Senin, 09 Mei 2011

Cerita Inspiratif, Beginilah Harusnya cara Membalas Secara Halus Cewek Matre dengan Cara Positif

Halo!
Sobat Apasih.com :)


gambar hanya ilustrasi

Cerita ini adalah hasil curhat seorang Kaskuser dengan username "Primabintang"

share pengalaman aja gan masalah cewek
yang ane pernah alamin gan ...

Dulu tahun 2007 ane lulus kuliah trus di terima kerja di pabrik garment gaji ane cuma 1,5 Juta sebulan hidup serba pas pasan buat nyicil motor & keperluan lain

ane punya cwek awalnya sih hub kita baik2 aja cz saling menerima
selang beberapa bulan kemudian cewek ane di terima kerja gajinya 2-3jutaan

sejak itu cewek ane berubah 180derajat sikapnya
mulai glamor rajin shoping beli ini itu dan tmn2 nya pada higclass semua
sejak saat itu hub kami berubah cewek ane sering di jemput tmn2 cowok nya pake mobil.jalan2 hangut hapy2 lah..

ane sedih gan cewek ane jadi cewek hedon habis..

sedangkan ane kadang harus kerja sift malem di pabrik gan
g bs ngawasi cwk ane kemana perginya

suatu ketika cwek ane nyinggung2 masalah gaji gitu .ane di sindir g punya mobil cz ane cuma punya motor .ane di banding2in ma cowok yng deketin dia

ane di bilang g bisa maju klo dia tetep ma ane ..cz ane pas pasan

ya pokok nya hubungan a udah garing dia cuek habis lah

cwek ane jadi matre karena semua di nilai dengan materi

dari pada sakit hati & ribut ma cewek akhirnya ane pilih mundur teratur g pake kata2 panjang buat pisah

ane cuma bilang " maaf aku g bisa menjadi yang seperti kamu inginkan "

dari pada sakit hati atau ribut ma cewek ane mundur pelan2 dari kehidupan dia

waktu berlalu ane g pernah hub dia lg walau sakit hati gan..

kadang ane pengen bales cwk ane

"Bahwa Ane bisa lebih maju bisa melebihi apa yang dia hina kemarin"
ane bakal punya apa yang ane inginkan""

kata kata motivasi dendam itu membekas di hati ane gan

" saatnya harus berubah
agar hidup ane bisa lebiuh baik & g di hina cewek terus terusan"

suatu ketika ane resign dari kerjaan ane mutusin buka usaha sendiri
ane jatuh bangun kerja keras agar bisnis ane tetap bisa jalan..
ane masarin bisnis ane sendiri kemana mana (istilahya sales bagi poroduknya sendiri)

praktis saking sibuknya ane ga sempat mikirin cewek ...

Alhamdulilah

Allah menjawab Doa ane gan..usaha ane ramai ane bisa renovasi rumah ane punya uang selalu

dan yang pasti ane bisa beli mobil baru harganya dia tas 160 juta berkat hasil usaha ane sendiri selama 3tahun

sebulan lalu ane ketemu mantan ane di mall awalnya mau ngehindar tp karena udah di dpn ane ya udah

ketemu basa basi tanya kabar akhirnya ngobrol bentar ..ya dia ternyata shabis putus ma cowoknya setelah jalan ma ane dulu dia di tinggal nikah
padahal udah mo tunangan ..

tapi ane g ngomongin masa lalu ane ma dia atau bahas masalah hub kita
cz ane sudah kubur dalam dalam rasa sakit hati ane

menjelang sore ane tawarin dia buat anter pulang karena hujan deras awalnya dia nolak di kira ane naik Motor

sambil tersenyum ane cuma nunjukin kunci kontak ane yang ada remot alarm nya

akhirnya ane cabut dari mall buat anter pulang mantan ane...
pas nyetir di jalan ane harus balik ke tempat usaha ane karena pegawai ane yang kecelakaan di deket tempat usaha ane

di situlah ane pulang .mampir bentar ke tempat usaha ane ma mantan ane .ngurusin pegawai ane yang kecelakaan tadi setelah semua beres akhirnya ane anter pulang ke rumah mantan ane dan dia minta no hp ane..ya tp anekasih kartu nama aja

selang pas malam menjelang tidur tiba tiba ada sms masuk

ternyata dari mantan ane tadi
dia to the point langsung yang berbunyi "

" gw g nyangka kamu bisa sukses mas..perubahan kamu drastis sekali kamu sudah mapan sudah kaya maafin saya dulu pernah menghina mas "

ane bales " ya sudah g perlu minta maaf sudahlah berlalu "

dia bales " saya malu sama mas..saya ninggalin mas sekarang saya kena karmanya saya di tinggalin pacar saya uang saya juga di bawa lari banyak dia bikin saya hancur mas "

....setelah itu dia curhat via sms & telp mengenail masalahnya
ya ane hanya jadi pendengar yang baik tapi ane g berminat mo balikan lagi ma dia

ya itulah Gan pengalaman ane bisa ngebales Cewek matre secara positif

membuat dia menyesal dengan perubahan ane

"bahwa hinaan membawa berkah untuk motivasi menuju sukses"

sekian gan share dari ane ..

Thread sumber:
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5936293 
IKLAN 1 IKLAN 2