Selasa, 21 Juni 2011

Ryan Dunn (JACKASS), Tewas dalam Kecelakaan

Halo!
Sobat Apasih.com :)

Sejak sekitar pukul 21 tadi nama Ryan Dunn tiba-tiba jadi Trending Topic di Twitter. Mungkin tak banyak orang yang mengenal Ryan Dunn namun buat pecinta JACKASS nama ini pasti sudah tak asing lagi. Ryan Dunn dikabarkan telah meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan mobil di West Goshen, Philadelphia.

Menurut kabar yang dilansir NBC Philadelphia, Ryan Dunn terlibat kecelakaan di Route 322 in West Goshen, Philadelphia pada hari Senin, jam 3:30 pagi waktu setempat. Sejauh ini belum jelas penyebab kecelakaan ini namun menurut sumber NBC, Ryan dipastikan meninggal dunia.




Rongsokan mobil yang dikemudikan Ryan Dunn

Sumber lain sempat mengatakan kalau Ryan Dunn terlihat sedang minum-minum bersama beberapa orang teman namun sejauh ini belum ada konfirmasi apakah ini penyebab peristiwa naas itu. Kabarnya ada saksi mata yang sempat melihat Ryan Dunn mengemudi dengan kecepatan tinggi sesaat sebelum kecelakaan. Di dalam mobil yang sama juga ditemukan korban lain yang belum teridentifikasi.

Dalam waktu singkat, Twitter pun banjir ucapan bela sungkawa dari penggemar berat Ryan Dunn. Majalah musik, Kerrang, pun ikut mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya Ryan Dunn. "RIP Jackass star Ryan Dunn," tulis @KerrangMagazine lewat Twitter.

Ryan Dunn terlahir dengan nama Ryan Dunn Goofed pada tanggal 11 Juni 1977. Namanya mulai melambung sejak ia bermain dalam serial JACKASS di MTV pada tahun 2000 yang lalu. Ia sempat membintangi beberapa film termasuk JACKASS 3D pada tahun 2010 lalu. Terakhir Ryan membintangi JACKASS 3.5 yang dirilis dalam format DVD dan Blu-Ray 14 Juni lalu.

sumber:
kapanlagi
IKLAN 1 IKLAN 2