Friday, September 30, 2011

Jadilah Bagian dari Apasih.com, Kamu Kini Bisa Bagikan Artikel dan Cerita Terbaikmu Disini


Hi semua pembaca setia apasih.com, sekarang kamu bisa menjadi penulis di Apasih.com, Waw kyanya keren nih.. ya iyalah.. jangan bilang karena admin udah kehabisan berita ya?.. hahaha... gak lah.. Informasi dan Ilmu pengetahuan itu gak akan habis bro, jadi intinya, admin apasih.com memberikan kamu kesempatan untuk berbagi kepada temen2 pembaca apasih.com lainnya..

Berikut Regulasinya

Apa saja yang bisa dibagikan?
- Foto Menarik (harus disertakan dengan keterangan)
- Opini (Membahas tentang SosBudHanKam masyarakat khususnya di Indonesia)
- Hal Unik (Boleh dicari diberbagai sumber di Internet, dengan syarat kamu harus menulisnya sendiri atau tidak KOPAS)
- Berita
- Berita Teknologi
- Ilmu Pengetahuan
- Gosip Selebritis
- Joke atau Cerita Lucu
- Cerita Horor
- Tips dan Trik (Bebas yang penting Bermanfaat)
- Artikel Bebas
(dll dengan persetujuan Admin)

Syarat dan Kondisi
- Konten yang kamu kirim terlebih dahulu akan di pilah untuk menentukan apakah konten tersebut layak ditampilkan atau tidak
- Admin tidak akan pernah bersedia mempublikasikan konten yang berbau Pornografi, Kekerasan, tidak pantas, Hal menjijikan atau membuat kengerian, dan SARA, serta konten yang melanggar hukum di Indonesia
- Konten yang terpilih dan telah dipublikasikan akan menjadi hak milik Apasih.com
- Jangan tulis konten dengan bahas yang berat, ditampilkanlah dan ditulislah dengan gaya bahasa yang santai serta mudah dipahami (Pembaca Apasih.com berumur kisaran 15-30 tahun)

Bagaimana cara Mengirimnya
- Konten dikirim melalui email (akan disertakan dibawah)
- Konten dilampirkan dalam bentuk MS WORD
- Jika Kamu menyertakan gambar, usahakan gambar tersebut memiliki ukuran yang proporsional Min 250pixel dan Max 550Pixel dan ukuran gambar Max 80Kb/gambar
- Konten yang dikirim tak boleh lebih dari 1Mb
- Konten dikirim dengan Judul "KIRIM BERITA" Huruf Besar semua tanpa tanda petik
- Jangan lupa menyertakan Nama, Alamat Facebook atau Twitter, dan Nomor HP yang bisa dihubungi


Regulasi Tambahan
- Bila diperlukan admin akan meminta foto pengirim artikel (Jika terpilih) untuk ditampikan dibawah konten sebagai "Kontributor"
- Bagi kamu yang telah banyak dan atau memiliki konten yang selalu menarik dalam memberikan kontribusi bagi apasih.com akan dijadikan Author tetap dan langsung mendapatkan akses masuk kedalam Dashboard Apasih.com untuk menulis langsung disana

NB: Regulasi bisa dapat ditambah dan dikurangi admin sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan, kamu juga boleh meminta pendapat atau bertanya kepada admin tentang konten yang akan kamu kirim.

Oke, saya rasa itu aja, ayo dong.. bagi kamu yang punya foto menarik, opini, wawasan yang luas dan ingin berbagi kepada temen-temen disini langsung aja kirim ke

KirimBeritaApasih@gmail.com

Ditunggu ya.. :)

Bejad! Perusahaan Kelapa Sawit di Kalimantan Bayar Rp.500rb-Rp.2Jt perorang Untuk Membantai Orang Utan

Bejad, Mungkin inilah yang bisa admin sampaikan kepada kalian, dari beberapa hari lalu berita ini terus saja mengusik admin, bagaimana gak dongkol, sebuah perusahaan kelapa sawit di kalimantan membayar karyawannya dan warga sebesar Rp.500rb-Rp.2Jt untuk seekor Orang Utan, Baik hidup maupun mati,. tindakan ini dilakukan karena Orang utan dianggap hama oleh perusahaan, selain itu perusahaan tersebut berencana memperluas area perkebunannya yang kebetulan bersebelahan dengan KBK (Kawasan Budidaya Kehutanan).

