Kamis, 08 September 2011

5 Hewan Berbisa yang Mampu Membunuh Manusia dalam Hitungan Menit

Halo!
Sobat Apasih.com :)

Ada banyak binatang di dunia ini yang memiliki kemampuan untuk membunuh mangsanya atau predator di alam liar, seperti ular yang banyak kita tahu bahwa mereka kebanyakan adalah berbisa, tapi anehnya dari 5 daftar yang apasih.com  kumpulkan dibawah ini tak ada satupun dari mereka masuk daftar. berikut 5 Binatang yang mampu membunuh manusia dalllam hitungan menit.

1. The Cone Snail

Kita gak mungkin bisa mengira bahwa siput kecil ini ternyata mematikan, taukahkamu siput ini memiliki sumber racun yang berada di ujung pangkal mulutnya, cara kerjanya adalah dengan menembakan racun saraf yang sangat kuat, bahkan jika kamu menggunakan baju selam sekalipun. racun ini mampu membunuh manusia dalam waktu hanya 4 menit!


2. Poison Arow Frog

Berjalan2 di tengah belantara amazon tanpa di dampingi penduduk setempat bukanlah keputusan yang bijak, apalagi jika bertemu dengan katak ini, sekilas warnanya yang cantik membuatnya terlihat tidak berbahaya tapi awas, inilah yang ditakuti warga disekitar hutan, racun akan langsung menyebar hanya dengan sentuhan saja.


3. The Lazy Clown

Kira2 ulat bulu ini bisa dimasukan ke kategori serangga gak sih? oke kita masukan saja. namanya cukup lucu, "si badut pemalas", jika meilihat ini tentu akan sedikit menakutkan, tapi jika kamu secara gak sengaja menyentuh bulu2 halusnya, bersiap2lah untuk pergi ke alam baka, bahkan sebelum kamu menyadari apa yang sedang terjadi. kejem bener nih ulet bulu.


4. Stone Fish

Nah, klo yang ini pasti semua udah pada tau bagaimana bahayanya jika dekat2 dengan ikan ini. mengapa di sebut stone fish? tentu saja karena bentuknya yang kya batu, selain itu... cara berkamuflasenya dan banyaknya duri beracun disekujur tubuhnya membuat ia semakin ditakuti para penyelam, jika kamu tersengat durinya, kamu akan merasakan sakit yang amat sangat!


5. Box "COFFIN" Jellyfish

Ubur2 adalah nama yang cukup dikenal sebagai pembawa masalah di lau dan area pantai, hewan ini menyuntikan bisanya dari ratusan tentacle dengan panjang rata2 40cm.