Sabtu, 28 Mei 2011

Pantat Tertusuk Pompa, Badan Pria Ini Menggelembung Seperti Balon

Halo!
Sobat Apasih.com :)



Seorang sopir truk dari Selandia Baru menggelembung badannya seperti balon ketika pantatnya tertusuk sebuah pompa udara untuk gigi mesin kendaraannya. Udara sebanyak 100 pon per inci persegi mengisi badannya.

Steven McCormack sebelumnya berdiri di atas tempat kaki truknya pada Sabtu 21 Mei 2011 lalu. Namun dia tergelincir dan jatuh, mematahkan sebuah saluran udara ke cadangan air untuk gigi mesin kendaraannya.

McCormack jatuh dengan sangat keras sehingga pantat kirinya tertusuk saluran udara dan seketika memompakan udara ke badannya.

"Saya merasakan udara deras masuk ke badan dan saya merasakan seperti akan meledak sejak dari kaki," katanya kepada media lokal di Kota Whakatane, di Pulau Utara, Selandia Baru, pada Rabu 25 Mei ini.

McCormack merasakan dirinya menggelembung seperti sebuah bola sepak. "Saya tak punya pilihan selain berbaring di sana dan mengembang seperti balon."

Syukurlah rekan kerjanya mendengar teriakannya dan berlari mendekati. Segera rekannya melepaskan pentil pengaman untuk menghentikan aliran udara.

McCormack lalu dilarikan ke rumah sakit dengan tubuh menggembung dan cairan mengisi salah satu paru-parunya. Dokter menyatakan, udara telah memisahkan lemak dari ototnya, namun syukurlah tak sampai masuk ke saluran darahnya.

McCormack yang berusia 48 tahun itu menyatakan, kulitnya terasa seperti "babi panggang", keras di luar namun lunak di dalam. Ada-ada saja.
IKLAN 1 IKLAN 2