Pihak managemen perkebunan merasa tak tau menau soal masalah ini, ujar direktur kelapa sawit yang ditemui sebuah sumber berita yang apasih.com kutip. ia melanjutkan bahwa dirinya baru masuk perusahaan tersebut september 2010, pembataian itu sendiri terjadi di jeda waktu 2009 sampai 2010.


Seekor urang utan sedang disiksa oknum warga,
foto by Tribunnews

Seorang karyawan membenarkan kejadian itu, karyawan dan warga diminta memburu orang utan, lalu akan dibayar perusahaan tergantung ukuran orang utan tersebut. setelah dikumpulkan orang utan itu lalu dibantai pihak perusahaan, tak hanya membunuhnya, orang utan itu juga dipotong-potong lalu dimasukan ke dalam karung agar mudah dibuang, tempat pembuangan bangkai orang itupun telah disediakan oleh pihak perkebunan, ini menandakan pihak perkebunan mengetahui dan bahkan merencanakan pembataian tersebut.

Reaksi keras pun muncul, Kementrian kehutanan diminta untuk mengusut aksi tersebut, dan siapa saja yang terlibat.tentu kita semua tau jika orang utan adalah hewan yang dilindungi dan terancam punah tapi mereka malah membatainya untuk kepentingan materi. cacian dan makian terus mengalir dari masyarakat yang geram akan tindakan itu.

Oke, Disini apasih.com meminta kepada kalian untuk menyebarkan berita ini, tujuannya agar kasus ini tak tenggelam, siapapun dia yang terlibat harus diberi sangsi yang keras. saatnya kita peduli kawan-kawan..

salam, Admin

Nah Lo! Selena Gomez Hamil Anaknya Justin Beiber?

Kemaren kalian denger gak tentang foto mesra Selena Gomez sama Justin yang bikin heboh infoteiment di amrik, nah kali ini doi dikabarkan telah mengandung bayi Justin Beiber.. lo kok bisa? ya bisa lah... tapi berita ini belum tentu benar ya.. soalnya kemaren kan sempet juga dikabarkan hamil gara2 waktu diwawancarai di televisi, Selena tiba2 mendadak pusing dan mual-mual, namanya Infotaiment pasti akan memberikan dugaan yang mungkin langsung masuk akal, nah setelah dibawah ke rumah sakit ternyata doi hanya mengalami kekurangan zat besi yang membuat kodisi fisiknya lemah.. Oaaalaaahhh...



Tapi, rame2 lagi Trending topic "Forever with Selena" kemaren mengabarkan bahwa Selena bener2 Hamil anaknya Justin, bahkan ada yang menyatakan ini datang dari Selena sendiri. dari berita yang Apasih.com cari infonya ternyata belum ada konfirmasi dari Selena "Asli" dan Justin sendiri, penggemar pun masih menunggu-nunggu kabar dari mereka.. padahal mereka cukup sering berinteraksi dengan penggemarnya di Jejaring sosial terutama Twitter.. Hayooo... Selena kamu beneran hamil atau cuma kurang gizi lagi nih?

Wednesday, September 28, 2011

6 Boneka Paling Menyeramkan Beserta Kisah Horornya

Taukahkamu ada orang yang Phobia sama boneka, jadi jika mereka liat boneka walaupun itu imut2, cantik.. dan menggemaskan orang tersebut pasti bakal ngibrit ketakutan.. yap, namanya Pediophobia.. untuk urusan boneka paling serem Apasih.com punya fakta tentang 6 Boneka paling menyeramkan dibawah ini..

