Jumat, 22 April 2011

Sadis! Pria Ini Membunuh Kedua Bayinya dan Mengupload Fotonya di Facebook

Halo!
Sobat Apasih.com :)

pembunuh bayi sendiri

Seorang pria membunuh kedua bayinya sendiri dengan sadis lalu mengirim fotonya ke mantan pacarnya dan menguploadnya di Facebook.

Memiliki bayi yang lucu tentunya sangat menyenangkan. Orang tua akan melakukan apa saja untuk membuat bayinya tetap sehat dalam pertumbuhannya.

Namun tidak demikian halnya bagi seorang Gabriel Armandariz (28th), seorang pria yang memiliki 2 orang bayi montok dan lucu dari hubungannya dengan mantan pacarnya Candy Bradley, yang kini bekerja di sebuah restauran di Texas, Amerika Serikat (dailymail.co.uk).

pembunuh bayi sendiri

pembunuh bayi sendiri

Tidak dijelaskan mengapa Gabriel dan Candy bisa berpisah dan menyerahkan dan mempercayakan kedua anak mereka; Gatlin (2th) dan Luke (8 bulan), ke tangan Gabriel untuk mengasuhnya.

Suatu ketika, Gabriel menelpon Candy untuk datang ke tempat tinggalnya. Di dalam pembicaraan tersebut, Gabriel mengatakan akan membunuh kedua bayinya.



Percaya ga’ percaya, Candy meminta ijin kepada manajer restauran untuk pulang lebih awal dan mengunjungi kedua bayinya yang berjarak sekitar 250 mil dari tempat kerjanya. Belum sempat menyetop taksi, jam 4 sore Candy menerima sms dari Gabriel: sebuah pesan singkat disertai 2 buah foto.

“Good Bye, We Love U”

Berikut foto Gatlin yang seolah tergantung dengan tali mengikat di lehernya, dan Luke yang sudah tergeletak di tempat tidur bersama seutas tali yang masih menempel di lehernya.

Tentu saja Candy shock berat. Dibantu manajer dan beberapa teman akhirnya polisi pun dihubungi. Butuh 10 jam dalam pencarĂ­an kedua bayi tersebut yang ternyata disembunyikan di dalam lemari pakaian.

Pemeriksaan selanjutnya melaporkan bahwa Gabriel sempat mengupload foto kedua bayinya pada saat sebelum dan setelah digantung pada file foto yg diberinya judul ‘love forever’.

Gabriel ditangkap dan oleh hakim diancam hukuman mati atau penjara seumur hidup.

Hukuman yang pantas bagi seseorang yang membunuh bayinya sendiri.
IKLAN 1 IKLAN 2