Menurut Sifat)

Halo!
Sobat Apasih.com :)


1. Orang Malas

Orang malas adalah seseorang yang berada pada tingkatan paling bawah. Tahukah kau mengapa mereka selalu ada di tingkatan paling bawah?? Sebab orang malas selalu mengulur waktu untuk melakukan sesuatu. Seperti yang kita ketahui perkataan yang selalu mereka ucapkan "iya ntar lagi." atau perkataan berikut "nanti juga bisa." Inilah sebabnya orang malas tidak pernah berhasil. Mereka selalu mengulur waktu. Bukankah ada pribahasa yang mengatakan "waktu adalah uang."Jadi masih mau jadi orang malas??


2. Orang Pintar

Nah berikutnya adalah orang pintar.Mengapa orang pintar?? Sebab orang pintar berani melakukan sesuatu dan mengerjakan sesuatu itu dengan baik. Namun bila mereka sudah melakukan 1x kesalahan maka mereka akan segera menyerah dan tidak mau berusaha lagi. Mereka selalu merasa dirinya paling pintar. Sebab itu mereka menganggap sesutu itu mudah dan mereka selalu menyepelekan sesuatu yang mereka anggap tidak penting. Itulah kesalahan dari orang pintar.Menganggap yang kecil itu tidak penting. Bukankah ada pribahasa yang mengatakan:"Ribuan kilometer perjalanan dimulai dari satu langkah kecil."


3. Orang Cerdas

Yang ke-3 adalah orang cerdas. Loh?!Bukan nya orang cerdas dan orang pintar sama?? Jawabannya adalah orang pintar belum tentu cerdas tapi orang cerdas sudah pasti pintar. Orang cerdas itu orang yang jika diberikan masalah maka mereka akan mencari jalan keluarnya. Mereka merasa tertantang bila di berikan suatu "misi" yang mereka anggap sebagai suatu pembelajaran hidup untuk bisa lebih maju.


4. Orang Beruntung

Setelah orang cerdas adalah orang adalah orang beruntung. Mengapa orang beruntung?? Sebab sepintar atau secerdas apapun seseorang jika dia tidak beruntung maka dia tidak akan mndapatkan sesuatu yang mereka impikan.Kita di dunia ini tidak bisa lepas dari faktor "lucky". Jadi bila kita sudah cerdas berdoalah semoga kita bisa mendapatkan suatu keberuntungan sehingga banyak impian kita bisa tercapai.


5. Orang Licik

Yang paling atas adalah orang licik. Bahkan orang licik berada di atas orang beruntung. Mengapa bisa orang licik?? Sebab orang licik bisa mengambil keberuntungan seseorang dengan cara mereka yang kotor dan jahat. Itu sebabnya orang licik berada paling atas. Semoga orang licik di dunia ini bisa hilang. Tapi itu mustahil,sebab sulit untuk menghilangkan orang licik. Mengapa kelicikan tidak bisa hilang?? Sebab keserakahan lah yang membuat seseorang tidak puas dengan apa yang mereka punyai,sehingga kelicikan bisa timbul di pikiran orang tsb.

source
IKLAN 1 IKLAN 2