Sabtu, 11 Juni 2011

Ada apa dengan TAUKAHKAMU.com dan Mengapa Harus APASIH.com

Halo!
Sobat Apasih.com :)

Apakah ini berita duka? tergantung sisi mana kita melihat, dan jujur saja, hal ini benar-benar menguras fisik, pikiran dan materi... ah.. lebai... tapi serius deh, ini benar2 terjadi.

dan kali ini sepertinya saya gak akan banyak bicara, walaupun sebetulnya saya ingin sekali memberitahu ada apa sebenarnya dengan TAUKAHKAMU.com secara detail, oh ya omong2 tentang TAUKAHKAMU.com bagi kalian yang masih mengaksesnya untuk jangan khawatir karena kalian akan tetap "dihantarkan" ke APASIH.com.

oke, sekarang cerita dulu deh ada apa sebenarnya dengan TAUKAHKAMU.com, hmm... sebenarnya hal berat untuk mengubah nama TAUKAHKAMU.com, tapi apa boleh buat, hal ini harus terjadi.. halaaah.. ya gitu deh, jadi intinya TAUKAHKAMU.com adalah suatu kesalahan, Bukan konsepnya ya, tapi namanya. yup nama tersebut benar2 membawa sebuah bomb waktu.

ketika saya punya ide untuk membuat sebuah blog dengan konsep magazine (thx to unik77 yang sekarang dikenal dengan klikunic: kau adalah inspirasiku). langsung aja terpintas dipikiran saya nama TAUKAHKAMU di awal tahun 2010, tapi entah mengapa keseriusan tersebut baru dapat dilaksanakan pada bulan september 2010. tak pernah terpikirkan bahwa ternyata masyarakat lebih mengerti kata TAHUKAHKAMU dari pada TAUKAHKAMU, kalau saya bilang itulah beda satu huruf pembawa bencana.

Singkat cerita selama hampir setahun TAUKAHKAMU.com ada ternyata tidak dapat diteruskan, kenapa? karena tetangga dengan beda 1 huruf tersebut sepertinya mengambil kesempatan dari kalian2 yang "tersesat".. hayoo... ngaku siapa yang salah ketik atau sebut nama? saya yakin pasti hampir semuanya kan?

Si tetangga yang beda satu huruf itu tuh.. walau gak pernah posting dan isinya... yaaaahh... jauh lebih bagus TAUKAHKAMU.com laaaah... yakin lah sumpah. mendapatkan kenaikan popularitas. dari mana datangnya? ya dari kalian2 yang "tersesat" ini. karena secara gak sengaja salah mengetik nama.

pernah suatu waktu eh "dua" waktu berniat menawar/membeli nama tersebut tapi jawaban si pemilik "situ" bilang (Maaf, gak dijual om).. haaaaahhh... am om am om... sejak kapan gw kawin sama tantenya... ckckck... entah apa yang sebenarnya akan direncanakan. padahal jika dia mau, saya rela membeli nama itu dengan nilai sebuah motor bebek baru. tapi sepertinya ia tidak tertarik.

gak mau makin stress gara2 ini maka saya punya moto, YANG WARAS NGALAH! hahaee... dan beberapa waktu lalu saya sempat membuat semacam minta bantuan kepada temen2 sekalian untuk memberikan masukkan, nama apa yaang paling pantas digunakan untuk mengganti nama TAUKAHKAMU.com

dan inilah kandidat nama2 yang masuk "nominasi" namun akhirnya tidak lolos

kabarsantai.com
lagiseru.com
cekdeh.com
reecek.com
serunih.com
lihatsaja.com
bukamata.com (telah teregistrasi)
untukmu.com (telah teregistrasi)
pulaubiru.com (telah teregistrasi)
infobanget.com
sumberpengetahuan.com
bispatas.com (nama yang hampir digunakan untuk mengganti TAUKAHKAMU.com)
semestailmu.com
semestapost.com
lorongwaktu.com
antarinfo.com

dan beberapa nama yang sangat keren, namun harus "disingkirkan" karena mengandung makna yang terlalu berat, konsep dari taukahkamu.com adalah kabar yang santai namun tetap fun dan akhirnya terpilihlah nama APASIH.com


Mengapa harus APASIH.com
apasih.com dapat mewakili seluruh konsep dari sebuah majalah online dengan konsep informasi ringan dan menambah wawasan dengan sudut pandang Ilmu pengetahuan dan Sosial.

dengan digantinya nama TAUKAHKAMu.com menjadi APASIH.com menjadikan APASIH.com makin lebih profesional, namun tetap fun. inilah konsep baru, gaya baru, Inilah APASIH.com

jangan lupa gabung di FANSPAGE baru di http://facebook.com/apasihdotcom

terima kasih kepada semua temen2 yang telah mendukung sampai hari ini..
U'r the Best, I Love U ALL
IKLAN 1 IKLAN 2