Sabtu, 23 April 2011

(Cerita Horor) Cerita Seram SMADA - SMA Pandan Banyuwangi

Halo!
Sobat Apasih.com :)

Ku mau bagi pengalaman pribadiku.

Sebenarnya kejadian ini udah lama banget, waktu ku kelas 4 SD, tempatnya di Pandan, Banyuwangi. Langsung aja ya...

Waktu itu ku tinggal di rumah Budheku. Setiap jam 3 sore ku berangkat ke TPA untuk belajar ngaji, dan pulangnya sehabis maghrib. Pulang-pergi selalu jalan kaki, jaraknya ga jauh dari rumah Budhe, sekitar 1 Km.

Nah, di deket rumah Budhe itu ada SMA, namanya SMADA or SMA PANDAN. Katanya di situ angker banget, dan di halamannya itu ada 2 pohon beringin yg gedeeeee. Setiap mau pulang pergi ke TPA pasti lewatin sekolah & pohon beringin itu.

Waktu itu ku mau pulang abis dari TPA, bareng temanku namanya Ana. Langit udah gelap n jalan udah sepi banget. Ku udah biasa, cuma waktu itu kita iseng banget. Ana ngajakin ku untuk jalan ngelewatin pohon beringin itu.

Dasar anak kecil sok tau, ga da takut2nya, ku mau aja. Masuk dah ke gerbang itu sekolah n mulai ngedeketin pohon beringinnya. Setelah akhirnya sampai dibawah pohon beringin, tiba2 ada angin kenceng banget, terus "pluk" ada suara ranting jatuh di bahuku. Tapi, pas ku mau buang itu ranting, kagetnya aku, ternyata itu bukan ranting, tapi tangan manusia, tangannya itu keriput, kering, trs gosong gitu.


gambar hanya ilustrasi

Mama.... ku dan Ana langsung lari pulang, ku udah ga peduli deh ma Ana. Pokoknya ku lari aja sekenceng2nya. Akhirnya ku sampai di rumah Budhe, ku critain kejadiannya. Budhe marah2, cerita panjang lebar.

Akhirnya, waktu itu tiap pulang-pergi ke TPA ku slalu di antar-jemput ma Budhe.
IKLAN 1 IKLAN 2