Demonic Twins
Katanya sih.. boneka ini punya jiwa yang memiliki kekuatan gaib negatif.. so, jadi kamu terus menerus menatap boneka ini (Secara langsung) dengan kondisi psikis yang lemah. kamu akan terus dihantui seumur hidup.. ia akan selalu datang di mimpi kamu...


German Doll
Tingginya kira sekitar 30Cm, penampilannya memang seperti itu dari pabrik.. seorang pekerja toko mainan mengatakan, mengapa ada orang yang membuat sebuah boneka hanya dengan mengenakannya kaus kaki dan sepatu boot.. dimalam hari.. pekerja itu merasa ditatap secara menakutkan oleh boneka ini...


Discarded Doll
Banyak cerita tentang boneka ini yang dipercaya selalu membuat takut si pembeli, sampai akhirnya berakhir seperti foto dibawah ini..


Trilogy of Terror Doll
Boneka ini adalah aktor utama dari film Trilogy of Terror di tahun 1975, adalah fil horor paling banyak mendatangkan penonton..


Negro Doll
Oke, mungkin ini sedikit Rasis, tapi itulah yang terjadi.. banyak mengembalikan boneka ini para penjual karena boneka tersebut membuat takut anaknya..


Down Syndrome Doll
"ini adalah produk yang tak seharusnya dijual" ucap seorang penjual boneka.. mereka berfikir boneka ini terlalu menakutkan untuk anak kecil..

(Foto Lucu) Beginilah Jika Binatang Kelebihan Berat Badan

Jika pada manusia ada istilah Obesitas, yup ketika kamu meliki berat badan yang tidak normal.. tidak normal disini waktu badanmu melar kya bola bekel direndem di minyak tanah.. hahaha... *No Offence* ya.. hehe.. nah.. Kali ini Apasih.com kasi kamu beberapa foto (hasil editan) dari binatang2.. kelebihan berat badan.. Lucu deeh.. :)


Gak pernah jagain rumah ni anjing.. badan segede gitu emangnya bisa lari nangkep maling apa?



Pasti abis makan orang ya mas?


Jadi keliatan kya ayam kalkun...



Tebak, ada berapa tikus yang ada diperutnya..



Enak nih dipake bola volli pantai.. hehe..



Sumpah ini bukan admin... -___-"



Duuuh... bulet amat mas... enak nih pake bantal...



Makanya jangan makan aja kerjanya...



Wiiiiiiss.... enak nih... nyam.. nyam....


Veromons.blogspot.comWorth1000.com

(Komik Gagal) Si Joni yang Baik Hati

Pernah gak waktu lagi dijalan tau2 ada yang nanya jalan... nah kita taukan kalau sikap menolong itu sangat baik.. begitu juga si Joni yang kebetulan lagi nungguin bus di Halte, seorang nenek2 nanyain alamat rumah.. karena keramahanya tentu saja si Joni nunjukin jalan... bagaimana ceritanya? langsung tancaaaaaaap....











Semoga si Joni diberi pahala yang melimpah.. Amin... wkwkwkwkw.....

