Sabtu, 16 April 2011

"Saya Mengandung Cucu Bin Laden"

Halo!
Sobat Apasih.com :)

Mantan atlet pole dance Inggris yang mengalami keguguran ketika mengandung cucu kembar Osama Bin Laden tahun lalu kini hamil lagi. Ia kembali mengandung cucu tersangka teroris yang paling dicari di dunia itu sebagai surrogator (orang yang menyewakan rahimnya untuk mengandung anak orang lain).



Ini kali kelima bagi Louise Pollard menjalani pembuahan buatan atau in vitro fertilization (IVF) untuk memberi anak bagi putra Bin Laden, Omar (30 tahun) dan istrinya yang asal Inggris, Zaina (55 tahun). Daily Mail, Senin (11/4/2011), melaporkan, Pollard yang tinggal di sebuah flat milik dewan kota Bristol akan dibayar 10.000 poundsterling (setara Rp 141 juta) setelah anak itu lahir.

Pollard mengalami keguguran bayi kembar pada September lalu setelah ia diserang saat berlibur dengan Nyonya Bin Laden, yang sebelumnya dikenal sebagai Jane Felix-Browne sebelum dia masuk Islam. Pollard hamil 10 minggu ketika ia diserang oleh dua orang tak dikenal saat berjalan sendirian pada larut malam untuk pulang dari kafe ke penginapannya.

Omar dan Zaina berpisah setelah peristiwa keguguran itu di tengah klaim bahwa Omar menderita sakit mental. Namun, mereka sekarang bersama lagi meskipun Omar mengatakan kepada Daily Mail pada September tahun lalu bahwa "tidak ada kesempatan berdamai".



Pollard, yang memiliki seorang putra berusia empat tahun bernama Jaden dan dulu seorang pole dancer, juga mengatakan kepada Daily Mail pada September lalu bahwa dia tidak akan berusaha menjadi orang yang menyediakan rahimnya bagi anak pasangan itu dan bahwa telur Zaina tidak lagi layak karena usianya.

Namun, dia kemudian mengatakan, sebuah percakapan penuh air mata selama satu jam dengan istri Omar mengubah pikirannya. Dia berkata, "Zaina bilang saya satu-satunya perempuan di dunia yang bisa melahirkan bayinya. Dia bilang, dia tak bisa melakukannya dengan orang lain. Perasaannya benar-benar hancur dan dia memohon-mohon kepada saya. Mereka menginginkan seorang bayi yang akan memiliki paspor Inggris."

Pollard juga berbicara tentang sejumlah kunjungannya ke rumah Omar dan Zaina di sebuah lokasi rahasia di Timur Tengah. Ia juga membeberkan bahwa Omar kecanduan video game Call of Duty. Pollard berkata, "Pada satu kesempatan, saya sedang duduk di sana bermain Call of Duty di PlayStation dengan Omar dan saya hanya duduk dan berpikir, saya bermain video game dengan putra Osama Bin Laden! Kami sering bermain game bersama, tetapi dia jauh lebih baik dari saya dalam permainan itu. Dia selalu mengalahkan saya. Ini benar-benar aneh. Namun, dia baik dan normal seperti orang pada umumnya."

Omar dan Zaina menjalin persahabatan dengan Pollard, seorang ibu tunggal, setelah mengetahui perempuan itu dari sebuah situs surrogacy. Pollard sebelumnya telah dua kali mengandung bayi untuk orang lain. Kali pertama, ia melakukan hal itu untuk pasangan Inggris.

Pollard mengatakan, "Saya tidak peduli jika orang mengecam saya karena membantu Omar dan Zaina punya bayi. Mereka layak untuk menjadi orangtua, sama seperti orang lain. Menjadi putra Osama tidak mudah baginya."

Bin Laden telah menikah empat kali dan diperkirakan punya sedikitnya 26 anak. Nenek Zaina yang telah menikah lima kali adalah mantan anggota dewan paroki Moulton, Cheshire. Ia bertemu Omar di Mesir ketika sedang menjalani pengobatan untuk sebuah penyakit yang terkait dengan sistem saraf pusat (multiple sclerosis). Dia sudah punya lima anak.
source
IKLAN 1 IKLAN 2