Senin, 13 Juni 2011

Akhirnya Rekor Manusia Terpendek di Dunia Terpecahkan Oleh Seorang Pemuda dari Philipina

Halo!
Sobat Apasih.com :)

Guinness World Records Juri telah tiba di Filipina untuk mengukur Junrey Balawing yang tampaknya akan memecahkan rekor untuk manusia hidup terpendek di dunia 2011.

Junrey, yang besok merayakan ulang tahun ke-18 nya, sehingga dia layak untuk dicatat, dilaporkan berdiri di hanya 22 inci tinggi.



Hal ini akan membuat dia jauh lebih kecil dari pemegang rekor 'manusia terpendek di dunia', yang dipegang Khagendra Thapa Magar dari Nepal, yang mempunyai 26,4 inci .







Jika klaim sudah benar, Junrey tidak hanya akan menjadi orang yang masih hidup terpendek di dunia, tetapi manusia terpendek yang pernah ada dalam sejarah kehidupan manusia.

Sepuluh fakta-fakta penting tentang Sang pemecah rekor manusia terpendek di dunia tahun 2011 dari Philipina

1. Junrey resmi mempunyai tinggi 23,6 dan berat hanya 5kgs.

2. Dia tinggal bersama orangtua dan tiga adik-adik di desa pesisir Sindangan. Junrey harus tinggal di rumah dengan ibunya, Concepcion, sementara kakak dan adiknya Jaycel, 13 th, dan Jeanritch, 6 th, dan saudara Jay 11 tahun pergi ke sekolah.

Concepcion, 35, mengatakan: "Dia perlu perawatan saya setiap menit dari setiap hari Junrey hanya bisa berjalan dengan bantuan beberapa orang dan ia tidak dapat berdiri terlalu lama karena dia sakit terlalu banyak.."



3. Saat lahir, Junrey adalah seukuran botol coke 1-liter.Ibunya hanya mulai curiga ada sesuatu yang tidak benar ketika Junrey berumur empat tahun ketika teman-temannya mulai tumbuh melebihi bayinya.

4. Keluarga mencari nasihat dan ia diberi obat untuk menguatkan tulang, tapi ini tidak banyak berpengaruh

5. Menurut orang tuanya, sebelum Junrey lahir, keluarganya miskin dan Junrey adalah keberuntungan untuk mereka.setelah kelahirannya, mereka melihat pembalikan keberuntungan, Junrey ayah Reynaldo, 37, mendapatkan pekerjaan yang memungkinkan dia untuk merawat keluarganya."Junrey adalah anak membawa berkah bagi keluarga ini," kata Reynaldo.

6. Junrey suka menonton TV dan film perang adalah favoritnya.

7. Ulang tahunnya bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Filipina, yang berarti sebuah perayaan ganda di desanya hari itu.

8. makanan favoritnya adalah daging babi.Dia bisa makan sekitar senilai dua (ukuran normal) jari , dengan sedikit nasi.

9. Namanya adalah kombinasi dari Juni, untuk ulang tahunnya, dan nama ayahnya, Reynaldo.Ini juga berarti "Little King", perpaduan nama junior dan rey, yang dalam bahasa Spanyol berarti raja.

10. Setelah rumah Junrey telah telah disesuaikan dengan perawakan pendeknya, dia tidak memiliki tempat tidurnya sendiri
IKLAN 1 IKLAN 2