(Surat Pembaca) Dari Apasih.com Sampai ke Kisah Cinta

Beberapa waktu lalu Apasih.com membuat postingan gila2an yang berjudul "(Seru Nih) Inilah Psikotest yang Bisa Membuat Kamu Tersenyum" tak disangka ternyata postingan mendapat banyak respon yang luar biasa dari pembaca.. nah.. beberapa hari kemudian sesorang cewek cantik (kyanya... :p) mengririm email ke admin klo postingan itu membuat pengalaman menarik di kehidupan nyata.. wahh.. menarik.. berikut isi emailnya..
halo admin yang baik dan keren..
hahahh kenalkan namaku *Sensor*,
jadi gini pas baca2 page-nya apasih.com di FB, tiba-tiba tertarik sama satu postingan pake judul (seru nih) inilah psikotest yang bisa bikin kamu ketawa.
nah dan itulah, aku nyobain... satu persatu perintahnya aku ikutin dan sampai ke jawabannya, dan tau gak jawabannya mendekati sempurna. hahahha.. apalagi di nomer 3. aku kasih nama seseorang yang udah lama aku suka cuman gk berani ngomong duluan, dan di perintahnya kan aku harus ngasih tau orang yang ada di nomer 7, tapi aku ngasih tau duluan ke panggil aja " R" dan udah gitu si R ngasih tau aku jawabannya, dan ternyata nama aku ada di nomer 3. hahahhahaha
so, jawaban kita tuh sama. dan berlanjutlah obrolan kita kenapa bisa sama gitu. dan.. akhirnya kita sama2 ngomong deh gimana perasaan masing2 waaaa dia ternyata suka juga sama aku. dan kta hampir bisa dibilang " jadian" yah..
dan thanks bgd ya apasih.com karna psikotest itu semua jadi jelas hahhha thanks berat ya. :)
nah, itulah email dari agnest****@yahoo.co.id, mungkin banyak dari kalian punya cerita sejenis.. tapi gak berani cerita sama admin... tapi gak apa2.. seneng ya bisa jadi inspirasi buat kalian.. semoga Apasih.com terus ada di hati kalian.. jika ada saran dan kritik.. jangan segan2 untuk kasi tau admin ya.. di Apasihdotcom@gmail.com

Pesan untuk agnest****@yahoo.co.id, semoga tetep akur sama pacar barunya ya.. :)

Merasa Kasihan, Paris Hilton Memberi Rp.18Jt Untuk Seorang Pengemis

Beberapa yang waktu lalu Paris Hilton mengunjungi Mumbai India untuk Mmmpromosikan butiknya, Perbedaan budaya dan suasana sosial masyarakat Mumbai tampaknya membuat Paris tidak terbiasa dan cenderung terkejut.

Ia berfikir Mumbai adalah kota yang Indah, si satu sisi memang benar namun jika di beberapa tempat, suasana kumuh khas tempat tinggal masyarakat miskin Mumbai membentang. secara tak sengaja pula ia bertemu dengan seorang pengemis, dari yang apasih.com kutip dari yahoo OMG, pengemis itu adalah seorang ibu dengan penampilan sangat lusuh menghampiri Paris untuk meminta sedekah.

Iba dengan apa yang dilihat didepan matanya, seketika itu pula mengeluarkan semua uang yang ada di tasnya yang diketahui Paris membawa uang sejumlah $2000 atau sekitar Rp.18.Jt saat itu. Ya, semua uang yang ada di dompetnya ia berikan kepada si pengemis. mungkin karena Paris gak tau harus bagaimana ya.. karena kasihan. selain itu Paris kan kaya.. jadi uang segitu gak berarti buat dia.

"India memang indah, tapi beberapa bagiannya masih dilanda kemiskinan. Rasanya sedih sekali melihat bayi-bayi itu tidur di jalanan," itulah sebagian tweet Paris selepas melihat pemandangan semacam itu.

Dengan pengalamannya itu pula ia terinspirasi untuk menggunakan sebagian kekayaannya untuk amal. dilanjutkan Paris minta pendapat kepada Fansnya, "Apa organisasi amal non-profit paling terpercaya di sini di India? Setelah melihat apa yang kulihat, aku ingin membuat perbedaan," lanjutnya lewat Twitter.

Nah gitu dong neng, jangan foya-foya aja kerjanya.. "hidup ini tak hanya untuk diri sendiri tapi juga untuk masyarakat, jika kita peduli dengan sekeliling, pastilah akan membawa kebaikan kepada diri kita sendiri, karena kita sendiri adalah Masyarakat" (Apasih.com)

Monday, September 26, 2011

5 Kapal Hantu Paling Terkenal di Dunia

Ada banyak cerita tentang Kapal Hantu di dunia ini, dari generasi ke generasi di ceritakan tentang cerita menyeramkan tersebut, kali ini Apasih.com menceritakan kembali tentang 5 Kapal Hantu Paling Terkenal di Dunia.

