Jumat, 15 April 2011

Taukahkamu.com akan Ganti Nama, Masukkanmu sangat dibutuhkan! Nama Terpilih akan diberi Hadiah!!!

Halo!
Sobat Apasih.com :)

Ahhhh... Akhirnya sudah tidak ada jalan lain lagi. Perseteruan antara TAUKAHKAMU.com  dengan TAHUKAHKAMU.com telah mendapatkan jalan buntu. TAUKAHKAMU.com yang lebih dulu ada dan lebih populer selalu saja ada beberapa pembaca yang "tersesat".

walau tak pernah update dan infonya hanya gitu-gitu saja, sepertinya pihak TAHUKAHKAMU.com mengambil kesempatan karena kemiripan nama. pernah saya menghubungi pihak admin TAUKAHKAMU.com untuk menanyakan apakah domain tersebut akan dijual? jawabannya tidak. padahal berdasarkan kamus besar Bahasa Indonesia, kata yang benar adalah TAU bukan TAHU.. emangnya makanan!

tak ingin ini berlarut larut, saya sebagai admin TAUKAHKAMU.com ingin mengalah saja. namun nama pengganti masih belum saya temukan. maka dari itu saya mohon bantuan teman-teman sekalian untuk memberikan masukkan.

Ketentuannya sebagai berikut:
  • Berakhiran ".com"
  • bahasa indonesia
  • 3-4 suku kata diutamakan
  • jikapun menggunakan bahasa inggris utamakan agar mudah diucapkan
  • struktur nama KVKVKV/"Konsonan, Vokal, Konsonan, Vokal" contoh= harubiru.com
  • bisa juga menggunakan nama sebuah daerah, seperti nama sungai, nama kota, nama gunung, nama desa contoh: madura.com/ ciliwung.com, usahakan nama tersebut unik dan mudah disebut dengan merujuk ke poin sebelumnya
namun begitu, jika kamu punya ide lain silahkan dikirim saja, siapa tau kamu yang terpilih.. lumayan tuh pulsa 150rb buat cuap-cuap

sebelum kamu kirim ide kamu, ada baiknya kamu cek dulu alamat tersebut, masih tersedia atau tidak, bisa kamu cek di IDWEBHOST.com (jika merah berarti sudah ada yg menggunakan, jika Hijau berarti ada)

Trus Hadiahnya?
Yah..karena blog ini masih blog kecil jadi Pulsa Rp.150.000 untuk nama yang terpilih masih layak untuk diberikan sebagai ungkapan terima kasih.

Jika kamun punya ide, tolong jangan di post di kotak komentar, silahkan kirim ide-ide kamu ke alamat email taukahkamucom@gmail.com

Nama terpilih akan langsung diumumkan, dan artikel ini akan terus ada diurutan atas hingga saya menemukan nama yang baru.

Tambahan:
Jika nama telah diganti bagaimana dengan TAUKAHKAMU.com? tenang saja bagi yang masih mengetik TAUKAHKAMU.com alamat tersebut akan "dihantarkan ke nama baru" jadi gak hilang gitu saja selama masa transisi.
IKLAN 1 IKLAN 2