Kamis, 14 April 2011

Seorang Polisi Bersaksi Telah Saksikan UFO Meledak di Tahun 1949 Lalu

Halo!
Sobat Apasih.com :)

Headline

Dokumen rahasia FBI yang pertama kali diterbitkan untuk publik mengungkap polisi Amerika Serikat (AS) menyaksikan UFO meledak di Utah pada 1949.

Pada 4 April 1949, agen khusus FBI mengirim kabel bertanda ‘mendesak’ pada direktur biro Edgar Hoover. Dokumen ini menceritakan tentara, polisi dan patroli jalan raya yang menyaksikan UFO meledak di atas pegunungan dekat Logan, utara Salt Lake City.

Memo itu merupakan bagian ribuan file yang sebelumnya tak pernah dirilis FBI namun kini dirilis dalam sumber daya online baru ‘Vault’.

Menurut Daily Mail, dokumen itu menyebutkan tiga orang tersebut ‘melihat benda berwarna perak tinggi mendekati pegunungan di Sardine Canyon’ yang tiba-tiba meledak.

Sebelumnya, sebuah penampakan UFO telah diselidiki di Logan di September 1947. Banyak saksi mengatakan pada FBI menyaksikan ‘cakram terbang’ dalam formasi ‘mengitari kota dari atas dengan kecepatan tinggi’.

Memo dari agen khusus yang bertugas di kantor lapangan Washington yang dikirim pada 1950 mengatakan, alien mendarat di Roswell, New Mexico, dengan piring terbangnya.

“Piring terbangnya digambarkan berdiameter 15 meter dan diduduki tiga badan berbentuk manusia setinggi satu meter," katanya.

Alien itu 'mengenakan kain logam bertekstur sangat halus dan dibalut dengan cara serupa saat uji pilot’. Roswell di New Mexico menjadi terkenal setelah laporan piring terbang jatuh di gurun dekat pangkalan militer pada Juli 1947.

Kabarnya, mayat alien ditemukan dan diotopsi militer AS, namun pemerintah AS diduga menutupi kejadian itu.
source
IKLAN 1 IKLAN 2