Jumat, 27 Mei 2011

Ini Dia Percakapan Gombal Tingkat Dewa (Boleh dicoba)

Halo!
Sobat Apasih.com :)

Situasinya dalam sebuah tempat makan di pinggir-pinggir jalan...

Cw gw : Mas saya minumnya pesen juice melon ya
gw : Kalo saya teh manis aja mas, yang manis ya mas..
Pelayan : Baik..

Kemudian pelayanpun datang membawa pesanan kami

Pelayan : silahkan...
Gw : (langsung gw minum tuh teh manis, abis lagi aus bener), mas kok teh manisnya gak manis sih, kan saya pesennya teh manis mas??
Pelayan : masak sih mas, tapi saya udah kasih gula kok teh nya...
Gw : Yang, coba kamu cobain teh nya, manis apa nggak??
Cw gw : Manis kok yang...
GW : Masak sih..
Cw gw : Beneraan...
Pelayan : (tatapannya melongo kebingungan)
GW : (sambil gw sedot lagi teh nya), oh iya kok berubah jadi manis ya, aneh... Padahal sebelum kamu minum tadi rasanya tawar lho.... Apa jangan-jangan karena abis diminum orang manis terus teh nya berubah jadi manis ya... Mas gapapa kok mas, udah berubah jadi manis tehnya...
Pelayan : Iya mas, syukur deh kalo begitu
Cw gw : Iiiihhhhh Sebeeeeelll (sambil nyubit pinggang gw)...
IKLAN 1 IKLAN 2