Rabu, 20 April 2011

Irfan Bachdim Bintangi Film Layar Lebar

Halo!
Sobat Apasih.com :)



Setelah sukses membintangi sejumlah produk iklan, Irfan Bachdim kini menjajal kemampuan aktingnya dengan lebih serius. Ia akan membintangi film berjudul ‘Tendangan dari Langit’ garapan Hanung Bramantyo dan Fajar Nugros. Lebih istimewa lagi karena dalam film ini, Irfan akan beradu akting dengan Kim Kurniawan, adik kekasihnya Jennifer Kurniawan.

Irfan mengaku sangat tegang menjelang masa syuting film yang rencananya akan dimulai pertengahan Mei nanti. “Saya tegang karena ini film layar lebar pertama saya. Skenario belum saya baca,” ujar Irfan Bachdim saat ditemui di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Senin 18 April 2011. Ia mengatakan, ia ingin tahu dirinya akan memerankan tokoh mana dalam film itu. Ia juga ingin tahu adegan-adegan seperti apa yang nanti musti ia mainkan.

‘Tendangan dari Langit’ yang diproduksi Sinema Art Pictures, diakui pelatih Irfan di Persema,Timo Scheunemann, dapat memberi inspirasi bagi para pemain muda. “Duet Kim dan Irfan dalam film ini akan menjadi inspirasi tersendiri bagi para pemain bola muda. Mereka pasti ingin berkancah di ajang (sepakbola yang) lebih tinggi dan bersekolah (di sekolah) sepakbola yang terbaik,” kata Timo.

Menurut Timo, dalam film tersebut, Irfan akan menampilkan cara dan gayanya bermain bola. Irfan juga akan mengangkat kisahnya sendiri, tentang pilihannya untuk merumput di Indonesia.

‘Tendangan dari Langit’ menceritakan tentang seorang anak remaja bernama Wahyu yang merupakan penggemar berat Irfan Bachdim. Wahyu diceritakan berusaha untuk bertemu dengan sosok idolanya itu melalui jalur sekolah bola dan ajang kompetisi liga.

Pada akhirnya, impian Wahyu untuk bertemu Irfan menjadi kenyataan. Mereka pun berlatih bersama di sebuah klub sepakbola. Selain menggaet Irfan dan Kim, ‘Tendangan dari Langit’ juga menggandeng Kapten Persema, Bima Sakti, dan 40 persen dari seluruh pemain Persema.

Lantas bagaimana para bintang sepakbola itu mengatur antara jadwal bertanding dan jadwal syuting? “Waktu syutingnya disesuaikan dengan jadwal kompetisi. Kebetulan pertengahan Mei ada rehat kompetisi, jadi kita maksimalkan Irfan dkk untuk syuting film layar lebar pertama mereka,” tutup Timo.
source
IKLAN 1 IKLAN 2