1. The Octavius

Cerita dimulai dari sebuah Kapal penangkap ikan paus bernama Herald tahun 1775 di laut Arktik secara tidak sengaja menemukan sebuah kapal besar terapung-apung di lautan. Ketika di Dekati baru diketahui kapal tersebut bernama lambung The Octavius, The Octavius sendiri juga merupakan kapal penangkap ikan paus, tak ada tanda-tanda kehidupan di Kapal tersebut hingga seorang kru kapal Herald memberanikan diri untuk menaiki kapal tersebut.

Secara mengejutkan kru tersebut menemukan puluhan mayat kru kapal The Octavius tergeletak membeku, diduga kru-kru tersebut mati kedinginansetelah lama tersesat di lau Arktik dan kehabisan bekal. Yang paling mencengangkan ternyata Kapal The Octavius telah dilaporkan hilang 13 Tahun yang lalu, jadi selama jeda waktu tersebut Kapal tersebut hanya terombang-ambing di lautan, setelah penemuan kapal tersebut hingga kini tersiar kabar banyak kapal-kapal penangkap ikan melihat penampakan The Octaviusdi Lautan Arktik, ketika didekati kapaltersebut mendadak menghilang di dalam kabut.


2. The Joyita

Ditahun 1955 sebuah kapal disewa oleh sekelompok nelayan yang berjumlah 25 orang yang digunakan untuk menangkap ikan di perairan Pasifik Selatan. dalam persetujuaan antara pihak penyewa dan pemilik kapa yang harus melapor setiap satu jam sekali namuan di jam ke 7 kapal tersebut tidak melaporkan diri. Demi keselamatan para awak kapal maka dikerahkanlah tim SAR untuk menemukan kapal tersebut. setelah pencarian yang melibatkan semua tim SAR yang ada. The Joyita tak ditemukan sampai akhirnya 5 minggu kemudian ditemukan terapung-apung sejauh 600 mil, atau 1000km dari tempatnya menghilang.

Ketika kapal ditemukan tak satupun dari 25 awak kapal tersebut di temukan, para tim SAR hanya menemukan kerusakan yang diduga sekelompok bajak laut telah menyerang kapal ini. dari hasil penyeledikan pula ditemukan beberapa ceceran darah di dek kapal, diduga para pembajak membunuh semua kru kapal dan melemparnya ke laut.


3. The Lady Lovibond

Lady Lovibond adalah sebuah kapal yang digunakan sepasang pengantin baru untuk melakukan bulan madu, pada waktu bersamaan bebeberapa kru juga di ikut sertakan dalam kapal itu, salah satunya mantan pacar si istri yang tidak diketahui oleh si suami yang bernama Simon Peel, dari Informasi yang apasih.com dapatkan mantan pacar si istri merasa dendam lalu membunuh pasangan pengantin itu dan semua kru dengan belati, dan ia sendiri menabrakan kapal tersebut ke gugusan karang hingga tenggelam 13 Februari 1748.

Cerita keangkeran laut itupun masih ada hingga sekarang, laporan terakhir dari para nelayan yang pernah melihat kapal tersebut di tahun 1998 ketika melintasi gugusan karang ditempat kapal tersebut tenggelam.


