Jumat, 09 September 2011

10 Suporter Sepak Bola Paling Fanatik Seluruh Dunia (Indonesia no.3)

Halo!
Sobat Apasih.com :)

Rame2 soal berlaganya TimNas Indonesi di ajang Pra Piala dunia Brazil 2014 sperti moment yang pasti buat apasih.com ngomongin suporter sepakbola, suporter memang sesuatu yang tetap melekat dan identik dengan suatu tim, tak ada suporter tak ada tim, mengkin gitu gambarannya, sebagai pemain ke 12 para suporter ini akan melakukan apapun untuk mendukung tim kesayangannya berlaga, tentunya dengan cara yang sportif ya. :)

10. Supporter Jerman

Rata-rata kepadatan stadion mencapai 85%. Basis Pendukung fanatik Jerman adalah Bayern Munich dan Hertha Berlin. + TIMNAS JERMAN


9. Supporter Jepang

Rata-rata kepadatan stadion mencapai 86,6%. Basis Pendukung fanatik Jepang adalah Gamba Osaka. + TIMNAS JEPANG


8. Supporter Spanyol

Rata-rata kepadatan stadion mencapai 87%. Basis Pendukung fanatik Spanyol adalah Valencia, Barcelona, Real Madrid, dan Atletico Madrid. + TIMNAS Spanyol


7. Supporter Belanda

Rata-rata kepadatan stadion mencapai 89%. Basis Pendukung fanatik Belanda adalah Ajax Amsterdam. + TIMNAS Belanda


6. Supporter Meksiko

Rata-rata kepadatan stadion mencapai 90%. Basis Pendukung fanatik Meksiko adalah Chivas Guadalajara. + TIMNAS Meksiko


5. Supporter Italia

Rata-rata kepadatan stadion mencapai 93%. Basis Pendukung fanatik Italia adalah Roma, Juventus, serta Milan dan Inter Milan. + TIMNAS Italia.


4. Supporter Brazil

Rata-rata kepadatan stadion mencapai 93%. Basis Pendukung fanatik Brazil adalah Sao Paolo FC. + TIMNAS Brazil.


3. Supporter Indonesia







Rata-rata kepadatan stadion mencapai 96%. untuk suporter indonesia ada satu cerita menarik nih waktu franz Beckenbauer melihat video pertandingan sepakbola yang dulu kita kenal dengan ISL, doi bilang Indonesia adalah salah satu negara yang mempunyai supporter terloyal, dengan sedikit Pembinaan pemain muda, ia yakin Indonesia akan menjadi salah satu negara dengan Industri sepakbola paling berpengaruh. nah, ngomongin Basis Pendukung fanatik Indonesia apasih.com rasa gak perlu sebut club ya, pokoknya semua bagus lah. dan tentu saja TIMNAS kita tercinta :)


2. Supporter Argentina

Rata-rata kepadatan stadion mencapai 97%. Basis Pendukung fanatik Argentina adalah River Plate dan Boca Junior Plate dan Boca Junior. + TIMNAS Argentina.


1. Supporter Inggris

Bah! kalau yang ini gak usah diperdebatkan lagi, Rata-rata kepadatan stadion mencapai 99%. Basis Pendukung fanatik Inggris sepertinya gak bisa ditebak, karena di semua tim yang berlaga di BPL kyanya stadion penuh semua hahahahahaaa.... + TIMNAS Inggris.