Jumat, 16 September 2011

10 Helm Motor Terbaik Versi Apasih.com

Halo!
Sobat Apasih.com :)

Helm, sebuah bentuk perlidungan keselamatan bagi pengguna motor, adalah alat yang wajib digunakan, jangan karena takut di tilang polisi baru kalian pake helm. hilang uang puluhan ribu rupiah untuk membayar denda tilang tak ada artinya jika dibandingkan kehilanganya nyawa. jadi sayangi nyawa kamu. untuk urusan helm pemerintah sendiri kan udah memberikan aturan penggunaan helm SNI agar lebih aman. nah bagi kantongnya yang lebih tebel apasih.com punya beberapa rekomendasi untuk kalian apalagi buat pencinta bikers.


10. AGV GP TECH

Harga       : Rp.5,5jt
Kelebihan : Bahan terbuat dari Karbon Kevlar, pertama di populerkan oleh Pembalap MotoGP Valentino Rossi


9. SHOEI XR 1000

Harga       : Rp.4,1jt
Kelebihan : Bahan terbuat serat komposit


8. SHOEI MULTITEC

Harga       : Rp.5,1jt
Kelebihan : Helm yang berbahan serat komposit ini telah mendapat aproval untuk digunakan pada lintasan balap. Bagian dalamnya memiliki lekukan khusus yang memungkinkan pengendara berkacamata dapat dengan nyaman menggunakannya


7. SCHUBERTH C2

Harga       : Rp.5,1jt
Kelebihan : Visor helm yang terbuat dari serat komposit ini anti gores dan anti kabut. Bagian dagunya dapat diangkat untuk mengubah tampilan helm ini menjadi Half-Face.


6. SCHUBERTH S1 Pro

Harga       : Rp.6,2jt
Kelebihan : Helm ini memiliki aerodinamika yang baik dan telah diuji pada wind tunnel. Visornya memiliki 2 lapisan dan anti kondensi.


5. SHARK RSR2

Harga       : Rp.4,1jt
Kelebihan : Memiliki 5 pilihan ukuran interior yang terbuat dari bahan polystyrene dan 2 pilihan ukuran cangkang yang terbuat dari bahan serat komposit. Helm produksi Prancis ini memiliki Full Ventilation System yang menjamin kepala biker tetap adem.


4. ARAI CHASER

Harga       : Rp.4,4jt
Kelebihan : Termasuk helm legendaris yang pernah dipakai pembalap legenda GP500 Kevin Schwantz, dan versi terbarunya digunakan pembalap seperti Noriyuki Haga. Cangkang helm ini terbuat dari serat super.


3. ARAI VIPER GT

Harga       : Rp.4,8jt
Kelebihan : Helm ini adalah favorit banyak biker karena pilihan motif dan warnanya yang sangat banyak. Bantalan pipinya dapat dilepas dan dicuci dan memiliki sistem ventilasi terbaru dengan 3 ekstraktor pada bagian belakangnya.


2. ARAI RX-7 GP

Harga       : Rp.7,3jt
Kelebihan : Seri GP adalah produk termutakhir dari Arai. Model RX-7 GP yang merupakan upgrade dari seri Corsair ini digunakan oleh pembalap seperti Dani Pedrosa, Nicky Hayden dan Sinya Nakano.


1. SHOEI X-SPIRIT

Harga       : Rp.6,6jt
Kelebihan : Inilah helm terbaik yang pernah diproduksi versi apasih.com . Helm ini digunakan oleh beberapa pembalap kelas atas seperti Kiyonari, Kagayama & Vermeulen. Helm yang bahannya merupakan campuran fiberglass dan karbon ini memiliki sistem ventilasi penuh yang dapat dilepas dan dicuci.
IKLAN 1 IKLAN 2