4. The Mary Celeste

Kalau boleh jujur inilah cerita kapal hantu paling menarik menurut admin Apasih.com, adalah kapal bernama Mary Celeste, sebuah kapal dagang yang ditemukan tak berawak dan terapung-apung di Samudera Atlantik pada tahun 1872. hal yang paling mengerikan adalah ketika ditemukan kapal ini mengapung begitu saja dilautan tanpa ditemukan satupun awak, padahal saat berangkat kapal ini membawa setidaknya 80an awak, temuan lain menyebutkan kapal ini berada pada kondisi yang sangat amat baik, tak ada kerusakan di dalam kapal bahkan layar kapalpun masih mengembang tanpa robek, cerita menakutkan lainya dari kapal The Mary Celeste adalah posisi barang-barang didalam kapal masih berada pada tempatnya.

Jika kapal ini dibajak kemungkinan barang-barang berharga pastilah akan menghilang dan setidaknya mungkin ada perlawanan yang bisa menimbulkan kerusakan namun semua itu tidak ditemukan di kapal ini. kru kapal ini bagai menghilang begitu saja secara misterius. beberapa teori gila tentang kapal ini pun mulai muncul dari secara tidak sengaja memasuki perairan segitiga bermuda sampai diculik Alien. namun semua itu tentang The Mary Celeste akan tetap menjadi misteri hingga kini.


5. The Flying Dutchman

Patung Kapal The Flying Dutchman di tanjung harapan

Dan inilah cerita kapal hantu paling terkenal di dunia, The Flying Dutchman. sebuah kapal dagang asal Belanda pada tahun 1700an mengarungi samudra untuk melakukan perjalanan ke daerah kolonial saat itu (diduga Indonesia). taukahkamu di tahun 1700an terusan suez belum ada jadi jika kapal-kapal asal eropa yang ingin ke asia harus memutari benua afrika, daerah paling sulit dilalui saat itu adalah tanjung harapan, karena disana pertemuan arus antara samudra Hindia yang hangat dan samudra atlantik yang dingin menimbulkan arus laut paling ganas di dunia. dinamai Tanjung harapan karena untuk melewati tanjung ini satu-satunya yang dilakukan adalah berharap agar kapal tak ditelan arus ganas tanjung harapan.


Kapal pesiar Disney sedang melewai patung Kapal The Flying Duchman

Arus ganas itupun memakan korban, sebuah kapal yang dikapteni oleh Van der Decken berkebangsaan Belanda berputar ditanjung tersebut karena tertelan arus laut, karena frustasi tak mampu keluar dari arus tersebut Van der Decken akhirnya frustrasi dan menjadi gila sehingga membunuh istrinya yang kebetulan dia ajak, tak berhenti sampai disana ketika sudah kehilangan akal Van der Decken bersumpah ia akan keluar dari pusaran raksasa yang lebarnya 300km akibat pertemuan 2 arus samudra, "walau sampai kiamatpun aku akan menemukan jalan keluar dari laut ini". tapi hal yang tidak ia ketahui tentang arus itu ialah tak seperti kapal jaman sekarang yang menggunakan tenaga mesin akan dengan mudah keluar dari arus itu. lain halnya jika yang berada di arus itu adalah kapal layar tahun 1700an sudah pasti tak akan mampu.

sampai akhirnya kapal tersebut hilang dan hingga sekarang tak pernah ditemukan, ada cerita mengatakan Van der Decken telah dikutuk karena perkataannya. sehingga ia dikutuk untuk terus berada di lautan, banyak cerita mengatakan melihat penampakan kapal tersebut hingga kini.

Kamar Mandi Digital, Inilah Ruangan Favorit Penggemar Teknologi

Bagi kalian penggemar Teknologi biasanya akan merasa sanyang jika harus meninggalkan gadget favoritnya untuk pergi ke kamar mandi, tapikini kamu bisa merancang sendiri kamar mandi digital agar lebih betah berlama-lama saat mandi. Apasih.com menemukan bahwa hal tersebut bisa saja jadi kenyataan seperti foto-foto dibawah ini.









Oke, intinya semua peralatan dikamar mandi ini diperintah oleh digital, dan tentu saja jika kamu berminat membuat sebuah kamar mandi pribadi semacam ini bisa dibayangkan berapa banyak uang yang harus dikeluarkan, tapi akan sebanding dengan kemewahan yang didapat.. :)

Michael Sata, Si Tukang Sapu yang Kini Jadi Presiden Zambia

Dialah Michael Sata, beberapa puluh tahun di Stasiun Victoria, London, Inggris, Ia biasa telihat sebagai petugas kebersihan. siapa sangka pada pemilihan Presiden Zambia lalu ia adalah orang yang memenangkan pemilu tersebut.

Dari Informasi yang Apasih.com kutip di Daily Mail, Sebenarnya Michael Sata bukanlah orang yang baru di bidang politik dan pemerintahan di Zambia, setidaknya dia pernah menjabat sebagai Gubernur di wilayah Lusaka. karisma yang dimiliki Sata diperolehnya dari suaranya yang nyaring untuk memerangi penindasan perusahaan-perusahaan asing yang ada di Zambia.

Dari suaranya yang lantang itu pula ia mendapat banyak dukungan yang kebanyakan dari kalangan pemuda negara Zambia. Besarnya harapan warga Zambia menjadikannya Presiden karena ia dipandang sebagai orang yang pantas karena setidaknya ia pernah merasakan menjadi kelas warga bawah.

Dimasa pemerintahannya kini ia bertekad mengangkat perekonomian Zambia agar tidak terpuruk setidaknya dari negara-negara di Afrika.

Selamat deh buat om Sata, semoga menjadi presiden yang bijak dan membawa bangsa Zambia keluar dari kemiskinan.. :)

(Komik Gagal) Kisah Sang Fotografer "Nakal"

Kalau seorang fotografer meminta model untuk melakukan pose yang bagus tentunya ia lebih tau dan jika kita menjadi model harusnya mengikuti apa yang diminta sang fotografer, tapi ada pengecualiannya ya.. tetep dalam norma profesionalitas.. nah kali ini Apasih.com bekerja sama dengan Veromons.blogspot.com akan kasi kamu sebuah komik kocak tentang kisah fotografer...  Monggooooo...... :)









(Foto-foto) Beberapa Hal "Mengerikan" yang Mungkin Terjadi Jika Mesin Waktu Benar-benar Ada

Setelah era ilmu pengetahuan modern yang diawali dengan penemuan inti atom, dalam pendapatnya Albert Einstein mengemukakan, perjalanan lintas waktu mungkin saja dilakukan. Nah.. setelah itu makin banyak para ilmuan untuk membuktikan hal tersebut, sambil menunggu mesin waktu tercipta.. beberapa film fiksi mengangkat tema perjalanan waktu, contohnya film Back To Future. dari yang Apasih.com temukan teorinya, Perjalanan waktu (Jika benar bisa dilakukan), akan menimbulkan banyak hal yang mungkin terjadi.. yang paling terkenal dan paling masuk akal adalah Time Paradox, Inilah yang menjadi topik foto apasih.com kali ini yang diambil dari website worth1000.com


Jadi memble liat motor masa depan bersliwera


Obama bisa ketemu dengan Gandhi? (ngomongin apa dia ya?)


Itu namanya Kalkulator om Albert





Sisi baiknya, gak ada pelanggar lalu lintas yang berani kabur


Kalian pasti belum siap untuk teknologi semacam itu


Titanic yang katanya kapal terbesar di jamannya gak ada apa2nya dibanding Queen Marry


Balap mobil jadi gak seru, karena udah ketauan siapa yang menang...





Thomas Alva Edison pasti sedih banget, hasil penelitiannya gak ada apa2nya dibanding lampu neon keluaran Philips

Nah, itulah hal2 gila yang mungkin terjadi jika mesin waktu benar2 ada, admin berharap jika nantinya mesin itu benar2 ada.. hanya digunakan untuk keperluan ilmu pengetahuan semata, dan tidak disalah gunakan..

Find Out More on Veromons.blogspot.com